Kegunaan Artifact Gladiator Genshin Impact

Artifact adalah salah satu item yang bisa membuat karakter kalian menjadi lebih kuat. Dengan stat tambahan yang dimiliki artifact, kalian bisa meningkatkan stat karkater kalian menjadi lebih kuat.

Genshin impact memiliki banyak artifact yang bisa kalian gunakan untuk memperkuat karakter kalian. Setiap set artifact memiliki tambahan stat kepada karakter bila kalian menggunakan set lengkap atau hanya 2 set saja. Kalian bisa menggunakan artifact ini untuk memperkuat karakter kalian dan membeirkan tambahan damage. Disini kami akan membahas mengenai artifact edi genshin impact.

Artifact adalah salah satu item yang bisa membuat karakter kalian menjadi lebih kuat. Dengan stat tambahan yang dimiliki artifact, kalian bisa meningkatkan stat karkater kalian menjadi lebih kuat. Tentunya, cara mendapatkannya tidak mudah. Setiap tipe artifact meningkatkan stat yang berbeda-beda. Ada yang bisa meningkatkan atk, def, hp, energy recharge, bahkan elemental mastery. Stat yang dimiliki artifact random, jadi akan sulit untuk mengincarnya.

Gladiator adalah salah satu artifact dengan skill set yang sangat bagus untuk dps. Artifact ii akan menjadi lebih efektif bila digunakan oleh pengguna Sword, Claymore, atau polearm. Artifact in akan meningkatkan damage kalian dalam menggunakan senjata disebutkan tadi. Tapi hanya dengan menggunakan 2-set saja, kalian akan meningkatkan atk%+ dengan cukup tinggi.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Kegunaan Artifact Gladiator Di Genshin Impact. Salah satu artifact yang banyak dicari, karena dapat memberikan stat yang cukup tinggi untuk karkater kalian.

Kegunaan Artifact Gladiator Di Genshin Impact

Kegunaan Artifact Gladiator Di Genshin Impact

Artifact gladiator biasanya digunakan oleh main dps sebagai tambahan. Artifact yang satu ini dapat meningkatkan damage kalian dengan set-2 nya yang meningkatkan atk%. Artifact ini akan sangat efektif bila digunakan oleh karakter yang menggunakan senjata Claymore, Sword, atau Polearm. Sebab, bila digunakan pada set-4, Basic attack kalian akan ditingkatkan.

Salah satu artifact yang cocok untuk dps dengan damage up yang dimilikinya. Kalian juga bisa menggunakannya untuk dps senjata lain. Namun, kalian hanya perlu menggunakan 2-set saja. Untuk 2-set lainnya, kalian bisa menggunakan set artifact lainnya. Jadi, kalian bisa menggunakan artifact dengan lebih efektif.

Karakter Yang Menggunakan Artifact Gladiator

Banyak juga karakter yang bisa menggunakan gladiator, karena statnya yang meningkatkan damage sangat berguna untuk hampir semua karaterk. Namun, kalian bisa memberikan artifact ini ke karkater main dps yang kalian gunakan. Biasanya karakter dibawah ini mengugnakan artifact gladiator:

Diluc

Kegunaan Artifact Gladiator Di Genshin Impact

Diluc adalah salah satu karakter dengan dps yang paling tinggi. Jika kalian lebih ingin memfokuskan damage physicalnya, kalian bisa menggunakan 4-set gladiator. Banyak juga yang menggunakan artifact Witch Burn yang bisa meningkatkna pyro damagenya juga.

Razor

Razor memiliki damage yang tinggi dan burst yang sangat kuat yang bisa meningkatkan damage dan atk speednya. Gladiator adalah pilihan yang cocok untuk meningkatkna damage yang dimilikinya. Tentunya kalian juga bisa menggunakan artifact lain yang bisa meningkatkan damage electronya.

Fischl

Build DPS Fischl Terbaik Di Genshin Impact!

Fischl juga bisa menjadi dps berkat Konstelasi 1 yang membuat oz membantunya menembak ketika skill fischl tidak aktif. Gladiator untuk meningkatkan damagenya dan Berserker untuk meningkatkan crit ratenya, adalah setup yang bagus untuk fischl.

Itulah tips mengenai Kegunaan Artifact Gladiator Di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Artifact ini sangat bagus jika kalian ingin meningkatkan atk% karakter kalian. Disarankan kalian menggunakan 2-set saja bila kalian menggunakan bow atau catalyst.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!