Tiga Wajah Pemain Baru Tercepat di Game Fifa 22

Salah satu nama pemain tersebut berasal dari Asia Tenggara

Siapa sih Pemain baru tercepat di fifa 22 yang kalian ketahui? Nama-nama seperti Mbappe, Adama Traore, ataupun Vinicius mungkin sudah banyak diketahui. Namun di Game Fifa 22 terdapat beberapa pemain cepat yang namanya baru naik. Berikut adalah nama pemainnya.

Pemain Baru Tercepat di Game Fifa 22

Pemain baru tercepat di fifa 22

Linton Maina

Satu pemain baru tercepat di fifa 22 ini berasal dari Jerman. Saat ini dia bermain untuk klub Hannover 96 di Bundesliga Jerman divisi 2. Dia memiliki kecepatan pace rating  94, namun overall rating nya hanya 70 saja. Sebelumnya di Fifa 21 pace nya hanya 89. Pemain ini sangat cocok bagi kalian para manager career yang mencari pemain muda berbakat.

Maina mampu ditempati sebagai pemain LW, RW, dan CF. Namun real face dari pemain ini masih kurang oke. Sebagai saran, Maina sebaiknya jangan ditaruh sebagai striker murni atau CF. Hal ini karena dia memiliki finishing yang buruk.

Pemain baru tercepat di fifa 22

Georges-Kevin Nkoudou

Berikutnya pemain baru tercepat di fifa 22 juga masih berposisi sebagai winger. Nkoudou memiliki kewarganegaraan Kamerun-Prancis. Saat ini dia bermain untuk Besiktas di liga Turkey. Pace Rating dari Nkodou juga sama dengan Maina yaitu 94. Namun rating keseluruhan jauh diatas Maina yaitu 75.

Pemain ini juga sudah memiliki real face di game Fifa. Nkoudou juga pernah bermain untuk tim liga primer lnggris yaitu Tottenham Hotspur. Namun sayangnya dia jarang mendapatkan Minute Played.

Pemain baru tercepat di fifa 22

Gerrit Holtmann

Nama pemain baru tercepat di fifa 22 berikutnya adalah Holtmann. Dia merupakan pemain naturalisasi Filipina. Saat ini bermain di klub Vfl Bochum Bundesliga Jerman. Pemain yang dibesarkan di Bremen ini memiliki pace rating sebesar 94. Overall rating nya mencapai 72. Sama sepertinya pemain sebelumnya, dia juga berposisi sebagai winger kiri.

Musim ini Holtmann telah mencatatkan 1 gol dan 1 assist dari 10 laga. Namun hingga saat ini Holtmann belum mencatatkan caps nya bersama timnas Filipina. Hal ini dikarenakan negara-negara Asia Tenggara masih cukup termasuk zona merah. Sehingga pihak klub sulit memberinya izin ke tim nasional. Menarik untuk dinantikan apakah Holtmann akan bermain di piala AFF Desember 2021 nanti. Kira-kira siapa lagi pemain baru tercepat di fifa 22 yang kalian belum ketahui? Tungguin ulasan-ulasan menarik selanjutnya mengenai game fifa.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie