Tempo Mobile Legends Sangat Penting, Pemain ML Wajib Baca!

Ketika kalian bermain sangat agresif dan sudah meraih tempo di early game kalian akan membuat musuh mati kutu. Bahkan jika kalian aktif dan agresif kalian bisa melibat siapapun yang muncul di map dengan bermain agresif seperti gank, jungle steal, invade, dan juga objektif

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian sering menonton pro match moba seperti Mobile Legends, AoV, LoL, atau Dota pastinya seringkali kalian mendengarkan mengenai istilah tempo. Tempo sendiri adalah suatu hal yang sangat penting untuk kalian kuasai dan dapati karena karena dengan tempo yang unggul team kalian akan mendominasi seluruh game dan bahkan bisa menang dengan sangat cepat.

Ketika kalian memiliki dan unggul dalam tempo kalian akan memiliki keunggulan yang sangat jauh. Mulai dari musuh yang tidak memiliki lahan farm, tempat aman, push, maupun objektif. Tentunya bermain dengan tempo tinggi akan membuat mereka kesulitan dan selalu terkena tekanan.

Disini kami akan memberikan penjelasan mengenai tempo di Mobile Legends, cara meraihnya, dan hero apa saja yang diuntungkan.

TEMPO

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tempo adalah keuntungan ataupun pergerakan yang ada di tangan kalian. Dengan tempo yang berada di genggaman team kalian musuh bisa dibuat tidak berkutik dan akan kesulitan untuk mendapatkan keunggulan kembali. Mendapatkan tempo yang tinggi untuk kalian tidak begitu mudah, terutama di solo queue dan tanpa team yang baik.

APA YANG DIUNTUNGKAN KETIKA MENDAPATKAN TEMPO

Ketika kalian bermain sangat agresif dan sudah meraih tempo di early game kalian akan membuat musuh mati kutu. Bahkan jika kalian aktif dan agresif kalian bisa melibat siapapun yang muncul di map dengan bermain agresif seperti gank, jungle steal, invade, dan juga objektif. Hal ini akan membuat hero core kalian aman dan tidak bermasalah ketika melakukan farming. Musuh akan selalu berada di posisi yang selalu salah.

BAGAIMANA CARA MERAIH TEMPO

Cara Top Up Murah Diamond Mobile Legends 2020

Pertama-tama pastikan jika kalian bermain dengan team yang kompak ataupun party 5 karena meraih tempo di solo queue akan sangat sulit. Tempo biasanya akan diatur oleh para assassin, jungler, atau roamer. Alasannya adalah hero role ini akan diuntungkan dan mudah melakukan tempo lead.

Mulai dengan terus-menerus melakukan gank setiap ada hero yang muncul di lane. Jangan takut untuk tower diving karena kalian memang harus bermain sangat agresif. Selain itu selalu invade jungle mereka dan colong terus buff lawan. Selanjutnya adalah jangan beri musuh waktu istirahat, selalu ambil objektif seperti turtle dan lord karena kalian juga tidak bisa diam dan istirahat.

Untuk mendapatkan tempo tinggi di early game kalian harus memiliki hero-hero yang bisa diajak bermain agresif seperti Hayabusa, Lapu-Lapu, Silvanna, dan lainnya. Dengan terus bermain tanpa henti kalian harus membuat musuh mati langkah.

Dengan memanfaatkan tempo untuk keuntungan team kalian maka dominasi bisa berjalan. Kalian bisa buat lawan tidak bisa berkutik sama sekali jika kalian terus menggilas tanpa henti. Sangat kuat di team yang kompak untuk ambil tempo.

Itulah beberapa penjelasan mengenai tempo dan cara meraihnya. Sangat penting karena ini adalah salah satu teknik tingkat tinggi di Mobile Legends yang bahkan banyak pemain rank tinggi yang tidak mengetahuinya. Sangat efektif jika kalian memiliki hero snowball seperti Hanzo, Granger, Grock, dan lainnya karena sekali unggul mereka akan sulit sekali dihadapi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!