Media Berita Esports Indonesia

PUBG Mobile Akan Rilis Royale Pass Season 9!

Tidak hanya tentang Royale Pass Season 9, PUBG Mobile akan membawa berbagai pembaharuan di dalam gimnya seperti skin, senjata, dan mode permainan yang semuanya serba baru.

Bagi kalian penggemar sekaligus pemain dari gim PUBG Mobile, ada kabar gembira menanti kalian. Pasalnya melalui akun twitter resmi PUBG Mobile, mereka merilis tanggal peluncuran Royale Pass Season 9. Menuju berakhirnya Season 8, PUBG Mobile akan Rilis Royale Pass Season 9 bersamaan dengan update-an besar lainnya

Tidak hanya tentang Royale Pass Season 9, PUBG Mobile akan membawa berbagai pembaharuan di dalam gimnya seperti skin, senjata, dan mode permainan yang semuanya serba baru. Pembaharuan ini diharapkan sudah dapat dirasakan oleh para pemain setia di update versi 0.14.5.

PUBG Mobile Akan Rilis Royale Pass Season 9!

Pembaruan update 0.14.5 ini akan dilengkapi mode baru yang menyediakan helicopter untuk digunakan player. Mode ini memberikan opsi bagi player untuk dapat merampas helicopter tersebut.  Kalian juga bisa merampas peralatan senjata yang terdapat didalamnya termasuk item-item lain yang dapat digunakan sepanjang battle berlangsung.

AYO BACA INI :  Item Baru Free Fire Di Advanced Server Oktober 2019

PUBG Mobile Akan Rilis Royale Pass Season 9!

PUBG Mobile Akan Rilis Royale Pass Season 9!

Skin termasut set baru tersebut diharapkan dapat menghadirkan kumpulan set seperti Observer Set, Observer Cover, Infected Grizzly M249, Infected Grizzly Dacia, dan set Draconian Champion. Tidak hanya itu, update versi 0.14.5 juga diprediksi akan menghadirkan item baru lainnya. Seperti emisi, tas baru, helm baru dan parasut baru yang tentunya akan memperkaya pengalaman bermain gim kalian.

Royale Pass Season 9 akan tetap bertemakan prajurit dengan nama Warriors Unite dan akan dirilis pada 13 September 2019 dengan total hadiah sebanyak 100 RP.

Sebelum developer PUBG Mobile, Tencent mengumumkan tanggal perilisan ini. Bocoran mengenai tampilan baru dari PUBG Mobile sudah beredar melalui media sosial. Setelah itu, mendapatkan tanggapan yang positif dari pemain maupun para pemerhati gim mobile.

PUBG Mobile akan rilis Royale Pass Season 9 berencana akan menghadirkan senjata baru dengan tipe SMG (Sub Machine Gun) dengan nama MPK5. Namun sayang, senjata MPK5 ini hanya tersedia khusus di peta Vikendi saja. Senjata yang menggunakan peluru jenis 9mm ini juga akan dilengkapi tiga opsi dalam membidik, yakni single, burst, dan otomatis.

AYO BACA INI :  Bocoran Bundle Galaxy Tops Free Fire (FF)

Apakah kalian sudah siap? Kalian dapat mengunduh pembaharuan PUBG Mobile di Google PlayStore dan Apple AppStore mulai 13 September 2019 mendatang.

Related Posts
2 Mode yang Akan Hadir di PUBG Mobile Season 18

Pembaruan versi tersebut hadir lewat dirilisnya update patch note 1.3 yang berisikan berbagai fitur baru yang akan kamu temui musim Read more

Item Mobile Legends Berserk’s Fury, Untuk Hero ML Apa Saja?
Build Item Granger ML Jadi Hero Terbaik Mobile Legends 2020

Disini kami akan membahas mengenai Item Mobile Legends Berserk's Fury dan hero ML apa saja yang cocok gunakannya. Mobile Legends Read more

AYO BACA INI :  Bocoran Event FF Bank Of Bermuda Free Fire
Huynh Tidak Lagi Masuk Roster GenG

Sangat disayangkan karena saat ini Huynh tidak lagi masuk roster GenG. Padahal performanya bermain sangat baik bersama team ini. Tetapi Read more

Tips Chess Rush: Hero Dan Combo Terbaik

Chess Rush merupakan game Auto Battler terbaik yang bisa kalian mainkan. Game Chess Rush ini hadir dengan berbagai karakter dan Read more

Tinggalkan pesanan