Tipe Player Yang Bermain Game Free Fire (FF)

Penasaran Tipe Player Yang Bermain Game Free Fire (FF)? kita simak langsung saja penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang juga ya.

Ayo kita kenali hal menarik dari Tipe Player Yang Bermain Game Free Fire (FF), mungkin dengan mengetahui tipe tersebut kalian merupakan salah satu ya tipe player tersebut. Sehingga nantinya, bisa lebih dekat dan semangat loh untuk memainkan game tersebut.

Update baru yang diberikan dalam game Free Fire sekarang sudah sangat banyak. Sehingga tidak heran kalau misalnya Event – event terbaru dalam game ini, harus bisa kalian selesaikan supaya nanti bisa dapat hadiah lain dan update baru juga perlu dicoba.

Sama seperti halnya yang hadir pada Update OB26 Free Fire kemarin ini, ada banyak sekali update fitur baru yang bisa kalian coba. Dengan begitu semua fitur – fitur tersebut, memang bermanfaat sekali untuk dicoba rasain sama kalian semua.

Terutama mengenal lebih dalam soal Tipe Player Yang Bermain Game Free Fire (FF) sekarang juga. Pasti kalian ini, merupakan salah satu dari Tipe player yang ada didalam list sekarang.

Inilah Tipe Player Yang Bermain Game Free Fire (FF)

Berikut ini merupakan tipe-tipe dari pemain free fire yang harus kalian ketahui :

Skin Lebih Penting

Maksud dari istilah ini adalah Skin itu hal yang paling penting dalam game Free Fire, dimana player dengan istilah tersebut lebih suka memakai Skin atau Bundle keren dibandingkan cara mereka bermain nantinya.

Meskipun mereka memang punya banyak Skin keren dan Bundle mahal, tapi skill dalam bermain memang masih standar. Sehingga tidak heran ya kalau ada kata – kata “Skin Doang Mahal, tapi mainnya gitu gitu aja”.

Player Yang Sultan

Sultan adalah julukan yang paling sering kita dengar dalam game Free Fire ini. Dimana yang mendapat panggilan Nama seperti itu, mempunyai cukup banyak Bundle dan Skin dengan harga yang sangat mahal pada akun Free Fire mereka.

Contoh sultan Free Fire di Indonesia adalah Dyland Pros, bahkan total dari Harga Akunnya saja sudah bisa mencapai 4 miliyar karena dia juga sering banget melakukan Top Up dengan total 10 juta sekali Top Upnya.

Player Gratisan

Ini lawan balik dan Sultan, dimana ada juga player yang lebih manfaatin hal Gratis pada saat bermain game Free Fire. Jadi Skin atau Bundle yang saat itu dipakai, merupakan hadiah Gratisan yang hadir dalam Event Misi dalam game Free Fire.

Lalu untuk Player Gratisan ini juga ada banyak, bahkan dulu juga pasti ada banyak Pro Player yang masuk dalam jenis tipe Player Gratisan hingga akhirnya mereka bisa menjadi Sultan.

Cheater

Nah kalau ini mah No Comment dah, Cheater itu salah satu player yang bisa dibilang menggunakan Cheat pada saat bertanding dan merupakan salah satu player yang paling di benci semua orang.

Skill Nomer 1

Terakhir kalian yang pakai julukan istilah Skill Nomer 1 itu, berarti lebih pentingkan Skill dibandingkan Skin. Berarti memang lawan balik orang yang suka Koleksi Skin dan bundle, karena Istilah Player Skill no 1 bisa menunjukan cara bermain yang bagus.

Bahkan ini yang paling besar peluangnya untuk di Rekrut sama salah satu tim Free Fire Terkenal di Indonesia.

Setelah mengetahui Tipe Player Yang Bermain Game Free Fire (FF), maka kalian ini masuk dalam tipe player seperti apa? Mungkin saja Free Player? Atau Sultan? Semua Tipe player ketika bermain game ini memang sangat unik untuk kita ketahui.

Ayo ikutan dalam Event FFIM Spring 2021 Free Fire yang sudah dirilis oleh Garena sekarang. Dengan hadirnya Event terbaru itu, mungkin kalian yang pengen dapat banyak hadiah – hadiah Gratis, bisa dilakukan sekarang juga ya.


Follow saja Instagram Esportsku sekarang, agar kalian bisa terus tau apa saja info update dan event terbaru lainnya yang hadir dalam game Free Fire ini nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie