Chicken Treasure Event PUBG Mobile, Bakar UC Paling Untung!

PUBG Mobile sering mengeluarkan skin-skin baru untuk beberapa saat, lalu biasanya skin tersebut akan dikeluarkan lagi jika memang banyak peminatnya. Kita ambil contoh seperti skin M416 yang bernama Glacier.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile tidak pernah kehabisan cara untuk membuat playernya terhibur. Terutama untuk masalah skin, PUBG Mobile selalu ahli dalam membuat skin-skin yang menarik sehingga banyak player yang rela menghabiskan uang puluhan ribu bahkan puluhan juta untuk mendapatkan skin tertentu. Kalian bisa kok mengikuti Chicken Treasure Event PUBG Mobile yang merupakan event terbaru pubg mobile

Skin tersebut bisa didapatkan dari cara mengerjakan misi-misi pada achievement, menduduki peringkat tertentu yang sudah ditetapkan oleh PUBG Mobile untuk mendapatkan skin dari tier rewards, menjalankan misi dari event-event tertentu, menyelesaikan misi dari misi mingguan yang diberikan oleh Royale Pass, hingga menjualnya kepada player dengan cara mengeluarkan uang berbentuk UC.

PUBG Mobile sering mengeluarkan skin-skin baru untuk beberapa saat, lalu biasanya skin tersebut akan dikeluarkan lagi jika memang banyak peminatnya. Kita ambil contoh seperti skin M416 yang bernama Glacier.

Skin senjata yang membuat M416 seolah-olah terbuat dari es ini membuat banyak player menaruh hati saat melihatnya. Terlihat simple, namun tetap keren dan terlihat mahal. Tiap level upgrade yang di ada pada skin senjata ini pun tidak pernah mengecewakan dan memang selalu memiliki perubahan yang drastis jika dibandingkan dengan level sebelumnya.

Skin senjata ini merupakan salah satu skin yang paling laris, dan paling diingingkan oleh banyak player dari awal skin tersebut muncul hingga sampai sekarang pun masih ada yang terus berusaha mengumpulkan uang agar bisa membeli skin senjata tersebut.

Beberapa skin baju atau set juga sering kembali dikeluarkan atau kembali dijual jika memang banyak peminatnya. Kalian yang merupakan pemain PUBG Mobile sejak lama, pasti sering mengalami hal ini.

Bahkan bot saja terkadang memakai pakaian yang dulu dijual dengan harga yang sangat mahal. Seperti Bling Set contohnya, YouTuber gaming PUBG Mobile seperti Bang Alex menghabiskan UC sebanyak 55 ribu hanya untuk membeli Blig Set tersebut.

Sedangkan tidak lama setelah itu, pakaian tersebut justru dipakai oleh bot pada server tertentu. PUBG Mobile tentunya pasti memiliki data tentang mana skin yang sekiranya laku atau menarik minat banyak player, dan mana yang tidak. Sehingga contohnya pada event Chicken Treasure, PUBG Mobile menjual beberapa skin yang sebelumnya memang sudah pernah dijual.

Cara Membeli Skin PUBG Mobile

Cara untuk membeli skin ini beragam, ada yang memang sudah ditentukan harganya, dan ada yang tidak pasti berapa uang yang harus dikeluarkan atau membuka box crate secara acak. Jika dibuka secara acak seperti ini, keberuntungan adalah hal yang harus kalian percayai.

Karena jika kalian menghabiskan ribuan UC untuk mendapatkan skin tertentu, bisa saja player lain mendapatkannya hanya dengan ratusan UC atau bahkan mendapatkannya secara gratis dari mengumpulkan kupon Premium Crates.

Nah untuk Chicken treasure kalian ini, kalian akan diminta untuk mengeluarkan jumlah uang yang tidak pasti diputaran berapa kalian akan mendapatkannya, namun jumlah maksimal uang yang kalian akan keluarkan tersebut sudah memiliki jumlah yang pasti.

Ada skin apa saja yang bisa kalian beli pada event Chicken Treasure kali ini? Berapa jumlah UC yang harus kalian keluarkan? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Chicken Treasure Event PUBG Mobile

Mother Clucker Set

Chicken Treasure memiliki dua event sekaligus yaitu Mother Clucker dan Cherry Blossom Dacia. Di event Mother Clucker ini, skin rewards tertingginya adalah sebuah skin set yang bernama Mother Clucker tentunya sama seperti judul dari event tersebut.

Event ini dimulai pada UC sebesar 60 untuk sekali putaran. Karena event ini memiliki 10 kotak hadiah, berarti akan ada 10 putaran yang dibutuhkan untuk mendapatkan semua hadiah dari event ini.

Sebuah tambahan untuk kalian, di pojok kanan bawah terlihat sebuah mainan ayam yang sebenarnya bukanlah hanya sebuah pajangan. Jika kalian mengklik ayam tersebut, kalian akan mendapatkan sebuah kupon premium crates secara gratis! Silakan dicoba.

Mother Clucker Headgear

Headgear merupakan perlengkapan PUBG Mobile yang terkadang menjalin hubungan love hate dengan banyak player. Lovenya adalah, player pastinya tidak dapat menolak betapa kreatifnya PUBG Mobile membuat headgear dengan warna atau bentuk yang beragam.

Namun headgear ini akan menjadi percuma ketika dimainkan di dalam in game, karena setiap player yang memakai helmet pasti akan tertimpa headgearnya oleh helmet. Sehingga terkadang banyak player yang tidak terlalu ingin memiliki headgear sekalipun barang tersebut adalah barang yang langka dan mahal.

Namun, untuk headgear yang satu ini, tidak dibutuhkan uang terlalu banyak untuk mendapatkannya. Headgear Mother Clucker ini berbentu kepala ayam berwarna kuning dengan jambul merahnya. Apakah kalian tertarik?

Cuckoo Bird – DP28

DP 28 adalah senjata di PUBG Mobile dengan jumlah skinnya yang sedikit. Mengingat bahwa PUBG Mobile lebih sering mengeluarkan skin sejata untuk AR atau Assault Rifle. Terutama untuk senjata favorit seperti AKM dan M416.

Di event Mother Clucker kali ini, PUBG Mobile mengeluarkan sebuah skin senjata untuk DP28. Masih berkaitangan dengan Season 13 yang mengambil tema mainan anak-anak, warna dan bentuk dari skin Cuckoo Bird untuk DP28 ini terlihat seperti mainan dengan warna merah dan biru yang mendominasi seluruh bagian senjata ini.

Tidak lupa dengan wajah Cuckoo Bird yang menandakan bahwa skin ini didapatkan dari event Mother Clucker Set. Bagaimana menurut kalian, apakah skin DP28 ini menarik minat kalian untuk memilikinya?

Cuckoo Bird Plane Finish

Biasanya skin atau finish untuk pesawat banyak didapatkan dari season event yaitu tier rewards, atau hadiah royale pass yang dapat diambil pada level tertentu.

Tentunya untuk mendapatkan skin pesawat di royale pass harus mengerjakan beberapa misi harian dan mingguan yang akumulasi poinnya dapat membuat kalian bisa menaiki level-level berikutnya.

Namun, jika kalian malas atau terlalu bosan memiliki skin dari royale pass, kalian bisa mengikuti atau membeli skin pesawat dari event Mother Clucker Set ini. Jika kalian terlalu bosan karena seringkali memilik skin pesawat yang pasaran, kalian tentunya akan tertarik dengan skin pesawat Cuckoo Bird dari event Mother Clucker ini.

Skin pesawat yang dibuat oleh PUBG Mobile ini terlihat unik karena paduan warna yang terang dan menarik. Masih mengikuti tema Season 13, Cuckoo Bird Finish untuk pesawat ini memiliki motif seperti mainan anak-anak.

Dapat dilihat dari tengah punggung pesawat terdapat animasi gambar burung serta ekor pesawat yang dihias dengan gambar pelangi. Lucu sekali, bukan?

Baca Juga : Event Season 13 PUBG Mobile Akhir Mei Hingga Awal Juni 2020, Banyak Skin Gratis!

Cuckoo Bird Helmet

Nah alternatif dari pada player yang sering kecewa karena sistem pemakaian Headgear, kalian bisa menggunakan helmet sebagai penggantinya. Karena semahal atau selangka apapun headgear yang kalian gunakan, pasti akan tertutup dengan helmet ketika kalian menggunakannya untuk bermain.

Di event Mother Clucker kali ini, PUBG Mobile merilis helmet yang tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan helmet-helmet lainnya yaitu Cuckoo Bird Helmet. Helmet ini unik karena pada level 3 terdapat sebuah paruh kuning dan jambul berwarna merah yang membuat kalian terlihat seperti burung.

Dengan tema mainan anak-anak tentunya, Cuckoo Bird Helmet dibuat sangat unik dengan sebuah design kacamata hitam pada bagian depan helmet tersebut. Helmet ini benar-benar unik dan menggemaskan, oleh karena itu wajar jika event kali ini memiliki banyak peminat.

 

Toy Cluckoo Rocker – Pan

Pan merupakan salah satu perlengkapan di PUBG Mobile yang wajib kalian miliki. Pan merupakan melee weapon dengan damage yang paling besar jika dibandingkan dengan melee weapon lainnya.

Hanya dengan 2 sampai 3 kali pukulan, kalian bisa membunuh player dengan mudah walaupun player tersebut memakai armor yang lengkap. Pan juga bisa digunakan untuk berperang pada early minutes atau early game ketika kalian tidak mendapatkan senjata.

Bahkan sering lho komunitas PUBG Mobile mengadakan event fun match yaitu berperang hanya menggunakan Pan atau Panci saja. Fungsi utama panci sendiri adalah untuk melindungi bagian belakang atau bokong kalian dari tembakan musuh.

Sekuat apapun senjata atau setajam apapun peluru yang ditembakkan, maka tidak ada yang bisa satu pun menembus Panci ini. Termasuk peluru AWM sekalipun. Jadi sudah dapat disimpulkan bahwa Pan adalah perlengkapan yang wajib kalian miliki saat bermain PUBG Mobile khususnya mode classic.

Akan lebih menyenangkan lagi jika kalian menggunakan Pan yang unik tentunya. Rasanya fungsi dari Pan ini akan lebih banyak lagi, selain untuk melindungi bagian belakang tentunya untuk menambah penampilan karakter kalian lebih unik lagi.

Walaupun diadakan pada event Mother Clucker, namun design pada Pan kali ini benar-benar tidak ada hubungannya dengan sebuah burung. Karena design dari Pan ini adalah sebuah roket.

Walaupun begitu, perpaduan warna yang digunakan pada design pan ini tetap serasi dengan warna-warna yang digunakan pada event Mother Clucker Set. Tetap bagus dan menarik, ya!

 

Mother Clucker Set

Puncak atau hadiah akhir dari event ini tentu saja adalah Mother Clucker Set itu sendiri. Skin ini memiliki warna yang sedikit berbeda dari hadiah-hadiah sebelumnya.

Di hadiah sebelumnya kalian bisa melihat bahwa warna yang digunakan adalah warna biru dan merah, namun pada skin set ini warna yang digunakan adalah kuning dan hitam.

Kuning digunakan sebagai warna yang mendominasi atasan dari Mother Clucker Set ini dan warna hitam yang mendominasi bawahan atau celana dari skin set tersebut. Sepatu yang digunakan pun bentuknya tetap unik, yaitu sebuah sepatu yang menyerupai kaki burung.

Walaupun warna yang digunaka tidak se-cerah hadiah lainnya, skin ini tetap menjadi sebuah skin set yang menarik untuk dimiliki. Lalu, apakah kalian tertarik?

Baca Juga : Etika Bermain PUBG Mobile Bersama Teman, Simak Penjelasannya Disini!

 

Cherry Blossom Dacia

Beralih ke event kedua pada Chicken Treasure, event kedua yang akan kalian temui adalah Cherry Blossom Dacia. Apakah kalian merasa tidak asing dengan skin Dacia yang satu ini?

Wajar saja jika kalian merasa demikian, karena memang pada dasarnya skin Dacia ini sudah pernah dijual sebelumnya oleh PUBG Mobile. Penjualan tersebut berhenti karena pergantian event, namun ternyata sepertinya banyak player yang menyukai skin Dacia ini, sehingga PUBG Mobile kembali menjualnya.

Pada event Cherry Blossom Dacia ini, putaran pertama memilik harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan event Mother Clucker Set. Selisihnya pun tidak terlalu jauh yaitu 10 UC. Namun, untuk putaran-putaran berikutnya tentunya memiliki selisih harga yang lumayan jauh dari event Mother Clucker Set.

Sama seperti event sebelumnya, event Cherry Blossom Dacia ini memiliki jumlah 10 kotak hadiah, yang berarti akan ada 10 kali putaran yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan semua hadiah yang ada pada event ini.

 

Cherry Blossom – Sickle

Jika kalian merupakan seseorang yang memang senang mengoleksi skin bahkan untuk senjata atau perlengkapan yang jarang digunakan sekalipun, sepertinya skin Cherry Blossom untuk Sickle ini menarik untuk kalian miliki.

Kalian bisa mendapatkan Sickle untuk memenuhi koleksi Melee Weapon kalian, terutama jika kalian senang mengikut Fun Match PUBG Mobile yang hanya menggunakan Sickle, pastinya skin Cherry Blossom ini akan terlihat sangat cantik ketika kalian gunakan.

Warna yang digunakan pun sangat cantik dan cocok bagi player wanita yang menyukai warna merah mudah. Apakah kalian salah satunya?

 

Rose Backpack

Skin Rose Backpack ini merupakan skin yang paling banyak digemari oleh player wanita tentunya. Warnanya yang cantik yaitu merah muda, dengan tali berbentuk pita membuat beberapa player wanita sempat banyak yang rela mengeluarkan uang berlebih untuk mendapatkan skin ini.

Designya memang terlihat simple atau polos, namun warnanya yang cerah membuat skin ini sangat menarik, khususnya bagi para player yang lebih menyukai skin dengan design yang polos.

Baca Juga :10 Life Hacks PUBG Mobile yang Wajib Kamu Coba, Hack PUBGM Mudah!

Cherry Blossom Dacia

Masih mengikuti tema Season 13, skin mobil Dacia Cherry Blossom ini memiliki design yang semunya serba merah muda.

Dengan sebuah gambar wanita berambut merah muda menggunakan armor level tiga dan senjata Vector, dihias dengan beberapa gambar kelinci putih dan bunga-bunga berwarna yang senada.

Ketika ada player wanita yang menyukai barang-barang berbau merah muda, pastinya player lain akan dengan mudah mengidentifikasi bahwa player yang membawa Dacia Cherry Blossom ini adalah seorang player wanita.

Cherry Blossom Parachute

Berbeda dari event sebelumnya, tidak ada skin untuk parasut melainkan skin untuk pesawat.

Jika kalian adalah player yang hanya menggunakan skin pesawat dari tier rewards atau hadiah level di royale pass, maka kalian harus memiliki skin parasut merah muda ini, khususnya bagi para player wanita.

Skin ini memiliki warna merah muda tentunya dengan design berupa burung merpati yang terbang membawa pita berwarna merah dan bunga-bunga yang mengikuti bentuk dari sisi parasut ini. Cantik sekali, ya!

Rainbow Glider Trail

Apakah kalian merupakan seorang player yang menyukai Glider Trail yang berfungsi untuk memberikan kalian efek berupa asap yang berwarna ketika kalian terjun dari pesawat?

Walaupun Glider Trail ini hanya bisa dilihat oleh teman kalian, namun tetap terlihat cantik dan menarik untuk digunakan!

Baca Juga : Cara Bermain Mode Classic di PUBG Mobile Hanya dengan Senjata AR!

Pigle Set

Walaupun memiliki design yang berbeda dari hadiahnya, warna dari Pigle Set ini tetap senada dengan hadiah-hadiah dari Cherry Blossom Event. Dacia pada event ini memiliki design bunga-bunga berwarna merah muda, namun skin set ini merupaka skin yang memiliki design hewan yaitu babi.

Walaupun designya berbeda, tentunya skin ini tetap terlihat cantik karna warna merah muda mendomonasi skin set ini, dan tentunya septu yang menyerupai kaki babi. Lucu sekali, bukan?

Cherry Blossom – SCAR-L

Bagi player wanita yang sangat mencintai skin senjata khususnya SCAR-L, maka skin Cherry Blossom ini wajib kalian miliki! Warnanya sudah pasti sangat cantik dan tentunya dengan design yang tidak kalah cantik.

Skin SCAR-L ini memiliki design yang sama dengan design skin Dacia Cherry Blossom. Dilihat dari warna dan design yang sama, sudah pasti skin SCAR-L ini memiliki nama yang sama yaitu Cherry Blossom.

 

Sistem Event dan Jumlah UC

Mother Clucker

Event ini memiliki 10 kotak hadiah, 3 kotak berwarna biru, 2 kotak berwarna ungu, dan 5 kotak berwarna merah muda. Urutan hadiah dengan persentase terkecil adalah biru, ungu, dan mera muda sebagai persentase paling kecil.

Biasanya, semakin persentase dari hadiah tersebut, maka akan semakin mahal atau tinggi uang yang harus dikeluarkan. Jadi pada putaran 1 sampai 3, kalian pastinya akan mendapatkan hadiah yang berwarna biru dahulu.

Putaran ke-4 dan ke-5 kalian akan mendapatkan hadiah yang berwarna ungu. Barulah putaran ke-6 hingga ke-10 mendapatkan hadiah yang berwarna merah muda. Untuk urutan hadiahnya pun tidak bisa dipastikan, karena dilakukan secara acak.

Contohnya, pada putaran pertama, kalian belum tentu mendapatkan 15 keping premium crate, namun bisa saja mendapatkan 30 keping fragment silver.

Total UC yang harus kalian keluarkan untuk mendapatkan seluruh hadiah dari Mother Clucker ini adalah sebanyak 8010 UC. Kalian bisa menggenapkannya menjadi 10 ribu UC jika kalian ingin membeli hadiah lainnya yang berada pada event Cherry Blossom.

 

Cherry Blossom

Masih memiliki sistem permainan yang sama dengan Mother Clucker tentunya, namun Cherry Blossom memiliki detail pembagian tipe hadiah yang berbeda.

Cherry Blossom memiliki 10 kotak hadiah, dengan pembagiannya yaitu 3 hadiah biru, 3 hadiah ungu, dan 4 hadiah merah muda. Sistem putarannya pun masih sama seperti event sebelumnya.

Pada putaran pertama hingga ketiga, kalian mendapatkan hadiah berwarna biru yang dipilih secara acak. Putaran keempat hingga keenam, kalian akan mendapatkan hadiah yang berwarna ungu, dan terakhir putaran ketujuh hingga kesepuluh, barulah kalian akan mendapatkan hadiah yang berwarna merah muda.

Total UC yang harus kalian keluarkan untuk mendapatkan semua hadiah dari Cherry Blossom Event ini adalah sebanyak 6810. Perbandingan jumlah UC untuk event Mother Clucker dan Cherry Blossom adalah 1200 UC. Jadi event mana yang paling kalian minati?

Baca Juga : Bermain Mode Classic PUBG Mobile Hanya dengan Senjata SMG? Begini Caranya!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, event mana yang paling sukai? Mother Clucker Set event memiliki harga yang lebih mahal pastinya karena skin-skin atau hadiah yang mereka jual adalah skin yang masih baru atau masih jarang orang yang menggunakannya.

Terutama untuk helmet dan skin DP28 dari event Mother Clucker ini benar-benar unik sehingga wajar jika PUBG Mobile memasang harga yang lebih tinggi di tiap putarannya dibandingkan dengan Cherry Blossom Event.

Cherry Blossom Event memiliki skin-skin atau hadiah yang sebenarnya sudah pernah dijual oleh PUBG Mobile sebelumnya, namun karena demand dan melihat bahwa banyak player yang menyukai skin dengan warna merah muda tersebut khususnya player perempuan.

Oleh karena itu PUBG Mobile kembali mengeluarkan skin-skin tersebut di event Cherry Blossom Dacia ini. Nah kalau kalian sendiri, lebih tertarik pada Mother Clucker Set atau Cherry Blossom Dacia?

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!