Tidak Pernah Menang Lawan ONIC, Bigetron Akan Lebih Konsisten Menurut Rippo

Dilansir dari ONE Esports, salah satu pemain Bigetron, Rippo memberikan opininya. Baginya walau Bigetron belum pernah menang lawan ONIC di regular season, Bigetron saat ini sudah berubah dan belajar dari regular season.

Perjalanan Bigetron tidak berhenti setelah memulangkan Alter Ego karena di putaran kedua, ada ONIC yang menanti. Pada regular season, Bigetron tidak pernah menang melawan ONIC dan dari stat diatas kertas, mungkin ONIC yang unggul.

Dilansir dari ONE Esports, salah satu pemain Bigetron, Rippo memberikan opininya. Baginya walau Bigetron belum pernah menang lawan ONIC di regular season, Bigetron saat ini sudah berubah dan belajar dari regular season.

Di regular season memang Bigetron performanya kurang begitu stabil. Terkadang bermain sangat mengerikan dan optimal, terkadang juga seperti team yang berbeda. Mungkin adaptasi gaya bermain baru mereka yang jadi faktor utama.

Tetapi di playoff sekarang Bigetron terlihat mengerikan. Bermain ketat melawan Alter Ego, Bigetron bisa berikan match yang sangat memuaskan. Tetapi ada tembok yang menghalangi selanjutnya yaitu ONIC.

Walau memiliki rekam jejak yang kurang memuaskan melawan ONIC, tentunya Bigetron tidak mudah menyerah. Rippo mengatakan Bigetron kali ini akan berbeda dan lebih konsisten lagi melawan ONIC dan di playoff.

Di babak regular season itu seperti tahap belajar. Sekarang di playoff, kami ingin menunjukkan apa yang telah kami pelajari dari pertandingan sebelumnya.

Satu hal yang pasti akan berubah dari Bigetron Alpha di pertandingan playoff menghadapi ONIC adalah kami bakal bermain lebih konsisten lagi, terutama dalam mendapatkan objektif.

-ONE Esports-

Tentunya kedua team akan memberikan yang terbaik untuk melaju terus ke babak selanjutnya. Di match ini jika ada team yang kalah bukan akhir dari perjalanan mereka. Mereka masih ada kesempatan bermain di lower bracket.

Masing-masing team sangat kuat saat ini. Sulit memprediksi hasil dari match ini walau memang ONIC terlihat unggul dari segi stats dan diatas kertas. Tetapi upset bisa terjadi dan Bigetron memiliki kesempatan yang besar juga.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie