siapa

Tim Myanmar Kejutkan Tim Filipina Mobile Legends (ML)

Kali ini Tim Myanmar Kejutkan Tim Filipina Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Federasi Esports International atau IESF yaitu Kejuaraan dunia esports ke-14 ini akan berlangsung di Bali, 27 November sampai 9 Desember yang diikuti lebih dari 120 negara. Salah satu tim yang mengikuti kejuaraan tersebut adalah Filipina. Kali ini Tim Myanmar Kejutkan Tim Filipina Mobile Legends (ML).

Kali ini turnamen seluruh dunia tersebut akan diselenggarakan di Bali nantinya tentunya para tim Mobile Legends juga sudah melakukan babak qualifikasi untuk bisa bertanding.

Kali ini tim Myanmar secara mengejutkan mampu mengalahkan tim Filipina. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, Simak penjelasannya berikut ini.

Tim Myanmar Kejutkan Tim Filipina Mobile Legends (ML)

Kali ini tim asal negeri Myanmar secara mengejutkan bisa mengalahkan tim yang menjadi panutan sekarang ini untuk game Mobile Legends yaitu Filipina dengan skor akhir 2-0 tanpa balas dalam laga IESF Group Stage.

Filipina memang menjadi sorotan utama tim-tim lainnya karena berbagai prestasi yang berhasil ia dapatkan pada turnamen Mobile Legends Internasional. Seperti contohnya turnamen M World Series, MSC dan SEA Games beberapa waktu yang lalu. Namun kali ini mereka berhasil dikalahkan oleh negara Myanmar.

Roster Filipina yang berisikan pemain dari Blacklist International harus dikalahkan 2-0 tanpa balas. Tentunya hal tersebut juga menarik perhatian seperti halnya saat di M2 World Championship tim Myanmar pun juga hampir mendapatkan titel juara tersebut.

Itulah penjelasan mengenai tim Myanmar yang memberikan kejutan kali ini atas tim Filipina di laga IESF Mobile Legends. Menurut kalian bagaimana dengan pertandingan tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie