esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Komunikasi FF Jadi Lebih Baik Di Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami juga akan memberikan informasi, supaya kalian bisa lebih mudah komunikasi bersama tim. Dengan mengikuti tips ini kalian bisa jadi lebih baik berkomunikasi dalam tim di free fire.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komunikasi dengan tim ketika main bareng itu, memang perlu kita lakukan pada saat bermain game Free Fire ini. Oleh karena itu hal seperti ini cukup bagus dan pastinya penting untuk kita lakukan. Memang sekarang juga hal seperti ini akan membantu kita, untuk bisa menang dengan mudah saat bertanding. Karena komunikasi yang baik, membuat kita menang dengan baik juga. Perhatikan tips komunikasi agar lebih baik dalam bermain free fire ini

Apalagi untuk sekarang ini didalam game Free Fire, kita semua sudah bisa menemukan banyak update baru dan menarik sekali. Tentu saja semua update yang dihadirkan sekarang ini, memang patutu untuk kita coba. Total player game Free Fire semakin ramai, jadi usahakan untuk bisa tau juga bagaimana cara komunikasi yang baik sesama tim ketika bertanding nanti.

Tips Komunikasi Yang Baik Pada Tim Di Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami juga akan memberikan informasi, supaya kalian bisa lebih mudah komunikasi bersama tim. Dengan beberapa tips yang harus kalian ikuti agar komunikasi kalian dengan tim kalian jauh lebih baik lagi

  1. Tunjuk Seorang Pemimpin

Alasan Penting Menjaga Jarak Free Fire

Kalau misalnya kalian mabar bersama teman, usahakan untuk bisa memilih salah satunya untuk jadi pemimpin. Karena ini memang penting dan dibutuhkan dalam sebuah Tim. Jika kita mempunyai pemimpin, tentu saja kita juga akan lebih mudah untuk bertanding nantinya. Apalagi dia juga nantinya, akan mengatur strategi untuk membuat kita bisa menang.

Tapi usahakan untuk memilih pemimpin yang cukup bagus, karena kalau asal memilih pasti akan jadi kacau juga. Apalagi kalau misalnya kalian memilih yang sering bercanda didalam Tim, pastinya semua rencana dan strategi itu akan jadi berantakan. Jadi usahakan pilih yang benar – benar serius membawa tim, untuk bisa memenangkan pertandingan ini nanti.

  1. Pakai Voice Chat

Didalam game Free Fire ini kita disediakan Fitur yang bernama Voice Chat, jadi saat bermain juga kita bisa berbicara untuk ngatur strategi itu. Kalau misalnya kalian bermain secara berdekatan, mending voice seperti ini jangan di aktifkan. Kalau misalnya kalian main di rumah masing – masing, hal seperti ini memang penting untuk digunakan.

Jadi Voice Chat ini akan membantu kita berbicara dan bermain, karena nanti kalau ada didalam pertandingan pasti lokasi musuh harus diketahui dengan cepat. Kalau misalnya hal seperti ini tidak dikasih tau, pasti tim kalian akan menjadi dalam bahaya.

  1. Jangan Toxic

Supaya komunikasi kalian jadi lebih baik dan lancar, usahakan untuk selalu berbicara dengan baik. Jangan sesekali toxic atau menghina teman kalian kalau misalnya dia bermain jelek, karena pastinya hal seperti ini juga akan membuat kita jadi jelek nanti. Apalagi bicara toxic sama teman sendiri, kalau dia terima gpp tapi kalau ga terima? Bisa bahaya.

Usahakan untuk selalu berkata dengan halus, karena ini akan jadi salah satu hal yang cukup baik. Toxic sedikit tidak akan jadi masalah, supaya biar ga bete tapi jangan sampai toxic menghina. Bawa permainan jadi lebih santai, serta usahakan untuk bisa ajak candaan juga. Ini akan membantu kalian, supaya bisa lebih fokus dalam bertanding.

  1. Selalu Main Dengan Serius Dan Jangan Panik

Tips Komunikasi Lebih Baik free fire

Terakhir supaya kalian bisa bermain dan komunikasi kalian bagus, main game ini jangan sampai mudah Panik. Karena hal tersebut juga nanti akan membuat kita, jadi lebih sulit untuk fokus. Apalagi untuk sekarang ini kalau misalnya panic dan membuat tim kaget, pasti semua akan langsung kacau dan tidak akan mudah lagi untuk bermain.

Selalu bermain dengan tenang dan santai, kalau misalnya ada musuh kasih tau lokasinya. Jangan sampai pas lihat musuh langsung panic dan mendekati musuh itu sendirian, nah ini merupakan salah satu cara yang cukup salah untuk dilakukan nantinya.

Bermain game Free Fire memang seru untuk dicoba, jadi kalian semua jangan sampai lupa dengan tips ini. Hal tersebut juga memang bagus dan sering digunakan para pro player, jadi jangan sampai lupa selalu berkomunikasi dengan baik didalam Tim ya. Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!