Tips Bermain Guinevere Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan beberapa tips bermain Guinevere Mobile Legends. Dengan melakukan beberapa tips berikut ini akan membuat kalian semakin jago ketika memainkannya di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki berbagai hero di dalamnya. Salah satunya adalah Guinevere yang merupakan hero terpopuler saat ini. Nah bagi kalian yang ingin memainkannya, berikut tips bermain Guinevere Mobile Legends.

Guinevere adalah hero fighter dengan memiliki kemampuan spesialis Magic Damage, hero satu ini memiliki kombo serangan yang sangat kuat dan menjadi andalan para user Fighter. Tak hanya memiliki karakter yang cantik, bermain Guinevere juga sangat asyik.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa tips bermain Guinevere Mobile Legends. Dengan melakukan beberapa tips berikut ini akan membuat kalian semakin jago ketika memainkannya di Mobile Legends.

Sangat unggul dalam kombo miliknya, Guinevere adalah hero yang sangat kuat. Damage miliknya sangat tinggi terutama jika mendapatkan setup yang sangat kuat ketika bermain baik di lane atau teamfight.

Tips Bermain Guinevere Mobile Legends

Tips Bermain Guinevere Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa tips bermain Guinevere Mobile Legends. Dengan hadirnya ulasan ini di diharapkan akan menambah kemampuan kalian dalam bermain game Guinevere di Mobile Legends.

Pahami Seluruh Skill Guinevere

Pertama, tips bermain Guinevere Mobile Legends adalah dengan memahami semua skill Guinevere. Misalnya skill pertama dapat memberikan magic damage pada lawan serta memberikan efek Cooldown pada skill lainnya.

Skill kedua Guinevere dapat meloncat dan memberikan efek knock up jika mengenai lawan, dan menggunakannya dua kali akan menciptakan sebuah bayangan, terakhir skill ultimate dapat memberikan energy wave yang memberikan magic damage yang besar.

Gunakan Skill 2 Untuk Mengunci Lawan

Kedua, tips bermain Guinevere Mobile Legends dengan memanfaatkan skill 2 dari Guinevere yang mampu memberikan knock up pada lawan yang menjadi targetnya. Efek skill satu ini sangat kuat dan mampu mengunci lawan.

Gunakan skill 2 pada hero core lawan dan menguncinya. Dengan combo yang cepat, Guinevere mampu mengalahkan lawan dengan cukup mudah.

Duet Combo Dengan Rekan Tim

Berikutnya adalah dengan melakukan combo dengan rekan satu tim. Untuk melakukan combo ini kalian dapat melakukan koordinasi pada rekan tim kalian. Pilih beberapa hero yang cocok untuk melakukan combo dengan Guinevere.

Kalian bisa menggunakan Tigreal yang mampu memberikan CC yang kuat dan membuat orang berkumpul dan kemudian bisa dapat melakukan combo dengan Guinevere yang digunakan sebagia burst damagenya.

Pahami Timing Yang Tepat Untuk Loncat

Keempat, tips bermain Guinevere Mobile Legends adalah dengan memahami timing ketika meloncat, pastikan kalian melakukan serangan dengan tepat dan mengincar hero yang menurut kalian adalah hero yang sangat berpengaruh dalam teamfight.

Pastikan kalian meloncat dan mengenai lawan dengan benar, jika saja melakukan kesalahan sebaiknya lari saja dan berikan kode kabur pada rekan tim kalian.

Gunakan Build Yang Tepat

Terkahir, tips bermain Guinevere Mobile Legends adalah dengan menggunakan build item yang tepat. Gunakan item sesuai dengan kondisi gameplay bermain kalian. Misalkan ketika lawan memiliki dua mage atau lebih, gunakan Magic Reduction atau Magic Defense, dan jika lawan memiliki banyak hero physical, maka lebih baik untuk menggunakan item Armor, dan Physical Defense.

Nah itu saja ulasan terbaru mengenai tips bermain Guinevere Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie