Apakah Overwatch 2 Akan Segera Dihadirkan Oleh Blizzard?

Pengumuman Overwatch 2  merupakan hal yang mengejutkan.

Pada kali ini Blizzard mengkonfirmasi bahwa adanya pengembangan baru untuk  Overwatch.  apakah itu berati Overwatch 2 akan segera dihadirkan oleh Blizzard?. seperti yang telah diketahui bahwa Blizzard telah memutuskan berpindah-haluan dengan melakukan cancel atas proyek ares dimana  proyek tersebut merupakan sebutan untuk proyek yang melakukan pengembangan terhadap game StarCraft.

Tampaknya, para anggota tim dari proyek Ares akan pindah ke Diablo 4 dan Overwatch 2 untuk memfokuskan terhadap jalannya proyek tersebut. Diablo 4 sendiri sudah terdengar isunya dari tahun lalu, tetapi pengumuman Overwatch 2  merupakan hal yang mengejutkan.

Overwatch 2

Seperti yang diketahui, bahwa hal ini bukanlah hal yang pertama Blizzard melakukan cancel  pada pengembangan StarCraft. Pada tahun 2002, Blizzard melakukan penundaan rilis pada game StarCraft: Ghost karena ada beberapa perubahan hingga akhirnya proyek tersebut dihentikan pada tahun 2006 dan akhirnya StarCraft: Ghost tidak jadi dirilis.

Tahun lalu, Blizzard menjadi perbincangan utama selama BlizzCon karena mereka telah mengungkapkan rencana untuk game mobile Diablo,  sekarang dikenal sebagai Diablo: Immortal yang dapat kita jumpai di playstore.

BACA JUGA : CARA MENINGKATKAN RANK KOMPETITIF OVERWATCH

Pengembangan game StarCraft sendiri telah berjalan lebih dari dua tahun lamanya, Proyek Ares pertama kali memasuki tahap awal pengembangan pada tahun 2017 sebagai percobaan untuk melihat apa yang bisa dilakukan Blizzard di dalam game StarCraft, tetapi dibatalkan beberapa minggu yang lalu karena Blizzard ingin memfokuskan dalam pengembangan Diablo  IV dan Overwatch  mendatang. Setidaknya, para penggemar dari Diablo mendapatkan angin segar untuk mencicipi hal yang baru dalam rangkaian permainan aksi bergenre hack and slash tersebut.

PENGEMBANGAN OVERWATCH 2 ?

Menurut kotaku, pengembangan Overwatch 2 akan berfokus pada pembentukan game PVE (player versus enviorment). Berbeda dengan Overwatch saat ini yang mempunyai fokus pada player-vs-player. Mungkin ini cara Blizzard untuk menjawab semua kegelisahan para pemain dalam mengetahui latar belakang cerita tiap-tiap hero yang ada di Overwatch.

Pengembangan Overwatch 2 masih dipertanyakan bagaimana tentang rincian lebih lanjutnya, karena seperti yang kita ketahui bahwa overwatch sendiri masih berumur kurang dari empat tahun semejak rilis game tersebut.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!