Terlibat Judi, Team Flash AoV Dikenakan Sanksi Oleh Garena!

Team Flash bukan tim yang lemah. Tim ini berhasil keluar sebagai juara pada turnamen Arena of Valor Cup atau AWC. Tak hanya itu saja, tim ini juga menjadi juara pada Arena of Valor Championship 2019.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Salah satu tim Esports di ranah kompetitif game AoV atau Arena of Valor terlibat dalam kasus judi, Team Flash dikabarkan akan mendapatkan sanksi oleh Garena Vietnam perihal masalah perjudian.

Diketahui bahwa Team Flash yang merupakan tim Esports asal Vietnam ini terlibat dalam malah masalah judi, sehingga tim tersebut harus mendapatkan sanksi yang cukup berat dari Garena.

Garena sendiri merupakan publisher dari game AoV yang saat ini sangat populer di Vietnam, Jika Mobile Legends sangat populer di Indonesia, maka di negeri tersebut ada AoV!

Team Flash sendiri pasalnya bukan tim yang lemah. Tim ini berhasil keluar sebagai juara pada turnamen Arena of Valor Cup atau AWC. Tak hanya itu saja, tim ini juga menjadi juara pada Arena of Valor Championship 2019.

Tak hanya itu saja prestasi yang berhasil ditorehkan oleh team Flash ini. Cukup banyak prestasi lainnya yang berhasil didapatkan dari berbagai liga AOG Vietnam bahkan para pemain dari tim ada beberapa player yang mendapatkan gelar MVP di AWC 2019 lalu.

Terlibat Judi, Team Flash Dikenakan Sanksi Oleh Garena!

Baru-baru ini ada kabar yang cukup mengejutkan datang dari Team Flash, yang dimana mereka terbukti melakukan Judi pada turnamen babak grup APL, kemudian Team Flash akan mendapatkan sanksi yang ditujukan pada manajer Team Flash.

Masalah tersebut tentu saja mencoreng nama Garena, sanksi yang diberikan pada tim tersebut cukup berat. Untuk manager Team Flash, ia dilarang untuk mengikuti semua kompetisi game AoV.

Bahkan tak hanya manajernya saja, Untuk Team Flash juga terkena sanksi lainnya yakni tidak boleh ikut berbagai kompetisi mulai dari game League of Legends, Free Fire dan juga AoV selama satu tahun.

Walaupun hanya manajer Team Flash saja yang terbukti dan dikenakan sanksi oleh Garan Vietnam namun hal tersebut tetap berimbas pada Team Flash. Untuk kelima player Team Flash sendiri memang tidak terbukti melakukan perjudian, namun tetap saja, Team Flash tidak diperbolehkan untuk mengikuti berbagai turnamen yang diselenggarakan oleh Garena.

BACA JUGA:

Tentunya sanksi yang diberikan oleh Garena Vietnam tersebut menjadi pelajaran yang berharga bagi Team Flash agar kedepannya tidak melakukan hal yang serupa.

Walaupun kasus tersebut hanya melibatkan satu orang, akan tetapi dampak buruknya akan melebar pada seluruh team dan bahkan bisa saja kehilangan karir untuk pemain lainnya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami yang beralamat di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita terbaru Esports Mobile lainnya, kami akan mengahdirkan konten terbaru setiap hari. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!