2+ Tempat Aman Mode Zombie PUBG Mobile

Kesuksesan yang diraih oleh game ini telah menarik perhatian Tencent untuk melakukan Kolaborasi, dikarena pada saat pihak game Resident Evil ini telah meluncurkan series Remake game RE2.

Pada waktu itu, pihak game Tencent telah melakukan sebuah kolaborasi dengan salah satu game terkenal. Tencent PUBG Mobile telah melakukan kolaborasi dengan Resident Evil, siapa yang tidak tau game Resident Evil? Game yang sudah banyak dimainkan oleh banyak orang di seluruh penjuru bumi ini telah melakukan sebuah Kolaborasi dengan PUBG Mobile. Ada Tempat Aman Mode Zombie PUBG Mobile yang bisa kalian coba untuk terhindar dari kejaran zombie

Kesuksesan yang diraih oleh game ini telah menarik perhatian Tencent untuk melakukan Kolaborasi, dikarena pada saat pihak game Resident Evil ini telah meluncurkan series Remake game RE2. Selain itu, pada Tencent itu sendiri telah melakukan sebuah update dengan tema Resident Evil tersebut.

Dalam Mode Zombie PUBG Mobile, kalian akan turun di Map Erangle, namun bukan player lain saja yang akan kalian hadapi, Zombie-Zombie dari game Resident Evil 2 pun akan menjadi lawan kalian. Ada banyak jenis Zombie yang harus kalian lawan agar bisa bertahan hingga pagi hingga menjadi pemenang.

Selain itu, kalian akan bertemu dengan MR.X yang akan ada pada Map Mode Zombie PUBG Mobile tersebut. Kalian bisa melihatnya dengan sebuah symbol Umbrella Corporation. Jika kalian membunuh MR.X, kalian akan mendapatkan Item-item tingkat tinggi.

Beberapa dari kalian mungkin masih mengalami kesulitan pada saat bermain dimode Zombie ini bukan? Kali ini kami akan memberikan beberapa tempat yang bisa kalian gunakan agar bisa terhindar dari serangan Zombie dimalam hari.

Tempat Aman Mode Zombie PUBG Mobile

  1. School.

Pada map ini, terdapat sebuah Truck tua yang ada dibagian belakang School. Tempat ini sangat aman dari serangan para Zombe, karena para Zombie-zombie tersebut tidak bisa mengejar kalian.

Kalian hanya perlu naik kebagian belakang Truck tersebut dan para Zombie yang kelaparan tersebut tidak akan bisa menyentuh diri kalian. Selain itu kalian juga bisa bersembunyi dari semua hal termasuk musuh yang melintas sekalipun. Mungkin jika ada musuh yang penasaran dan mendekati tempat itu, kemungkinan besar Zombie-zombie ini akan mengejarnya.

  1. Pochinki.

Di tempat aman mode zombie PUBG Mobile ini, terdapat banyak sekali jenis rumah yang bisa kalian gunakan untuk melakukan Looting, selain itu tempat ini juga bisa kalian gunakan untuk berlindung dari kejaran Zombie-zombie yang sedang mengincar kalian. Kalian bisa menggunakan Atap-atap rumah tersebut untuk berlindung dari serangan Zombie.

Jika Zona mengecil menuju lokasi tersebut, maka kalian juga akan merasa aman jika menaiki tempat seperti itu, karena tidak perlu bolak-balik keatas atap. Kalian juga bisa menggunakan tempat ini untuk membunuh player lain yang terlihat oleh kalian menggunakan senjata jarak jauh.

  1. Jangan berada di area terbuka.

Jika suasana sudah malam dan kalian masih berada nekat di area terbuka, maka ini akan menjadi salah satu cara yang benar-benar fatal. Karena para Zombie akan dengan mudah sekali untuk menyerang kalian yang sedang berada di area terbuka tersebut.

Jika kalian berada di area terbuka, maka perlindungan yang kalian miliki sangat kecil dan bisa dibilang tidak memiliki sebuah perlindungan sama sekali karena area terbukan adalah sebuah lapangan yang kosong.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang tempat aman mode zombie PUBG Mobile. Salam Chicken Dinner!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie