Teori Bensin dari Coach EVOS Glory di MPL ID Season 13, Seperti Apa?

Mobile Legends Bang Bang Professional League atau MPL di Indonesia sedang menjalani musim ke-13 mereka saat ini. MPL Indonesia Season 9 di ikuti oleh 9 team yang akan bertanding di babak Regular Season musim ini.

Akan ada dua babak di MPL Indonesia Season 13. Setelah babak Regular Season yang akan berjalan selama 9 pekan, akan di lanjutkan ke babak Playoff dengan 6 team teratas yang akan lolos. Yang artinya, akan ada 3 team terbawah yang tidak bisa melaju ke babak Playoff MPL Indonesia Season 13.

Di klasemen sementara sampai berakhirnya pekan keempat babak Regular Season, EVOS Glory masih berada di peringkat terbawah yaitu peringkat 9 klasemen. Hasil yang kurang baik ini di dapatkan karena mereka sudah mengantongi 5 kekalahan dari total 7 laga yang sudah mereka jalani.

EVOS Glory sudah melakukan perombakan besar dengan menaikkan roster EVOS Holy yang seharusnya bermain di Liga Esports Nasional. Pemain sampai Coaching Staff dari EVOS Holy di rekrut kembali untuk bermain di EVOS Glory pada MPL Indonesia Season 13.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie