siapa

Tim MPL KH jadi yang pertama amankan Slot M4 Mobile Legends (ML)

Kali ini Tim MPL KH jadi yang pertama amankan Slot M4 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Ada kabar yang terbaru bagi dunia esports Mobile Legends kali ini. Dimana kali ini datang dari MPL Cambodia yang sudah mempersembahkan juara mereka. Berikut ini ada Tim MPL KH jadi yang pertama amankan Slot M4 Mobile Legends (ML)

Pertandingan di MPL KH kali ini sudah digelar dan tentunya turnamen berasal dari negara Kamboja tersebut akan mewakilkan negaranya menuju turnamen M4 World Championship.

Kali ini ada tim juara untuk MPL KH yang menjadi tim pertama amankan slot ke M4. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel dibawah, Simak penjelasannya berikut ini.

Tim MPL KH jadi yang pertama amankan Slot M4 Mobile Legends (ML)

Kali ini mpl.kh.official telah mempersembahkan sang juara untuk turnamen Mobile Legends di negara Kamboja tersebut yaitu BURN X FLASH setelah mengalahkan Logic Esports di final dengan skor 3-1.

Dengan begitu tim BURN X FLASH menjadi tim pertama yang mengamankan tiket M4 World Championship di Jakarta awal tahun 2023 nanti. Seperti yang kita ketahui memang hanya ada 1 slot saja yang bisa untuk mengikuti turnamen World Championship untuk MPL KH kali ini dan slot tersebut didapatkan oleh BURN X FLASH.

Tentunya tim BURN X FLASH dengan menjadi pemenang untuk MPL KH Autumn 2022 cukup mengejutkan karena mereka tidak menjadi unggulan layaknya tim IMPUNITY KH dan SEE YOU SOON.

Itulah penjelasan mengenai Tim MPL KH menjadi tim pertama yang mengamankan slot menuju M4 World championship kali ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie