siapa

15 Hero Counter Gatotkaca Mobile Legends (ML), Baru!

Kali ini beberapa hero Mobile Legends yang mampu mencounter setiap gerakan dari Gatotkaca. Dengan menggunakan deretan hero ini kalian dapat unggul untuk melawannya.

Gatotkaca seperti akan menjadi hero Tank yang akan masuk dalam jajaran meta pada season 17 Mobile Legends mendatang. Hero satu ini telah mendapatkan revamp hingga buff sehingga memiliki damage yang besar dan skill crowd control yang lebih lama. Kali ini kami akan membahas tentang Hero Counter Gatotkaca Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.

Dalam update terbarunya, Moonton menghadirkan beberapa penyesuaian mulai dari skill pasif yang kini semakin sakit hingga skill satu yang memiliki efek stun kini semakin lama. Hal ini membuat Gatotkaca semakin sangar di permainan free fire.

Gatotkaca wajib kailan counter. Alasannya karena dirinya memang sangat kuat di gank dan teamfight. Tetapi dirinya masih ada counter yang terbilang sangat kuat untuk digunakan nih di Mobile Legends.

Daftar Counter Gatotkaca Mobile Legends (ML)

Bisa kalian counter gatotkaca mobile legends (ML) dengan beberapa hero ini :

  1. Karrie
  2. Diggie
  3. Chou
  4. Badang
  5. Franco
  6. Esmeralda
  7. Moskov
  8. Carmilla
  9. Kaja
  10. Minsitthar
  11. Granger
  12. Dyrroth
  13. Melissa
  14. Masha
  15. Argus

Hero-hero ini sangat efektif dan sangat berguna ketika melawan Gatotkaca. Sudah diuji oleh Esportsku mengenai kekuatan mereka.

Dengan kalian mengetahui hero counter untuk mengalahkan hero Gatotkaca dalam game Mobile Legends. Kalian dapat mudah menaklukan hero mobile legends tersebut ketika teamfight. Yuk simak ulasannya sebagai berikut.

Kali ini beberapa hero Mobile Legends yang mampu mencounter setiap gerakan dari Gatotkaca. Dengan menggunakan deretan hero ini kalian dapat unggul untuk melawannya.

Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Hero pertama adalah Karrie. Ia merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan yang khusus untuk melawan semua hero tank, Kariie mampu mengalahkan berbagai tank dengan mudah termasuk Gatotkaca yang memiliki ketahanan yang super kuat. Hero satu ini bisa menjadi andalan kalian di Mobile Legends.

Diggie

Diggie

Ketika Gatotkaca melompat dan menggunakan ultimatenya, Kalian bisa mengandalkan Diggie yang mampu menetralkan semua serangan crowd control dari musuh. Dengan skill ultimate yang dimiliki digie, ia mampu menyelamat semua team yang berada didekatnya dari serangan Gatotkaca. Diggie menjadi kandidat kedua setelah Karrie untuk mengalahkan Gatotkaca saat berlangsungnya teamfight.

Terlebih lagi, diggie ini merupakan salah satu hero mobile legends yang merupakan counter hampir semua hero di mobile legends. Jadi, ini merupakan salah satu hero yang ampuh untuk mengalahkan gatotkaca dalam waktu yang singkat.

Chou

Tak salah jika Chou juga mampu mencounter hero Tank pada game Mobile Legends. Kemampuan Chou memiliki immune yang dapat terlepas dari serangan stun pada skill satu dan ultimate Gatotkaca. Selain itu, Chou mampu melakukan serangan pada Gatotkaca seperti melakukan lock dan menggiring Gatot pada kerumanunan team dan menggankingnya.

Oh iya, jika kalian ingin mencounter Gatotkaca oleh hero Chou, gunakan item mobile legends Critical dan juga Physical Penetration ya. Hal ini akan membuat gatotkaca akan merasakan pengurangan HP yang signifikan karena critical yang dihasilkan oleh item-item tersebut

Badang

Bermain ML Seperti Pro Player

Gatotkaca memang memiliki serangan yang sangat keras dalam game Mobile Legends, namun hal tersebut tak berlaku dihadapan hero dengan seribu pukulan ini. Badang mampu menyerang Gatotkaca secara bertubi-tubi hingga armor yang dimiliki gatot rusak. Serangan badang jika tepat sararan mampu membunuh hero tank yang sangat keras sekalipun.

Franco

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Berikutnya ada hero Franco yang merupakan hero terbaik untuk melakukan lock pada hero apapun dalam game Mobile Legends. Tak hanya mampu menculik hero core musuh. Jika berkenan, Franco juga bisa menculik hero tank dengan skill satunya. Kemudian membawa hero hero tersebut kedalam turrent sehingga tak mampu melarikan diri. Franco menjadi hero counter terbaik teakhir di Mobile Legends.

Esmeralda

Berikutnya adalah Esmeralda yang merupakan salah satu hero fighter terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Gatotkaca, dengan kemampuan pasifnya yang dapat menyerang shield maka ia dapat dengan mudah untuk mengalahkan Gatotkaca.

Semakin kuat kemampuan Gatotkaca dalam memberikan shield suatu pertandingan, maka semakin mudah bagi Esmeralda untuk menyerang hero tersebut, seperti yang kalian ketahui, Esmeralda merupakan hero terbaik untuk mencounter hero dengan shield tinggi.

Irithel

Berikutnya adalah Irithle yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Gatotkaca Mobile Legends. Irithel memiliki kemampuan skill yang dapat memberikan armor break pada lawannya.

Dengan kemampuan tersebut, ia akan lebih mudah lagih untuk menyerang hero yang memiliki armor sangat kuat seperti Gatotkaca, nah kalian bisa menggunakan Irithel untuk melakukan hal tersebut.

Carmilla

Carmilla bisa menjadi salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Gatotkaca pada pertandingan di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan yang mana dapat menyerat magic defense dan physical defense lawannya.

Dengan kemampuan pasif tersebutlah, Carmilla dapat menyerang lawannya dengan sangat leluasa dan tentu saja bisa membuat Gatotkaca kalah dengan mudah dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Kaja

Kaja merupakan hero counter Gatotkaca Mobile Legends berikutnya di Mobile Legends. Hero satu ini merupakan hero counter semua hero yang memberikan serangan yang dapat membuatnya memberikan efek suppressed pada lawan.

Dengan kemampuan tersbeut, Kaja akan menarik Gatotkaca ke arah yang ditentukan, memberikan damage secara realtime, dan membuat hero tersebut terjebak dan diganking oleh lawannya.

Minsitthar

Terakhir adalah Minsitthar yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mencounter Gatotkaca di Mobile Legends. Dengan hero inilah yang membuat Gatotkaca sulit dalam bergrak.

Minsitthar memiliki skill ultimate yang mana dapat membuat hero tersebut dapat dengan mudah untuk mengunci pergerakan lawanya. Setiap hero yang ada pada jangkauan skill ultimatenya tidak mampu bergerak cepat dan bahkan tidak dapat menggunakan skill apapun.

Granger

Granger memiliki damage yang sangat tinggi dan di late game dirinya sangat sulit dihentikan. Gatotkaca juga relatif mudah di kiting yang mana salah satu keunggulan dari Granger.

Dyrroth

Serangan yang Dyrroth berikan memang sangat mematikan, bahkan Dyrroth juga punya kemampuan untuk melemahkan Defense dari Musuh. Tentu saja Gatotkaca yang sangat kuat seperti ini tidak akan bertahan lama, sebab serangan Dyrroth bisa memberikan total sangat besar apalagi ketika Duel.

Usahakan untuk membuat Barnya penuh dulu, lalu berikan Skill 2 pada Gatotkaca dan kasih Basic biar efek Penurunan Defense berlaku. Selanjutnya kita bisa menggunakan Skill 1, agar mengganggu Gatot dengan Damage yang begitu besar dan efek Slow. Bahkan kalian untuk lakukan combo itu terus, jika kalian atau Gatot yang sekarat gunakan Ultimate.

Melissa

Kemampuan Melissa yang bisa memberikan Damage double kepada musuh, tentu saja hal seperti ini memang mampu mencounter Hero Gatotkaca. Namun rasanya memang cukup rawan banget, meskipun bisa tapi ada 2 kemungkinan Gatot yang kalah atau kalian kalah.

Waktu kalian berduel dengan Gatotkaca, pastikan untuk menyerangnya dari jauh. Memiliki pertahanan yang Tinggi pasti dia akan percaya diri untuk maju, namun saat kalian terkena Skill 2 dan diserang harus langsung Ultimate. Dalam 4 detik kalian akan menerima beragam keunggulan dalam serangan untuk segera melemahkan Gatotkaca. Jika tidak kuat, boleh membawa teman.

Masha

Merupakan Hero Fighter Tank yang sangat kuat, bahkan bisa menunjukan HPnya yang tentu saja Berlapis. Skill 1 akan mengurangi HPnya tapi meningkatkan Damage dan Attack Speed, kemudian Skill 2 membuat lawan tidak bisa pakai Basic Attack serta Ultimate mengurangi 50% HP dari kedua belah Pihak.

Jika ingin mencounter Gatotkaca, pastikan kalian memiliki 3 Bar HP untuk melakukan hal itu karena pembukaannya harus pakai Ultimate. Saat kalian maju dan menyerang Gatotkaca ini, player harus pakai Skill 1 dan Ultimate lalu skill 2 untuk memberikan kesempatan menghajar. Semakin HP Rendah, maka Semakin mematikan Masha dan jangan takut. Saat kalian sudah menang, isi HP 1 Lapis pakai Skill 4.

Argus

Hero Immortal Mobile Legends (ML)

Kekuatan tidak akan mati yang Argus Miliki, tentu saja akan membantu player menjadi lebih mudah menenangkan Duel melawan Gatotkaca. Sebab dengan Pasif serta kekautan lainnya dari Hero ini, memang terlihat jelas Argus tidak bisa terbunuh begitu mudah apalagi saat dia sudah sekarat.

Waktu Duel bersama Gatotkaca dalam keadaan Build sudah jadi juga, Argus memiliki sebuah kesempatan menang yang lebih besar. Sebab Terdukung dari Ultimate dan kecepatan pada serangannya serta pelemahan Defense, tentu saja memang membuat musuh tidak bakalan bisa berkutik sama sekali meskipun itu Gatot.

Nah itu saja deretan hero Counter untuk Gatotkaca dalam game Mobile Legends. Memang cukup banyak sekali hero yang mampu melakukan hal serupa. Kami hanya menyajikan yang terbaik dari yang terbaik untuk mengalahkan Gatotkaca saat kalian dihadapkan di teamfight

Sekian saja, informasi tentang deretan hero counter untuk melawan Gatotkaca yang telah mendapatkan Buff pada season 17 Mobile Legends mendatang. Selamat bermain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie