siapa

Tips Farming Kelomang Mobile Legends (ML)

Kali ini beberapa tips farming kelomang pada game Mobile Legends sehingga nantinya kalian tidak tertinggal oleh pemain lain!

Kelomang merupakan salah satu jungle yang dapat memberikan gold yang cukup banyak, keberadaannya di Mobile Legends saat ini menjadi incaran para pemain. Nah ada beberapa tips farming untuk mendapatkan kelomang paling ampuh di Mobile Legends.

Keunggulan dari kelomang dari pada jungler lainnya adalah dapat memberikan sejumlah gold dalam beberapa waktu, sehingga bagi hero yang mendapatkan kelomang ini banyak diincar. Khususnya bagi hero jungler.

Esportsku kali ini akan memberikan beberapa tips farming kelomang pada game Mobile Legends sehingga nantinya kalian tidak tertinggal oleh pemain lain dalam mengincar jungler satu ini. Apa saja tipsnya?

Tips Farming Kelomang Mobile Legends

Tips Farming Kelomang Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa tips farming Kelomang agar maksimal dalam permainan Mobile Legends. Nah simak cara selengkapnya berikut ini.

Koordinasi Dengan Dengan Offlaner

Pertama adalah dengan berkoordinasi dengan offlaner kalian. Hal ini akan sangat membantu kalian untuk menjaga kelomang agar tidak dicuri oleh musuh. Tujuannya agar si offlaner memainkan kelomang tersebut sehingga tidak di ambil oleh lawan.

Caranya cukup mudah, cukup tekan map kemudian tekan titik pada area kelomang yang nantinya akan memberikan tanda seru. Offlaner biasanya paham mengenai tanda tersebut dan kemudian menjaganya, atau kalian juga bisa dengan chat text dalam permainan.

Pastikan Selalu Bersama Dengan Tank atau Support

Berikutnya adalah dengan selalu bersama dengan hero tanker atau support untuk menemai kalian ketika melakukan rotasi. Hal ini agar berjaga-jaga ketika adanya contest pada sisi lane tersebut.

Biasanya pada jungler ini memang banyak diincar oleh para pemain, yang mana biasanya sering terjadi adanya kontes yang cukup sengit, dengan membawa bodyguard kalian akan aman dalam melakukan farming kelomang.

Berikan Kelomang Pada Hero Core

Berikutnya adaalh dengan memberikan kelomang pada hero core saja. Hal ini harus kalian terapkan khususnya bagi kalian yang menggunakan meta hyper carry, efek buff dari kelomang sangat penting untuk hero core untuk meningkatkan gold dan expnya.

Dengan begitu hero core kalian akan semakin cepat untuk mendapatkan gold sebanyak-banyaknya yang bisa digunakan untuk memperlengkap item. Nantinya akan sangat bagus untuk keberlangsungan permainan.

Respawn Kelomang

Terakhir adalah dengan mencatat kapan waktu respawn dari Kelomang itu sendiri pada game Mobile Legends. Untuk waktu rewspamnya sekitar 2 menit. Kalian bisa melihat waktu yang ada pada jalannya pertandingan.

Untuk mencatatnya cukup ingat waktu ketika kalian mengambil kelomang untuk terakhir kalinya dan kemudian bila sudah 2 menit, kalian bisa mengecek kembali kelomang tersebut. Pertahankan saja Posisi lane kalina untuk mengetahui itu, sebagai pilihan yang tepat untuk segera mengontrol areanya dengan baik.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai tips farming kelomang pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan yang kami sebutkan dapat berguna dan bermanfaat khususnya untuk menjadikan kalian semakin jago bermain Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie