Terbangunnya sang dewa ‘ONIC Esports’ Mobile Legends?

ONIC berhasil mengalahkan BTR dengan skor 1-0.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL ID Season 6 telah tiba di minggu ke-7 hari pertama dan mempertemukan ONIC Esports melawan Bigetron Alpha. Sang dewa ‘ONIC’ yang dikabarkan telah jatuh tiba-tiba terbangun kembali. Terbangunnya sang dewa ONIC eSports dapat disaksikan pada pertandingan Bigetron Alpha melawan ONIC Esports pada match pertamanya.

Pada pertandingan ini, ONIC tampak telah menguasai perubahan-perubahan yang disebabkan oleh patch terbaru dari moonton.

Langung saja kita simak pembahasan mengenai match pertama antara ONIC dan BTR.

Perbedaan gameplay BTR

BTR menggunakan formasi 1-2-2 dengan BTR BRANZ menjadi damage dealer utama menggunakan hero YSS nya. Namun, yang menarik adalah BTR menempatkan Xborg BTR RENBO di posisi midlane dengan menggunakan jungle retribution. Sedangkan BTR BRANZ berada di toplane. Sehingga ada 3 orang yang berada di toplane dengan usaha untuk mendapatkan gold advantage dengan mengurangi shield gold yang berada di top turret.

Meski begitu menempatkan hero Xborg di midlaner ternyata merupakan hal yang kurang efisien bagi BTR, sebab sisi dari xborg sendiri adalah sebagia slower. Yang mana akan menyebabkan kesulitan ketika harus menangkap hero core dari ONIC yakni helcurt.

Efektivitas Helcurt Dengan Retribution

ONIC Sanz menggunakan helcurt dengan spell retribution dan tetap menggunakan emblem killing spree. ONIC Sanz berhasil menunjukan dominasi helcurt dengan retribution di menit menit awal match pertama dimulai. Untuk mendapatkan 5 poin kill dan jumlah gold yang mendominasi pada early game, ONIC Sanz berhasil melakukan rotasi yang sangat baik termasuk rotasi farmingnya dari hutan ke hutan sebagai seorang jungler dengan sangat baik.

Esmeralda Penentu Kemenangan Match

Esmeralda merupakan hero yang telah dipakai oleh kedua tim yang telah berlaga dan mendapatkan kemenangan hari ini yakni ONIC dan Alter Ego.

Keberadaan esmeralda di mid lane maupun side lane tentunya akan sangat bermanfaat bagi tim sebab esmeralda dapat bermulti fungsi. Hero esmeralda dapat menjadi second damage dealer juga sebagai tank.

Dapat dilihat dari match pertama antara ONIC VS BTR, bagaimana ONIC Butsss berhasil memanfaatkan multifungsi dari seorang esmeralda untuk menyelamatkan permainan pada lategame meskipun damage dealer utama tetap berada pada tangan helcurt ONIC Sanz. ‘Sang dewa’ yang terbangun berhasil mengakhiri pertandingan dengan mendapatkan poin 1-0 atas tim Bigetron Alpha.

Itulah dia pembahasan mengenai terbangunnya sang dewa ‘ONIC Esports’ di pertandingannya melawan BTR pada MPL ID Season 6 Week 7.

Selamat bertanding untuk masing-masing tim dan jangan lupa untuk tetap menghargai sesama player MLBB Indonesia ya!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!