siapa

Verifikasi Usia Bermain Free Fire (FF) Diberlakukan!

Kalian harus tau kalau Verifikasi Usia Bermain Free Fire (FF) Diberlakukan! Tentu saja ini merupakan salah satu kabar baik, untuk kita semua.

Apalagi mengenai beberapa masalah yang pernah terjadi waktu itu, salah satu Rencana yang diberikan Garena sekarang memang lumayan menarik.

Pada waktu itu kita semua tau kalau terjadi sebuah Update OB27 Free Fire yang lumayan besar konten barunya didalam game ini.

Dimana hal tersebut akhirnya muncul, serta beberapa hari yang lalu terjadi Viralnya Sujud Freestyle Free Fire dengan total komentar negatif netizen.

Tentu saja dengan masa – masa masih Update OB27 tersebut, sampai jadi salah satu penanda fitur baru dihadirkan oleh Garena sekarang.

Soalnya Verifikasi Usia Bermain Free Fire (FF) Diberlakukan, dimana nanti para player harus memberitahu dulu Umur mereka sebelum bermain.

Ini merupakan hal yang bisa dimanfaatkan dengan baik, kalian bisa melihat langsung informasinya pada artikel yang ada dibawah sekarang ini.

Verifikasi Usia Bermain Free Fire (FF) Diberlakukan

Umur menjadi salah satu hal yang penting, sebelum kalian bermain game Free Fire. Karena itulah Verifikasi Usia sudah diberlakukan sekarang juga.

Tentu saja dengan hadirnya Verifikasi tersebut, sistem game Free Fire ini akan mudah mendeteksi kalian sudah cukup atau belum agar bisa main.

Hal seperti ini agar menghidarkan beberapa masalah yang hingga waktu kemarin, sempat viralnya Petisi Blokir Game Free Fire cukup meresahkan.

Nah tentu saja untuk sekarang ini, jalan yang dipilih oleh Garena memang sudah tepat untuk membuat player Bocil menjadi berkurang atau diawasi.

Karena kemarin juga kita tau kalau Batasan Umur Main Game Free Fire ini sudah bukan 12 tahun lagi, tetapi adalah 17 Tahun minimal main game itu.

Sehingga Verifikasi ini juga memberikan Informasi sedikit untuk para player agar mereka juga, mau untuk berlaku jujur dalam masalah tersebut ya.

Sebab penjelasan sedikit dari Verifikasi ini, mempunyai sebuah ancaman dan teguran keras kalau Kita berbohong dalam fitur tersebut.

“ Menjawab dengan tidak benar dapat mengakibatkan penghapusan Akun atau konsekuensi lainnya “

Jadi ini merupakan Ancaman bagi semua player yang masih belum cukup umur untuk bermain game Free Fire tersebut.

Kalau kalian masih berumur dibawah 13 Tahun tapi pilih yang 13 – 17 atau 18+, maka ini akan berlaku Ancaman penghapusan akun tersebut.

Tapi kalau misalnya kalian sudah diatas 13 Tahun ataupun sudah 18 +, maka Pilih saja opsi kedua ataupun ketiga.

Untuk itu juga Verifikasi ini hanya untuk Usia saja, tanggapan kalian tidak akan disimpan dalam keadaan seperti ini nanti.

Jika Umur kalian masih dibawah umur yang sudah ditentukan sama Free Fire, maka kalian harsu mengkonfirmasi bahwa dapat persetujuan Orang Tua untuk bermain.

Nah memang ini sudah menjadi Verifikasi yang bagus, makanya Orang Tua Harus Mematikan Google Pay Later.

Supaya tidak terjadi hal – hal yang merugikan terjadi pada mereka, apalagi kalau Anak dibawah umur biasanya iseng top up sampai ratusan ribu.

Bahkan kemarin saja hadirlah Viral Bocil Top Up 2 Juta Tanpa Diketahui Orang Tuanya sama sekali.

Jadi bagaimana menurut kalian soal Verifikasi Umur seperti ini? apakah hal tersebut akan membantu game Free Fire ini menjadi lebih baik?

Verifikasi dan Persetujuan Orang tua, kabarnya sih akan dikaitkan sama Email orang tua. Tapi hal seperti ini belum tau pasti, karena belum dicoba.

Namun terkadang Verifikasi ini juga sudah tidak berlaku, karena memang sudah langsung dari gamenya sendiri yang melakukan itu. Apalagi untuk batas waktu lamanya bermain, ini juga sudah terhubungkan dengan Akun game kalian dengan benar.

Semua player baik dewasa atau anak – anak, mereka tidak akan bisa bermain game Free Fire ini lebih dari 6 jam. Karena memang ada beberapa pemberitahuan setiap waktunya, agar ini bisa tetap menjawa kesehatan dan jangan main terus.

Setelah mengetahui Verifikasi Usia Bermain Free Fire (FF) Diberlakukan, maka bagi yang punya Adik dibawah umur main game ini harus diawasi.

Lakukan Verifikasi dengan baik dan benar, agar kalian tidak mendapatkan masalah untuk penghapusan akun ataupun dengan orang didunia nyata.

Bahkan kejadian kemarin, membuat Gerakan Player Teladan Dari Youtuber Free Fire Indonesia yang sekarang ini sudah berjalan dengan baik.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie