Tips dan Trik Menggunakan Battle Spell Sprint Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tips dan trik ampuh untuk memaksimalkan battle spell sprint di Mobile Legends. Simak ulasan selengkapnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips dan trik menggunakan sprint Mobile Legends akan kami bahas untuk kalian agar dapat memaksimalkan kegunaan dari battle spell satu ini. Sprint bisa menjadi pilihan alternatif kalian ketika tidak ingin menggunakan flicker dalam suatu gameplay karena cooldown nya sendiri berbeda 20 detik dari flicker.

Sprint cocok digunakan untuk tipikal hero yang kurang memiliki movement speed dalam Mobile Legends. Hero-hero seperti mage dan marksman cocok dalam menggunakan battle spell satu ini untuk kabur dari kejaran lawan. Namun perlu kalian ketahui bahwa ketika menggunakan sprint kalian tidak hanya mendapatkan tambahan movement speed, kalian juga mendapatkan efek immune dari slow dan dapat mengurangi efek crowd control lawan sebesar 40%.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang tips dan trik menggunakan sprint Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tips dan trik ampuh untuk memaksimalkan battle spell satu ini di dalam gameplay, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Gunakan Pada Hero yang Kekurangan Movement Speed

counter granger mobile legends

Kalian bisa menggunakan battle spell sprint untuk tipikal hero yang kekurangan movement speed di Mobile Legends. Hero-hero dengan tipikal seperti ini biasanya berada dalam role marksman dan role mage. Dengan menggunakan battle spell sprint maka tambahan movement speed akan kalian dapatkan.

Gunakan untuk Kabur dari Kejaran Lawan

Battle spell Sprint juga bisa kalian gunakan untuk kabur dari kejaran lawan. Battle spell sprint akan membuat kalian mendapatkan tambahan movement speed sebesar 40%. Selain itu efek dari crowd control lawan juga akan berkurang sebesar 40% dan kalian juga akan immune terhadap efek slow selama 2 detik. Manfaatkan dengan baik untuk kabur dari kejaran lawan ya.

Gunakan Pada Hero yang Memiliki Skill Knockback

Kalian juga bisa menggunakan tips battle spell sprint dengan efektif kepada hero yang memiliki skill dengan efek knock back. Hal ini dimaksudkan untuk membantu kalian saat kabur dari kejaran lawan. Ketika lawan mengejar kalian gunakan skill dengan tipe knockback untuk membuat nya terdorong ke belakang. Dengan begitu kalian dapat kabur dengan mudah dari kejaran lawan.

Gunakan Pada Hero Tipe Rush

Brute Force Breastplate Mobile Legends

Hero-hero yang dapat melakukan rush dengan mudah seperti uranus sangat cocok menggunakan battle spell sprint. Hal ini tentu saja membantu nya untuk lebih efektif lagi ketika melakukan rush. Battle spell ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengejar lawan dengan mudah berkat adanya tambahan movement speed yang dihasilkan.

Gunakan untuk Mengcounter Efek Slow Musuh

Alasan Pemain Offlane Mobile Legends Seringkali Menderita di ML

Tips berikutnya ketika dalam suatu gameplay banyak musuh yang menggunakan item untuk membuat kalian terkena efek slow atau ada skill musuh yang jika digunakan akan memberikan efek slow maka gunakanlah battle spell sprint ini untuk mengcounter nya dengan mudah. Sprint menghasilkan efek tambahan berupa immune selama 2 detik, tentu saja hal ini sangat bermanfaat untuk kalian agar terbebas dari efek slow musuh.

Nah itulah penjelasan mengenai tips dan trik menggunakan sprint Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi baru untuk kalian. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!