The Last of Us 2 Memenangkan 7 Penghargaan di The Game Awards 2020

Dinominasikan dalam banyak kategori, The Last of Us 2 memenangkan 7 penghargaan di The Game Awards 2020.

en.as

Menjadi salah satu game dengan antusias tertinggi, The Last of Us 2 banyak menimbulkan polemik pada tahun ini. Menimbulkan polemik karena banyak gamer yang sepertinya tidak puas diluar ekspektasi banyak fansnya. Namun demikian, performa The Last of Us 2 masih sangat baik, bahkan dinobatkan menjadi game terbaik tahun ini. Di ajang The Game Awards tidak tanggung-tanggung The Last of Us 2 memborong 7 penghargaan.

Baca juga: Daftar Pemenang The Game Awards 2020

The Last of Us 2 Memenangkan 7 Penghargaan di The Game Awards 2020

the game awards 2020

Mengingat The Last of Us 2

Menimbulkan banyak perdebatan di internet, The Last of Us 2 berhasil menjadi salah satu game terbaik tahun 2020. Melanjutkan kehidupan Ellie, pemain akan diajak untuk melihat banyak kelakuan manusia yang tidak beradab di dunia pasca zombie apocalypse. Pemain juga akan diajak untuk mendalami tokoh Abby dalam misinya untuk membalaskan dendam yang ia miliki dan melepas perasaan bersalahnya di dunia.

(Spoiler Alert)

Salah satu yang membuat banyak kontroversi di The Last of Us 2 adalah bagaimana karakter dari game pertama terbunuh, yang menimbulkan kegeraman banyak penggemarnya di seluruh dunia.

Memenangkan 7 Penghargaan The Game Awards

the game awards 2020
en.as

The Last of Us 2 dinominasikan dalam 7 kategori, termasuk di dalamnya kategori paling prestigious yakni Game of The Year (Game terbaik), Best Performance, Best Narrative, dan Best Action-Adventure.

Banyak penghargaan ini semakin melambungkan nama The Last of Us 2 disamping banyak fans yang tidak senang akan game ini. The Best Narrative dan Best Performance adalah salah satu kategori yang paling banyak menimbulkan perdebatan dan kritik dari kalangan gamer.

Baca juga: Game Indie di Ajang The Game Awards 2020

Secara overall The Last of Us 2 memenangkan penghargaan untuk Best Action-Adventure, Best Performance, Best Narrative, Best Audio Design, Best Innovation in Accessibility, Best Game Direction, dan yang paling prestigious dari semunya yakni Game of The Year. Memenangkan 7 penghargaan dari 9 nominasi The Last of Us 2 memborong penghargaan di The Game Awards 2020.

Youtube/APNerds

Perdebatan dari menangnya The Last os Us 2 memang banyak menimbulkan polemik. Ada yang pro dan kontra akan hal ini. Pada bulan lalu, The Game Awards 2020 juga melakukan voting dalam berbagai kategori berdasar pilihan pemain (The Game Awards Player’s Choice). Adapun pemenang hasil voting untuk kategori Game of The Year pilihan pemain jatuh kepada Ghost of Tsushima.

Ghost of Tsushima sendiri merupakan game yang dibesut oleh Sucker Punch. Menceritakan kehidupan Jin Sakai seorang samurai pada masa peperangan Jepang melawan penjajahan Mongol.

Itulah artikel mengenai The Last of Us 2 memenangkan 7 penghargaan di The Game Awards 2020. Semoga artikel ini informatif dan membantu.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie