5 Hero Assassin Yang Bisa Bermain Dua Role Lebih di Mobile Legends (ML)

Berikut ini Esportsku akan memberikan hero assassin yang bisa bermain dua role lebih di Mobile Legends. Siapa saja hero tersebut?

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak role hero di dalamnya, salah satu role yang populer adalah assassin. Hero assasin umumnya digunakan sebagai Jungler/Hyper Carry, namun hero assassin yang bisa bermain dua role lebih di Mobile Legends.

Semakin banyaknya hero yang ada di Mobile Legends membuat sebagian orang mungkin mencoba untuk memainkan hero favoritnya sebagai role tidak umum, misalnya ketika kalian menyukai gusion yang merupakan jungler, namun posisi jungler sudah terisi oleh hero lain, maka kalian harus memberikan variasi meta untuk memainkan gusion dengan role lain.

Rupanya hal tersebut berhasil diaplikasikan oleh para player di Season 20 ini. Nah berikut ini Esportsku akan memberikan hero assassin yang bisa bermain dua role lebih di Mobile Legends. Siapa saja hero tersebut?

Benedetta

Role: Jungler, Tank, Offlaner

Pertama adalah Benedetta yang merupakan hero assassin yang bisa bermain dua role lebih di Mobile Legends. Hero yang terbilang cukup baru ini biasanya kalian mainkan dengan banyak role di Mobile Legends.

Benedetta bisa kalian mainkan sebagai jungler, tank dan bahan offlaner. Role-role tersebut terbilang sangat efektif untuk digunakan pada meta season 20 di Mobile Legends saat ini.

Natalia

Hero Silence ML Mematikan

Tank, Support, Offlaner

Hero berikutnya adalah Natalia yang merupakan hero terbaik yang bisa kalian gunakan dengan banyak role. Hero assassin satu ini bisa kalian mainkan sebagai hero tank, support dan offlaner.

Kemampuan hero Natalia terbilang sangat baik, seolah menjadi hero core, ia memiliki fungsi untuk mengunci hero lawan, oleh karena itulah, hero tank support mungkin merupakan role yang cocok bagi dirinya.

Yi Sun Shin

Role: Jungler, Sidelaner

Hero berikutnya adalah Yi Sun Shin yang merupakan salah satu hero yang bisa kalian gunakan sebagai hero sidelaner atau jungler. Jungler disini berarti ia juga bisa digunakan Hyper Carry ya.

Yi Sun Shin memang terkenal dengan kemampuannya yang baik setelah ia mendapatkan revamp. Hero satu ini menjadi hero yang sangat populer pada game Mobile Legends khususnya di Season 20.

Hayabusa

Role: Jungler, Sidelaner

Hero berikutnya adalah Hayabusa yang merupakan hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero assassin yang bisa bermain dua role lebih di Mobile Legends. Kemampuannya bisa dimainkan sebagai sidelaner atau jungler.

Di season 19, meta Hayabusa Jungler menjadi favorit para gamer, namun di Season 20. Hayabusa sidelaner rupanya lebih dominan dan lebih banyak dimainkan oleh para gamer Mobile Legends.

Gusion

hero assassin yang bisa bermain dua role lebih di Mobile Legends

Role: Jungler, Sidelaner

Terakhir adalah Gusion yang merupakan salah satu hero assassin yang bisa bermain dua role lebih di Mobile Legends. Gusion biasanya terkenal sebagai midlaner dan Hyper Carry.

Namun pada season 20 ini, Gusion lebih banyak dimainkan sebagai sidelaner. Hal ini karena banyaknya hero yang lebih bagus dimainkan sebagai core dari Gusion. Terlebih Gusion juga sangat bagus dimainkan sebagai sidelaner.

Nah itu saja untuk deretan hero assassin yang bisa bermain dua role lebih di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat berguna bagi kalian yang merupakan player Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie