Jadwal Pertandingan MPL ID Season 7 Minggu 3, El Clasico Pertama Dimulai!

Semakin seru, berikut jadwal pertandingan MPL ID Season 7 Minggu 3!

Mobile Legends Professional League sukses memasuki minggu ketiganya pada akhir pekan ini. Turnamen Mobile Legends terbesar ini sudah memberikan jadwal pertandingan MPL ID Season 7 Minggu 3 sebagai berikut ini.

Seperti biasa, pertandingan akan berlanjut pada hari Jumat hingga Minggu akhir pekan ini setelah laga MDL ID Season 3 usai. Kalian akan melihat banyak lagi yang akan bertandingan pada MPL ID Season 7 dengan aksi yang seru.

Banyak kejutan yang terjadi setelah dua pekan MPL ID Season 7 dilaksanakan, mulai dari turunya performa dari dua tim besar yakni EVOS Legends dan RRQ Hoshi. Dan juga terdapat tim rise up seperti Alter Ego dan ONIC Esports yang belum terkalahkan.

Selain dua tim tersebut Geek Fam ID kini mulai bangkit dan Bigetron Alpha bermain dengan stabil dan cukup baik dalam gelar MPL ID Season 7 ini. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut jadwal pertandingan MPL ID Season 7 Minggu 3.

Jadwal Pertandingan MPL ID Season 7 Minggu 3

Jadwal Pertandingan MPL ID Season 7 Minggu 3

Dikutip dari MPL Indonesia, berikut ini deretan tim yang akan bertanding pada akhir pekan ini yang digelar pada tanggal 12 Maret – 14 Maret 2021 mendatang.

Jumat, 12 Maret 2021

  • 14:30 WIB: Aura Fire vs Alter Ego
  • 17:00 WIB: EVOS Legends vs ONIC Esports

Sabtu, 13 Maret 2021

  • 11:30 WIB:  Genflix Aerowolf vs Aura Fire
  • 14:30 WIB:  Bigetron Alpha vs Alter Ego
  • 17:00 WIB: RRQ Hoshi vs EVOS Legends

Minggu, 14 Maret 2021

  • 14:30 WIB: Geek Fam ID vs Genflix Aerowolf
  • 17:00 WIB: RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf

Pekan ini menjadi laga terberat dari EVOS Legends, yang mana tim ini akan berhadapan dengan dua tim besar lainnya yakni ONIC Esports yang saat ini berada di top 2 klasemen dan RRQ Hoshi sang rival terberatnya.

Kita akan menantikan laga El Clasico pertama pada MPL ID Season 7 yang mana akan digelar pada tanggal 13 Maret 2021, hari sabtu pukul 17:00 WIB. Sebagai El Clasico pastinya sangat menarik untuk dinantikan.

Walaupun cukup disayangkan, kedua tim ini masih belum pada performa terbaiknya pada MPL ID Season 7. Baik RRQ Hoshi dan EVOS Legends keduanya masih butuh penyesuain berkat hadirnya perombakan pada kedua tim.

Sementara itu, klasemen sementara MPL ID Season 7 masih dipegang oleh Alter Ego pada posisi puncak, kemudian ONIC Esports dan Bigetron Alpha di posisi kedua dan posisi ketiga.

Geek Fam ID berada di posisi keempat dan tampil cukup baik setelah berhasil mengalahkan EVOS Legends dan Genflix Aerowolf. Kemudian di posisi ke kelima ada RRQ Hoshi yang bermain cukup netral yakni dua kekalahan dan dua kemenangan.

EVOS Legends terpuruk di posisi keenam dan Aura Fire di posisi ketujuh, di akhir klasemen ada Genflix Aerowolf yang tampil tanpa kemenangan sekalipun. Tim satu ini harus ekstra berjuang di MPL ID Season 7 Minggu ketiga nanti agar bisa masuk ke babak playoffs.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie