esportsku
Media Esports Indonesia

Tips FF Lancar Jaya Main Free Fire Tanpa Putus-Putus 2020, Auto Lanjay!

Seperti yang kita rasakan selama putus-putus ini, cukup mengganggu sekali permainan kalian. Dimana nantinya, kalian tidak akan bisa bermain dengan nyaman. Bahkan ada juga beberapa player, dimana mereka mengalami Lag hingga Aplikasi Free Fire tersebut tidak bisa bergerak sama sekali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika kalian bermain sebuah game, tentu saja hal yang ingin didapatkan adalah sebuah ketenangan tanpa masalah. Bahkan ini juga, berlaku bagi para player Free Fire. Sampai sekarang ini, Free Fire masih cukup bagus untuk dimainkan. Bahkan total player yang sudah mencoba game tersebut, telah mencapai lebih dari 250 Juta player.

Game ini di publish langsung oleh Garena, jadi tentu saja semua update dan event didalam game ini cukup terjaga. Free Fire juga nanti, akan dihadirkan banyak update baru yang jauh lebih menarik. Kabarnya Garena akan menambah Karakter Free Fire lagi untuk kedepannya.

Meskipun masih isu, tapi semua player tentu saja tidak akan sabar untuk menunggu update tersebut. Bahkan didalam game ini juga, kalian bisa menggunakan beberapa Shotgun Terbaik Mematikan di pertandingan. Dengan begitu, kalian bisa membunuh musuh dengan cepat.

Baca Juga: Bocoran Skin Senjata Gratis Free Fire Di Event Token Bunga FF Terbaru

Bahkan ketika kalian bermain game ini, pasti tidak ingin pernah mengalami kendala yang namanya putus-putus. Tentu saja dengan begitu, kalian nantinya tidak bisa mencoba sebuah Tips Menjadi Silent Killer didalam game tersebut.

Seperti yang kita semua rasakan selama putus-putus ini, cukup mengganggu sekali permainan kalian. Dimana nantinya, kalian tidak akan bisa bermain dengan nyaman. Bahkan ada juga beberapa player, dimana mereka mengalami Lag hingga Aplikasi Free Fire tersebut tidak bisa bergerak sama sekali.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi cara mengatasi lag pada game Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 3 Keuntungan Bermain FF Di Zona UAV Free Fire 2020

 

Tips FF Lancar Jaya Main Free Fire Tanpa Putus-Putus 2020

  1. Restart Jaringan

Kode Redeem Free Fire Terbaru Akhir Tahun 2019

Ketika jaringan kalian memang cukup jelek, coba restart dulu. Nantinya proses dan penyambungan jaringan tersebut, akan terulang kembali sistemnya. Biasanya cara ini, sangat ampuh untuk menghilangkan Lag ketika bermain game Free Fire.

Meskipun begitu, tergantung juga dengan keadaan kalian bermain didalam game ini.

  1. Cek Jaringan

Karakter DJ Alok FF Digunakan Pro Player, Kenapa ya?

Apabila kalian masih mengalami jaringan yang jelek, meskipun sudah restart jaringan. Berarti memang, provider dari jaringan HP kalian sedang mengalami masalah.

Dimana hal ini, berarti masalah langsung dari server jaringannya. Kalian yang mengalami hal ini, memang tidak di perkenankan main Free Fire dulu. Supaya nanti pas main ga leg, serta kalau mati gak ngamuk – ngamuk karena internetnya.

Baca Juga: Lokasi FF Bermuda Terbaik Serta Kelebihan dan Kekurangan Free Fire=

  1. Main Pakai Wifi

Kalau ada wifi, pakai aja Wifi. Tapi usahakan, untuk melihat Wifi itu tidak digunakan banyak orang. Tapi biasanya, hal ini tidak akan terlalu berpengaruh. Banyak kok, player Free Fire main pakai Wifi tapi sudah digunakan oleh banyak orang.

Bermain lancar jaya dan tidak mengalami masalah, kalau bisa pinjam Hotspot temen untuk main Free Fire. Bahkan kalian juga, bisa mengajak dia Main Bersama.

  1. Menggunakan Aplikasi GLTool

Karakter FF Di Garena Free Fire

Aplikasi ke 3 ini memang sangat bagus sekali, karena bisa membantu kalian untuk tidak mengalami lag dalam bermain game Free Fire. Sudah ada banyak player yang menggunakan aplikasi ini, ketika sedang bermain game tersebut.

Tapi hati – hati saja, ada beberapa aplikasi yang aman dan tidak. Bahkan ada beberapa Alasan Kalian Kena Banned Di Free Fire yang harus diketahui, supaya tidak kena nantinya.

Baca Juga: 5 Bahan Ejekan Gamer PUBG Mobile Dengan Free Fire, Gosah Baper!

  1. Main Di Kondisi Yang Tidak Hujan

Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Free Fire

Kalau kalian bermain dalam kondisi kering dan cuaca bersahabat, tentu saja internet yang diberikan juga cukup enak sekali. Tapi kalau kalian bermain dalam kondisi keadaan hujan, tentu saja peforma internet akan berkurang.

Kalian bisa merasakan putus-putus yang cukup parah, bahkan tidak bisa bergerak sama sekali didalam game tersebut.

  1. Tutup Semua Aplikasi Berjalan Buat Kurangin Beban RAM

Cara Menggunakan Jota FF Jadi Killer Terbaik Free Fire!

Ketika kalian ingin bermain game Free Fire, usahakan untuk menutup semua aplikasi yang sedang berjalan. Supaya peforma bermain nanti, tidak mengalami masalah sama sekali.

Ram pada HP kalian juga, akan kosong dan lancar jaya untuk memainkan game Free Fire. Nantinya juga, kalian bisa bermain Free Fire dan Menggunakan Senjata SMG Terbaik tanpa mengalami masalah Lag.

  1. Mengatur Grafis

Karakter Baru Kappela Cantik Free Fire

Terakhir kalian bisa menggunakan cara untuk mengatur Grafis pada Game Free Fire tersebut, dimana nantinya kalian tidak akan mengalami putus-putus pada bagian Grafik. Untuk sekarang ini juga, kalian nantinya bisa lebih lancar untuk bermain game tersebut.

Bahkan kalau HP kalian berukuran 1 GB Ram saja, tentu harus mengatur Grafik lebih rendah. Jangan yang Ultra HD, karena tidak semua hp seperti itu bisa menggunakan Grafik Ultra HD.

Baca Juga: Kuota GamesMax Telkomsel, Paket Game Untuk Main PUBGM, ML Dan Free Fire!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selain informasi tersebut, ada juga beberapa Tips Membuat Senjata Scar Mematikan didalam pertandingan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!