5 Tips Bermain di Miramar PUBG Mobile Mode Dust Haze!

Walaupun memang terlihat lebih sulit untuk bertahan di map yang terbuka dan tertutupi oleh badai pasir, namun ada beberapa cara yang bisa membantu kalian untuk tetap bertahan dan berhasilkan mendapatkan Chicken tentunya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile tentunya tidak pernah kehabisan ide untuk membuat permainan mereka tetap menyenangkan dan menantang di waktu yang bersamaan. Ketika berhasil membuat Erangel menjadi dua waktu yaitu day and night, PUBG Mobile membuat Sanhok dibasahi oleh hujan serta kabut yang menyulitkan pemainnya untuk melihat.

Kini, PUBG Mobile mengeluarkan mode badai pasir pada map Miramar yang tentunya akan memberikan tantangan baru bagi para pengguna sniper khususnya.

Walaupun memang terlihat lebih sulit untuk bertahan di map yang terbuka dan tertutupi oleh badai pasir, namun ada beberapa cara yang bisa membantu kalian untuk tetap bertahan dan berhasilkan mendapatkan Chicken tentunya.

Bagaimana caranya? Simak penjelasanya di bawah ini!

Bermain di Miramar PUBG Mobile Mode Dust Haze!

Reddit

Membuat Compound di Tempat yang Tinggi

Ketika kalian bermain di tempat yang memiliki jarang pandang sempit, kalian perlu menggunakan compound yang berada di dataran tinggi.

Fungsinya adalah untuk menghindari kalian dari serangan secara mendadak dari bawah atau dari kejauahan. Jika kalian berada di tempat yang tinggi, saat musuh berada di sekitar kalian pun pasti akan lebih mudah untuk di deteksi keberadaannya.

Baca Juga : Guncraft Hadir di PUBG Mobile, Desain Skin Senjata Sesukamu!

Jangan Sniping Terlalu Jauh

Sniping yang terlalu jauh hanya akan mempersulit kalian untuk mencari posisi musuh ketika terhalang oleh badai debu, dan momen ini dapat dimanfaatkan oleh musuh untuk mengetahui dimana posisi kalian.

Jika kalian tidak yakin musuh tersebut akan terlumpuhkan dalam sekali tembakan sniper kalian, maka lebih baik jangan ditembak. Lebih baik kalian menjaga posisi kalian agar tidak mudah di deteksi oleh musuh dari arah suara tembakan yang kalian buat.

Gunakan Muzzle Suppressor atau Flash Hider

Ketika kalian berada di tempat yang tidak memiliki jarak pandang baik, maka hal utama yang perlu di jaga adalah posisi kalian dan tim kalian tentunya. G

unakan muzzle suppressor atau flash hider untuk menembak, hal ini untuk menghilangkan percikan api dari senjata kalian sehingga musuh tidak mudah mengetahui dimana posisi kalian.

Baca Juga : 5 Senjata PUBG Mobile Jarang Digunakan, Simak Alasannya Disini!

Wajib Rotasi Menggunakan Kendaraan yang Cepat

Ketika kalian berada di kondisi yang seperti ini, jangan menggunakan mobil atau kendaraan dengan gerak yang lambat dan sulit untuk dikendalikan. Contohnya seperti Motorcycle with Sidecar atau Mini Bus.

Mini Bus memang memiliki daya tahan yang kuat namun untuk masalah kecepatan masih kalah jauh jika dibandingkan dengan Pickup atau Mirado. Jadi lebih baik rotasi menggunakan kendaraan yang cepat agar posisi kalian cepat berpindah sehingga musuh tidak mudah menemukan dimana posisi kalian.

Baca Juga : Mini 14 dan Mk14 PUBG Mobile. Kamu Pilih yang Mana?

Wajib Bawa Frag Grenade!

Frag Grenade berfungsi untuk mendeteksi keberadaan musuh yang mungkin kalian masih belum tau secara pasti dimana mereka berada. Kalian bisa melemparkan frag grenade ke arah tempat yang kalian curigai untuk memastikan ada atau tidaknya musuh di sekitar kalian.

Baca Juga : DP28 Senjata Paling Imba di PUBG Mobile untuk Ledakkan Kendaraan!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami bagaimana cara bermain Miramar di mode Dust Haze. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!