5 Tips Bermain Gatotkaca Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa tips bermain Gatotkaca Mobile Legends yang bisa kalian kuasai dengan mudah. Gunakan tips ini biar kalian semakin pro bermain Mobile Legends.

Gatotkaca merupakan salah satu hero tank yang baru-baru ini mendapatkan revamp terbarunya dari Moonton, ia menjadi hero fighter yang sangat kuat dengan damage yang besar. Ini beberapa tips bermain Gatotkaca Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Bermain Gatotkaca sebenarnya sangat mudah, hanya saja kalian harus pintar dalam melakukan inisiator ketika menyerang, hero satu ini juga sangat tangguh karena merupakan role sebelumnya adalah tank. Untuk memainkannya silahkan simak tips berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa tips bermain Gatotkaca Mobile Legends yang perlu kalian terapkan jika ingin semakin jago dalam memainkannya. Nah untuk ulasan selengkapnya mari simak berikut ini.

Gatotkaca saat ini adalah hero sleeper yang berarti walau tidak populer, dirinya sangat kuat. Dengan sustain dan damage tingginya dirinya bisa bermain sangat mengerikan di game. Apalagi tidak banyak counter untuknya.

Tips Bermain Gatotkaca Mobile Legends

5 Tips Bermain Gatotkaca Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa tips bermain Gatotkaca Mobile Legends yang bisa kalian kuasai dengan mudah. Gunakan tips ini biar kalian semakin pro bermain Mobile Legends.

Pilih Role Yang Tepat

Tips bermain Gatotkaca Mobile Legends pertama adalah dengan menentukan role yang tepat sebelum bermain, seperti yang kalian ketahui, sebelumnya hero satu ini berubah menjadi hero fighter, itu artinya kalian dapat memainkannya sebagai tank atau fighter.

Gunakan item yang tepat sesuai dengan role yang kalian mainkan. Tak hanya itu, kondisikan role ini dengan hero tim kalian. Misalnya jika tidak ada tank kalian lebih baik bermain sebagai tank saja. Jika sudah ada tank, maka fighter bisa kalian terapkan pada hero ini.

Pilih Lane Terbaik Gatotkaca

Berikutnya adalah dengan memilih lane terbaik untuk Gatotkaca. Sesuai dengan role yang kalian tentukan pada tips pertama. Kalian bisa memainkannya dengan role yang kalian kehendaki.

Gatotkaca dapat bermain sebagai offlaner jika kalian bermain sebagai fighter semi tank. Pilih EXP Lane untuk hal ini. Kemudian jika kalian bermain sebagai tank, kalian bisa bermain sebagai sidelaner atau midlaner untuk emncover marksman atau mage sebagai midlanernya.

Kuasai Semua Skill Gatotkaca

Berikutnya adalah dengan menguasai skill Gatotkaca terlebih dahulu. Sebenarnya skill yang dimiliki oleh hero satu ini sangat simple. Mari kita persingkat inti dari kemampuan skill Gatotkaca di Mobile Legends ini.

Skill pertama Gatotkaca dapat memungkinkannya untuk memberikan CC berupa slow, skill ini juga bisa mengeluarkan damage yang cukup besar. Skill 2 Gatotkaca dapat memberikan sebuah shield dan juga serangan dash pada lawan. Skill ini sangat cocok untuk menyerang atau melarikan diri. Pasangan ultimate Gatotkaca dapat melompat dan menyerang lawan, skill ini bisa kalian gunakan untuk melarikan diri atau open war.

Bermain di Early dan Late Game

Berikutnya tips bermain di early game atau late. Hero satu ini cenderung sangat kuat di late game dan dapat menjadi hero sustain yang baik. Gunakan beberapa item defense di early game dan bermain dengan aman.

Mulai memasuki mid game kalian bisa menggunakan beberapa item serangan (item magic damage) dan kemudian gunakan item armor ketika late game. Hal ini dapat memungkinkan Gatotkaca menjadi kuat di Mobile Legends.

Combo Terbaik Gatotkaca

Berikutnya adalah combo serangan dari Gatotkaca yang terbilang sangat sederhana dan mudah untuk dimainkan. Kalian bisa menggunakan combo skill kedua terlebih dahulu untuk melancarkan serangan dash pada lawan, kemudian skill pertama untuk memberikan serangan.

Setelah itu, gunakan ultimate untuk mengejar lawan atau melarikan diri jika tidak memungkinkan. Selain itu kalian juga bisa menggunakan ultimate untuk open war, menyerang lawan dengan skill 1 dan kabur dengan skill 2.

Nah itu saja tips bermain Gatotkaca Mobile Legends yang bisa kalian terapkan agar dapat memainkannya semakin jago di Mobile Legends. Nantikan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends hanya di Esportsku.com. Stay Tuned!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie