Media Berita Esports Indonesia

Evos Bekukan Alter Ego 2-1, Game Yang Sengit Dari Kedua Tim

MPL ID Season 9 (25/03), Evos Legends melawan Alter Ego. Kedua tim dikenal merupakan tim yang kuat. Kedua tim sama-sama memiliki roster barunya, yaitu LeoMurphy dari Alter Ego dan Wannn dari Evos Legends. Udil saat interview dengan MC, meminta poin kepada Antimage, namun Antimage berkata bahwa tim nya juga membutuhkan poin. “Good luck aja deh buat kita berdua,” ujar seoran Antimage.

Game 1

Game pertama pun dimulai. Keadatangan seorang Wannn mengejutkan seisi ruangan MPL ID Season 9. Wannn mengisi role nya pada season lalu yaitu midlaner. Pick dan ban dari tim macan ini membatasi hero-hero untuk Celiboy dan kawan-kawan. Esmeralda seorang sir Pai di Ban oleh tim Evos dan pada akhirnya Pai menggunakan Phoveus sebagai Exp lane. Beatrix seorang Nino dilepas begitu saja namun, Nino dibatasi gerak-geriknya dengan kondisi 1 on 1 melawan Melissa dari seorang Clover.

Menit pertama berlangsung ketat, kedua tim bermain dengan sangat hati-hati hingga pada menit 4. Pada menit ke-4 Evos mulai menunjukkan cakar serta taringnya, 4 kill didapatkan oleh tim Evos Legends. Rekt dengan Hildanya yang digunakan sebagai roamer mencicil HP dari lawan-lawannya. Regen yang dimiliki seorang Hilda dapat membuat nya tidak memerlukan recall untuk menambah HP nya. Evos bermain sangat objektif hingga mendapatkan seluruh turtle pada game yang pertama.

AYO BACA INI :  Komposisi Draft Menjadi Faktor Penting Untuk Juara? Ini Tutor dari Juara MDL Indonesia Season 8

Damage dealer dari Evos Legends sangat bergantung pada Clover dan Wannn sehingga penjagaan ketat dilakukan untuk menjaga mereka. LeoMurphy dengan Chou nya berhasil menculik hero-hero dari Evos sehingga dapat memperlambat usai nya permainan. Celiboy sebagai Jungler dari Alter Ego tidak berkutik sama sekali di hadapan Rekt, dan semua Lord didapatkan oleh Evos Legends. Lord keempat mulai berjalan, Evos bermain dengan agresif, dan Wipe Out terjadi di kubu Alter Ego, dan Evos memenangkan game yang pertama.

Game 2

Masha sebagai hero yang dibuff pada patch ini digunakan oleh Rekt. Celiboy dengan Baxia sebagai Jungler, tidak mampu ditumbangkan pada early game oleh Rekt. Gangguan pada awal game dari seorang Rekt dapat ditanggulangi dengan baik oleh LeoMurphy dan Celiboy. Sama seperti game pertama untuk menit awal kedua tim tampak hati-hati. Combo Celiboy dengan LeoMurphy membuat combo yang sangat baik.

AYO BACA INI :  Mengapa KDA ML Sangat Penting di Mobile Legends?

Celiboy dengan Baxianya tidak dapat dikill dengan mudah. Turtle demi turtle didapatkan oleh Alter Ego. Permainan Baxia dari Celiboy sangat ganas, tabrak sana-sini merupakan jalan ninjanya. Lord pertama dan kedua pun dapat diambil dengan mudah oleh Alter Ego. Lord kedua pun berjalan, satu demi satu pemain Evos ditumbangkan. Game kedua pun dapat dimenangkan oleh Alter Ego.

Game 3

Pada awal game kedua tim sudah mulai bertukar kill. Dari sisi Evos banyak dilakukan misplay, meskipun itu dari sisi Evos tetap melakukan objektif. Clover dengan Wanwan nya terbang begitu tinggi dan damage yang begitu sakit pada mid game. Tarikan seorang Rekt dapat menculik satu persatu pemain Alter Ego. Lord pertama didapatkan oleh Evos, Clover mendapatkan Triple kill nya, dan Alter Ego hampir ter wipe out. Setelah nya Evos set up terlebih dahulu dan rupanya Celiboy maju terlalu jauh dan akhirnya terbunuh. Clover fokus menyerang Base milik Alter Ego dan Evos memenangkan Game ketiga

Evos memenangkan Match melawan Alter Ego. Evos akan bertanding lagi melawan Rebellion pada hari kedua minggu ke 6.

AYO BACA INI :  Kode Redeem ML 19 Maret 2024 Terbaru, Gratis Skin Harith EVOS!
Related Posts
Sampai Kapan Bisa Gunakan Promo Diamond 11.11 Mobile Legends (ML)?

berikut ini ada penjelasan mengenai Sampai Kapan Bisa Gunakan Promo Diamond 11.11 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini jelas.

Tips Ngendok Free Fire (FF), Camping Mudah
Emulator Free Fire Terbaik 2020

Terkadang walau bermain Free Fire yang temponya cepat kita harus ngendok ya. Entah karena malas main, ada urusan, ataupun memang Read more

Profil dan Biodata Luan Luan

Berikut ini adalah penjelasan mengeani Profil dan Biodata Luan Luan Simak berikut ini pada artikel penjelasannya berikut ini untuk detailnya.

Cara Mendapatkan Tiket MCL ML Mingguan di Mobile Legends
Cara Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends (ML)

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang saat ini tengah digemari pada gamer Indonesia. Salah satu event yang kalian Read more

Tinggalkan pesanan