5 Tips Bermain Full AP Sona LoL Mobile Wild Rift

Setiap mage juga memiliki skill ynag berbeda-beda dalam penggunaannya. Cara bermain yang baik, dapat membantu kalian dalam menyerang musuh ketika menggunakan champion tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagai mage, mereka harus bisa membawa tim dengan beperan sebagai sumber damage magical. Damage magic yang mereka miliki, dapat membantu tim dalam menyerang musuh. Biasanya mage bermain di mid, atau sebagai apc seperti twisted fate atau ezreal. Tergantung dengan cara bermain dan item build, kalian bisa membuat champion tersebut menjadi lebih kuat. Disini kami akan membahas mengenai champion di wild rift.

Setiap mage juga memiliki skill ynag berbeda-beda dalam penggunaannya. Cara bermain yang baik, dapat membantu kalian dalam menyerang musuh ketika menggunakan champion tersebut. Selain cara bermain, kailan juga harus memiliki item build yang fleksible dan tepat. Misalnya kalian menggunakan build support, berarti kalian menggunakan item support. Jika kalian menggunakan item yang tepat, champion yang kalian gunakan menjadi lebih kuat juga.

Sona menjadi salah satu champion support, karena memiliki skill buff dan heal yang kuat. Tidak hanya itu, dirinya juga memiliki skill stun dari ultimatenya, yang bisa mengenai banyak musuh. Namun, ternyata champion yang satu ini bisa juga menjadi full ap dan bermain di mid. Skill damage yang dimilikinya memiliki damage yang cukup tinggi, dan bisa memperkuat basic attacknya untuk memberikan damage burst.

5 tips bermain full ap sona ini bisa kalian coba ketika bermain wild rift. Jika kalian ingin bermain sona mid, kalian bisa menoba cara dibawah ini:

  1. Item build yang cocok
  2. Gunakan ward dengan baik
  3. Naikkan skill hymn of valor
  4. Poke musuh dari jauh
  5. Power chords

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa mmebacanya dengna lebih mudah. Dengan tips ini, mungkin kalian bisa menjadi lebih baik dalam bermain sona mid.

Disini kami akan membahas mengenai 5 Tips Bermain Full AP Sona Wild Rift, yang bisa kalian coba. Dengan mengetahui hal ini, kalian bisa bermain menggunakan sona sebagia mid laner dengan baik, tentunya dengan cara bermain dan item build yang berbeda.

Sona bisa menjadi full ap dengan bermain di mid lane, jika kalian menggunakan item build full ap dan bermain sebagai mage di mid lane. Skillnya cukup kuat dalam memberikan damage, jadi kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

ITEM BUILD YANG COCOK

5 Tips Bermain Full AP Sona Wild Rift

Jika kalian ingin bermain son di mid sebagai mage full ap, kalian harus menggunakan item yang sesuai. Gunakan luden’s echo dan lich bane untuk meningkatkan damage magicalnya, dan membuatnya memiliki damage burst yang tinggi.

GUNAKAN WARD DENGAN BAIK

Mid sangat mudah untuk terkena flank, terutama sona yang tidak memiliki skill movement. Gunakan ward dengan baik dan bermain dengan aman agar kalian tidak terkena flank dari assasin musuh. Tentunya, dengan melakukan warding dengan baik, kalian bisa menghindari flank dengan mudah.

NAIKKAN SKILL HYMN OF VALOR

5 Tips Bermain Full AP Sona Wild Rift

Skill hymn of valor dapat meningkatkan damage sona dalam menyerang musuh. Kalian juga bisa menggunakan skill ini untuk memberikan poke pada musuh. Ketika kalian menggunakan skill ini, usahakan kalian menyerang musuh tersebut dengan serangan basic attack kalian.

POKE MUSUH DARI JAUH

Kalian bisa menggunakan skill hymn of valor untuk melakukan poke. Serangan musuh dan kurangi darahnya secara perlahan. Namunk, kalian harus berhati-hati dan memperhatikan mana kalian.

POWER CHORDS

5 Tips Sona Wild Rift

Skil pasif sona dapat meningkatkan damage sona dengan lebih tinggi lagi. Setiap kalia dirinya menggunakan skill sebanyak 3x, serangan berikutnya akan memberikan efek tambahan tergantung skill yang terakhir dirinya gunakan. Jika klaian menggunakna hymn of valor, damage kalian akan bertambah menjadi lebih besar lagi jika kalian memanfaatkan pasif power chords.

Itulah 5 Tips Bermain Full AP Sona Wild Rift, yang bisa kalian coba. Walaupun sona adalah support, ternyata dengan skill yang dimilikinya ini, dirinya bisa menjadi support juga. Tentunya, dengan cara bermain yang berbeda. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!