siapa

5 Tips Bermain Map Erangel PUBG Mobile 2020

PUBG Mobile memiliki map default yang bernama Erangel. Siapapun yang bermain PUBG Mobile pasti akan diberikan secara langsung map Erangel ini sebelum kalian diminta untuk mengunduh 3 map lainnya secara gratis.

Seperti yang kalian ketahui bahwa PUBG Mobile memiliki 4 maps utama yang bisa kalian pilih untuk dimainkan. Keempat maps tersebut memiliki karakteristiknya masing-masing yang membuat kalian harus memiliki strategi atau gameplay yang berbeda di tiap mapnya. Kali ini ada 5 Tips Bermain Map Erangel PUBG Mobile 2020 yang bisa kalian lakukan.

Bukan hanya senjata yang dapat mengubah gameplay kalian, namun map yang kalian mainkan juga dapat mengubahnya. Contohnya ketika kalian bisa menggunakan senjata SMG dari awal sampai akhir permainan di map Sanhok, hal ini akan berbeda jika kalian menggunakannya di map Miramar.

Ukuran kedua map tersebut jelas berbeda sehingga pemakaian senjata pun juga berbeda dan harus disesuaikan.

PUBG Mobile memiliki map default yang bernama Erangel. Siapapun yang bermain PUBG Mobile pasti akan diberikan secara langsung map Erangel ini sebelum kalian diminta untuk mengunduh 3 map lainnya secara gratis.

Lalu bagaimana tips untuk bermain di map andalan PUBG Mobile ini? Mari simak penjelasannya di bawah!

 

5 Tips Bermain di Map Erangel PUBG Mobile

 

Rumah Sebagai Compound

Bangunan rumah yang ada di Erangel memiliki bentuk yang luas dan bertingkat sehingga saat cocok kalian gunakan sebagai tempat bertahan atau berlindung untuk satu squad.

Namun, walaupun bangunan rumah di Erangel nyaman untuk bertahan, terdapat banyak lubang jendela yang memungkinkan kalian dapat ditembak dari luar atau dari kejauhan. Jadi tetap harus berhati-hati ya!

Baca Juga : 3 Tips Pro Menahan Recoil Senjata PUBG Mobile, Kamu Wajib Tahu!

 

Gunakan Senjata AR

Karena map ini bukanlah map yang kecil, kami menyarankan untuk menggunakan senjata Assault Rifle agar bisa digunakan untuk segala kondisi. Melihat jarak antar daerah dan bangunan di Erangel ini termasuk jauh, jadi akan ada kemungkinan kalian berperang dari jarak yang jauh juga.

Menembak dengan jarak yang jauh pasti membutuhkan kontrol recoil yang mudah diatur, jadi saran kami gunakanlah senjata AR untuk berperang jarak menengah hingga jauh jika kalian menyukai pertempuran yang intens.

Baca Juga : 8 Tips Bermain Solo VS Squad di PUBG Mobile, Kamu Harus Tahu!

Bukit Adalah Tempat Terbaik

Selain mendapatkan visual atau jarak pandang yang lebih luas, bertahan di bukit-bukit Erangel merupakan hal yang benar jika kalian ingin memiliki compound di luar bangunan. Bukit di Erangel cukup tinggi dan luas sehingga akan memudahkan kalian untuk mencapainya.

Namun, musuh juga tentu memiliki kemudahan yang sama untuk mencapai bukit-bukit di Erangel, jadi tetap harus berhati-hati ya!

Baca Juga : Senjata Baru PP-19 Bizon PUBG Mobile, Apa Bedanya dengan Vector?

Kota yang Padat Bangunan

Jika kalian berada di kota atau daerah yang dipadati banyak bangunan seperti Rozhok dan Pochinki, jangan lupa untuk memanjat atap dan buatlah pertahanan di atas atap bangunan tersebut.

Dan ketika terpaksa harus berpindah bangunan, usahakan berpindah pada banguna yang masih satu deretan dengan bangunan yang kalian tempati, jangan berpindah ke bangunan yang berada di sebrang atau jauh dari bangunan kalian sebelumnya, karena pergerakan kalian akan mudah diikuti oleh musuh.

Bahan Bakar Kendaraan

Karena map ini memiliki luas yang cukup besar, maka pasti akan memakan banyak bahan bakar untuk melakukan rotasi atau mencari posisi musuh. Jadi jangan lupa untuk membawa bahan bakar tambahan agar kalian tidak harus mencari dan mengganti kendaraan saat bensinnya habis.

Baca Juga : Fungsi Perlengkapan Medis PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

 

Semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami gameplay saat bermain di map Erangel PUBG Mobile, terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie