5 Tips Bermain Mode Convoy Crunch Free Fire (FF)

Agar terus mendapatkan kemenangan, maka begini 5 Tips Bermain Mode Convoy Crunch Free Fire (FF) yang sangat mudah untuk dilakukan ya.

Ini menjadi salah satu Mode terbaru untuk bisa kalian selesaikan saat ini, agar tidak ada yang sampai terlewatkan dari keseruan permainan tersebut.

Semua player pasti ingin memiliki satu peluang dan kemenangan, agar hal seperti ini bisa menjadikan pengalaman yang bagus buat kalian semua ya.

Terutama dengan bermain pada Mode baru bernama Convoy Crunch saat ini, memang terbilang cukup menarik karena kita harus menjaga Mobil loh.

Lalu untuk hadirnya Mode Convoy Crunch Free Fire sendiri memang sudah ada sejak lama, Cuma baru muncul pada saat Kolaborasi game Free Fire.

Dengan mendapatkan kemenangan dalam Mode seperti ini, maka kalian itu akan menerima banyak hadiah dan total source yang lumayan banyak.

Apalagi dengan 5 Tips Bermain Mode Convoy Crunch Free Fire (FF), hal seperti itu memang akan menjadi semakin mudah untuk bisa kalian coba.

Simak Tips bermainnya, pada artikel dibawah ini ya.

Tips Bermain Mode Convoy Crunch Free Fire (FF)

Gunakan Karakter Yang Bisa Melindungi Tim

Jika kalian bermain dalam Mode Convoy Crunch ini, tentu saja harus bisa yang namanya melindungi satu tim ketika berada didalam Kendaraan itu.

Maka gunakan saja Skill karakter yang bisa melakukan hal seperti ini, jadi ada beberapa pilihan seperti Chono ataupun DJ Alok untuk lakukan hal itu.

Lalu untuk pertahanan bisa dilakukan ketika waktu musuh memang berada jarak dekat saja, karena itu menjadi hal yang paling rawan dalam mode ini.

Hanya saja kalian juga harus bisa memperhatikan area sekitar, agar tidak menjadi kepungan musuh dalam memainkan mode tersebut nantinya.

Menggunakan Set Senjata Free Fire Yang Bisa Kalian Kuasai

Dalam mode ini juga kalian bisa memilih satu set perlengkapan bermain yang pas dan sudah pasti akan mendukung main dengan lebih baik lagi.

Oleh sebab itu kalian harus bisa memanfaatkan keadaan bermain disini, agar nanti bisa dilakukan dengan sebaik mungkin ketika bertanding ya.

Sebab senjata juga akan berpengaruh sama gameplay kalian dalam Mode Convoy Crunch tersebut sekarang juga.

Mungkin dengan hadirnya Mode baru ini, kalian dapat lebih melatih senjata dengan Set yang sudah diberikan ketika awal mulai permainan mode itu.

Gerakan Kendaraan Dengan Berdiri Dalam Lingkaran

Untuk bisa membaut kendaraan tersebut bergerak dengan cepat, kalian harus berada didalam lingkaran ini dan selalu berkumpul bersama.

Supaya nanti kendaraan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, agar kalian bisa menjadi lebih mudah dalam bergerak untuk menjadi pemenang.

Gerakan kendaraan ini agar bisa mencapai terlebih dahulu Checkpoint, itu menjadi titik penting dalam mode convoy crund yang harus diselesaikan.

Kemudian sebisa mungkin berikan aba – aba pada tim, untuk bisa berjaga pada sudut masing – masing.

Jangan Biarkan Musuh Berada Didekat Kendaraan

Nah ini yang akan menjadi penghalan untuk maju, karena kendaraan besar tersebut akan terhalang dengan mudah oleh Musuh yang berada didalam Lingkaran ini.

Tentu saja dengan begitu kalian harus segera mengalahkannya agar nanti tidak akan menghambat lagi, jalan perginya maju kendaraan tersebut juga.

Kalau semakin lama kalian membuat musuh berada didalam kendaraan, maka ini yang akan menguras waktu pertandingan.

Capai Checkpoint untuk dapat waktu tambahan, lalu kalau sampai akhir point berarti menang.

Bagi Tugas Sama Teman

Lalu kalian juga harus bisa membagikan Tugas bermain sama Teman, agar bisa mengawasi area musuh yang ada didekat situ.

Sebab dengan kita yang selalu berkumpul dalam Point Lingkaran, maka hal seperti ini akan membuat musuh menjadi mudah mengalahkan kita.

Hindari hal kayak begini sekarang juga, agar kalian bisa memiliki sebuah bantuan dari Teman yang berjaga dari belakang.

Setelah kalian tau 5 Tips Bermain Mode Convoy Crunch Free Fire (FF), ga akan merasa sulit lagi untuk bisa mencobanya sekarang juga.

Main saja dalam mode ini selama masing dihadirkan sama Garena, sebab ada hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dengan cukup mudah.

Lalu untuk Cara Mendapatkan Skin Parasut McLaren Free Fire sendiri, kita bisa melakukannya melalui Mode ini ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie