Hunter Strike vs Brute Force Breastplate Mobile Legends (ML)

Kedua item berada di kategori yang berbeda. Untuk Hunter Strike berada di physical damage dan untuk Brute Force Breastplate ada di physical defense. Tapi keduanya memiliki efek yang relatif mirip.

Bisa dibilang kedua item ini memiliki efek yang cukup mirip. Bahkan tidak jarang ada beberapa orang membeli keduanya karena efeknya yang stack dan sangat mengerikan bagi beberapa hero. Nah, kita bandingkan Hunter Strike vs Brute Force Breastplate Mobile Legends.

Kedua item berada di kategori yang berbeda. Untuk Hunter Strike berada di physical damage dan untuk Brute Force Breastplate ada di physical defense. Tapi keduanya memiliki efek yang relatif mirip.

Efek kedua item yang diincar orang adalah movespeed bonus yang sangat kuat. Dari Hunter Strike bisa mendapatkan MVSPD yang cukup tinggi. Sementara BFB, efek MVSPD tidak setinggi Hunter Strike, tapi ada tambahan sustain stat.

Hunter Strike vs Brute Force Breastplate Mobile Legends (ML)

Kedua item yang sangat kuat akan tergantung kebutuhan kalian juga. Jika ingin lebih agresif maka Hunter Strike jadi pilihan. BFB juga bisa, tapi efek sustainnya sangat membantu bagi beberapa hero yang membutuhkannya.

Nah akan menarik untuk kita bahas bersama mana yang terbaik dan untuk penggunaan secara umum kira-kira dari kedua item mana yang lebih unggul. Hal ini kembali lagi kepada kebutuhan masing-masing.

Hunter Strike

Stats
+80 Physical Attack
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique
+15 Physical PEN
Unique Passive
Retribution: Deals damage to an enemy hero or Creep for 5 times in a row and improves Movement Speed by 50% that decays rapidly over 3s. This effect has 8s cooldown.

Hunter Strike menawarkan stat damage yang cukup tinggi. 80 physical attack ditambah 10% CDR membuat hero harusnya lebih aktif. Belum lagi item ini memberikan physical penetration yang sangat bergun.

Tapi yang kalian incar adalah efek dari pasifnya ini. Pasif item ini akan menyala jika kalian menyerang target 5 kali secara beruntun. Nantinya efek akan menyala dan memberikan MVSPD yang sangat cepat.

Brute Force Breastplate

Stats
+770 Health Points
+45 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Brute Force: Casting a skill or using Basic Attacks will increase Movement Speed by 2%, Physical & Magic Defense by 4. Lasts 4s. Stacks up to 5 times.

BFB memberikan stat yang sangat baik dari HP dan juga defense. Dengan stat yang baik ini maka para hero bisa lebih sustain dan awet ketika bertarung jangka panjang. Sama dengan Hunter Strike, kalian butuh efek pasifnya.

BFB akan menyala jika kalian menggunakan skill dan menyerang lawan. Peningkatannya memang tidak terlalu besar seperti Hunter Strike, tapi item ini memiliki 5 stack. Tidak hanya MVSPD saja karena defense juga meningkat.

Nah dari kedua item ini tersebut memang keduanya bisa dibilang sebagai item situational. Beli sesuai kebutuhan misalnya damage dealer beli Hunter Strike, tanker atau sustain hero beli Brute Force Breastplate.

Tapi beberapa hero misalnya Granger dan X-Borg bahkan membeli kedua item tersebut. Hal ini karena keduanya tidak begitu bergantung kepada satu build saja dan lebih ke QoL. MVSPD tinggi bagi kedua hero sangat penting.

Nah membandingkan kedua Hunter Strike vs Brute Force Breastplate Mobile Legends memang menarik juga ya. Tidak ada yang unggul dan lebih situasi apa yang membuat kalian membeli item tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie