siapa

Tips dan Trik Menggunakan Retribution di Mobile Legends (ML)

Battle spell retribution bisa membantu kalian untuk mempercepat proses farming dengan cepat. Selain itu kalian juga bisa memanfaatkan nya untuk digunakan kepada hero lawan. Efek slow akan dihasilkan ketika kalian menggunakan nya kepada lawan. Ada beberapa tips dan trik menggunakan retribution di Mobile Legends yang perlu kalian ketahui.

Tips dan trik menggunakan retribution di Mobile Legends akan kami bahas di sini. Retribution menjadi salah satu battle spell yang sangat berguna dan sering digunakan dalam Mobile Legends sampai saat ini. Battle spell satu ini telah mendapatkan penyesuaian baru pada patch kali ini.

Perlu kalian ketahui bahwa battle spell retribution bisa membantu kalian untuk mempercepat proses farming dengan cepat. Selain itu kalian juga bisa memanfaatkan nya untuk digunakan kepada hero lawan. Efek slow akan dihasilkan ketika kalian menggunakan nya kepada lawan. Ada beberapa tips dan trik menggunakan retribution di Mobile Legends yang perlu kalian ketahui.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang tips dan trik menggunakan retribution di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips dan trik dalam menggunakan retribution agar efektif dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Berikut ini merupakan tips dan trik saat kalian menggunakan battle spell retribution mobile legends :

1. Harus Menggunakan Item Jungle

Tips Dan Trik Menggunakan Retribution di Mobile Legends (ML)

Pada patch terbaru yang ada di Mobile Legends ini ada beberapa penyesuaian yang diberikan oleh Moonton terkait item jungle. Pada patch saat ini kalian perlu menggunakan battle spell retribution terlebih dahulu setelah itu baru bisa menggunakan item jungle. Dengan item jungle akan membuat damage dari retribution kalian meningkat.

2. Upgrade Item Jungle

Tips Dan Trik Menggunakan Retribution di Mobile Legends (ML)

Untuk membuat Item jungle memiliki damage yang cukup sakit kalian perlu upgrade item jungle kalian. Kumpulkan stack sampai maksimal dan damage retribution kalian akan semakin lebih sakit. Kalian juga bisa menggunakan nya kepada hero musuh setelah item jungle kalian diupgrade.

Karena perubahan yang terjadi pada Retribution juga, membuat kalian akan dengan cepat dan mudah untuk mengumpulkan buffnya tersebut. Sehingga pertemuran kalina juga akan terasa lebih baik, serta prosesnya juga tidak akan terasa sulit banget. Apalagi dengan ini kemampuan tempur kalian nanti jadi semakin bagus.

3.Gunakan Retribution untuk Slow Musuh

Tips Dan Trik Menggunakan Retribution di Mobile Legends (ML)

Retribution bisa berperan penting untuk kalian dalam suatu gameplay saat item jungle kalian telah diupgrade. Retribution bisa kalian gunakan kepada hero musuh dan memberikan efek slow kepada mereka. Dengan efek slow yang diberikan maka kalian bisa mengejar musuh atau kabur dari musuh dengan mudah.

4. Gunakan Retribution untuk Mencuri Jungle

Tips Dan Trik Menggunakan Retribution di Mobile Legends (ML)

Retribution juga bisa kalian manfaatkan untuk mencuri jungle milik lawan. Pada patch terbaru saat ini battle spell retribution ada keterangan jumlah damage yang diberikan. Selain itu Hp dari Creep jungle juga bisa kalian lihat dengan jelas berapa jumlah nya dengan adanya fitur terbaru di Mobile Legends. Gunakan retribution saat jumlah Hp creep jungle setara atau lebih sedikit dari jumlah damage retribution kalian. Dengan begitu spell ini bisa kalian manfaatkan dengan efektif.

5. Gunakan Retribution Untuk Mempercepat Farming

Retribution sendiri memang dikhususkan untuk hero jungler di Mobile Legends pada patch terbaru nya ini. Dengan menggunakan item jungle maka kalian bisa mempercepat waktu farming kalian. Fokus jungle terlebih dahulu di 3 menit pertama agar exp dan gold yang kalian dapatkan maksimal. Setelah itu kalian bisa mulai bermain seperti biasanya sambil clear minion di lane untuk mendapatkan exp dan gold lebih banyak.

Nah itulah penjelasan tentang tips dan trik menggunakan battle spell retribution di Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie