Yang Harus Kamu Tahu Tentang Pengembangan Overwatch 2

Beberapa minggu yang lalu Blizzard mengumumkan bahwa mereka membatalkan proyek pengerjaan dari Starcarft. Menurut dari Kotaku, mereka membatalkan dan berganti haluan untuk melakukan pengembangan pada Diablo 4 dan Overwatch 2. Namun, tampaknya tentang pengembangan Overwatch 2 masih belum terkonfirmasi secara langsung oleh blizzard.

Berikut hal yang harus kamu  tahu tentang pengembangan Overwatch 2

Tentang Pengembangan Overwatch 2

Sejauh ini yang admin esportsku ketahui dari postingan kami sebelumnya Apakah Overwatch 2 Akan Segera Dihadirkan Oleh Blizzard? , Blizzard belum sama sekali merujuk secara langsung tentang pengembangan  Overwatch 2. Tetapi, pernyataan secara tersirat blizzard saat menyampaikan akan ada proyek baru pada Overwatch membuat para pemain bertanya-tanya. Apakah ini merupakan hanya spekulasi saja? ataukah  tentang pengembangan Overwatch 2 ini benar-benar terjadi?

Pernyataan itu telah membuat banyak interpretasi dari para pemain Overwatch meskipun begitu salah satu pendapat yang telah menguat di seluruh pemain Overwatch bahwa Blizzard sedang mengerjakan Overwatch 2.

tentang pengembangan overwatch 2

Jika pendapat ini benar terjadi, akankah  Overwatch 2  dapat dirilis secara resmi untuk dimainkan?. Seperti yang kita ketahui banyak game-game yang tidak jadi rilis dari blizzard seperti permainan yang bergenre MMO dari blizzard pada beberapa tahun lalu yang tidak jadi dirilis yaitu TITAN

Juru bicara Blizzard mengatakan kalau mereka selaku pihak pengembang dari Overwatch selalu memiliki  orang-orang yang bekerja pada berbagai ide di balik layar – termasuk pada beberapa proyek yang dikerjakan saat ini – tetapi kami mempunyai alasan untuk tidak mendiskusikan di publik, karena apa pun bisa terjadi saat sedang pengembangan.

Informasi Yang Kami Punya

Menurut informasi dari sumber yang dapat dipercaya, Blizzard telah membatalkan pengembangan StarCraft. Tim yang telah berkerja pada proyek “Ares”  banyak yang berpindah-haluan untuk mengerjakan Diablo 4 dan Overwatch 2. Rupanya, pada proyek  “Ares” menggunakan game engine yang sama persis dengan Overwatch.  Dengan adanya pertanyaan  tersebut berakibat menguatkan spekulasi tentang pengembangan Overwatch 2.

Seorang reporter yang men-tweet tentang pengembangan Overwatch 2, “Saya tidak tahu apakah [Overwatch 2] menjadi nama akhir, tapi semua orang Blizzard begitu menyebutnya. Saya tahu sebagian besar (mungkin semua?) bergenre PVE – Bayangkan dalam beberapa cara jika di gabungkan dengan PVP OW1

Rumor Tentang Pengembangan Overwatch 2

 

Beberapa rumor ada juga yang mempunyai penyataan yang berlawanan  dari repoter tersebut. Rumor tersebut menyatakan mungkin saja bukan Overwatch 2 yang sedang di kerjakan oleh Blizzard saat ini, melainkan hanya beberapa perbaikan dan penambahan fitur yang sangat banyak pada Overwatch saat ini.

Seperti yang kita ketahui , Overwatch sendiri masih mengalami beberapa masalah terutama pada masalah gameplay dimana para karakter masih bermasalah pada balance.  Mengingat permainan Overwatch ini masih berumur kurang dari 4 tahun semenjak rilisnya kemungkinan besar tentang pengembangan overwatch 2 masih hanya sebuah spekulasi saja.

Untuk mengetahui kebenaran dari kabar ini, lebih baik kita menunggu BlizzCon 2019 mendatang karena Blizzard kemungkinan besar akan mengumumkan kebenaran dari pengembangan Overwatch 2 ini.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!