esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Melakukan Solo Lord Di Mobile Legends, Jangan Sembarangan ML!

Kali ini beberapa tips ketika melakukan solo lord pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran agar dapat membunuh lord dengan cepat. Simak ulasan berikut ini!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain Mobile Legends tentu saja harus menggunakan strategi yang cukup baik. Pemanfaatan strategi yang baik tentu akan mendatangkan kemenangan untuk kalian. Selain strategi yang baik tentu nya kalian juga harus memiliki skill yang mumpuni juga agar semakin baik performa kalian dalam suatu gameplay. Nah ini Tips Solo Lord Di Mobile Legends.

Usahakan bermain secara objektif karena dapat meningkatkan peluang kalian untuk mendapatkan kemenangan dalam suatu gameplay. Dengan bermain objektif banyak sisi yang kalian ungguli dari tim lawan seperti networth, gold, exp, dan juga zona untuk farming. Pastikan juga untuk membunuh turtle dan memanfaatkan lord untuk mengakhiri gameplay dengan mudah. Tips Solo Lord Mobile Legends akan kami bahas di sini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai tips solo lord Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tips untuk membunuh lord secara solo di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Tips Melakukan Solo Lord Di Mobile Legends

Untuk memudahkan tim kalian mengakhiri gameplay dengan mudah tentu saja salah satu cara nya adalah menggunakan Lord. Ketika membunuh Lord pastikan untuk tidak disadari oleh tim lawan karena jika disadari maka akan ada war yang terjadi dengan tujuan untuk merebut Lord dari kalian.

Alangkah baiknya kalian meminta lawan untuk melakukan push dan memberikan tekanan atau pressure kepada lawan sedangkan kalian membunuh lord secara solo. Ada beberapa tips solo lord Mobile Legends yang harus kalian perhatikan, berikut ini tips nya.

Menggunakan Hero Jungler

Dalam Mobile Legends ada hero yang dapat digunakan untuk membunuh lord dengan cepat. Hero ini adalah tipikal hero yang dapat memberikan damage dengan cepat kepada lord, salah satu contoh hero nya adalah Masha.

Masha dapat membunuh Lord dengan cepat karena memang hero fighter ini merupakan tipikal hero yang dapat memberikan damage cukup besar dan juga cukup cepat. Pastikan untuk menggunakan hero tipe jungler di Mobile Legends ketika akan membunuh lord secara solo agar lebih cepat dan efektif.

Menggunakan Item Jungle

Jika kalian ingin membunuh Lord secara cepat dan Efektif pastikan untuk menggunakan item jungle karena dengan menggunakan item jungle akan ada damage tambahan yang dihasilkan sehingga dapat membunuh lord dengan mudah. Jadi pastikan kalian menggunakan item jungle dan upgrade lah item jungle kalian minimal sampai level 2.

Menggunakan Retribution

Tips Solo Lord Mobile Legends

Selain menggunakan item Jungle pastikan juga kalian menggunakan spell rertribution. Dengan menggunakan Retribution tentu akan membuat kalian merasa lebih aman dengan adanya insiden yang bisa membuat lord kalian tercuri. Gunakan Retribution untuk membunuh Lord ketika bar HP nya tinggal sedikit. Sudah bisa dipastikan bahwa Lord akan menjadi milik kalian.

BACA JUGA:

Meminta Teman untuk Zoning Musuh

Tips Solo Lord Mobile Legends

Jika kalian ingin melakukan tips Solo Lord ML pastikan untuk meminta bantuan kepada teman untuk melakukan zoning kepada musuh. Dengan begitu musuh akan terkurung di wilayah base mereka dan kalian bisa melakukan solo lord dengan mudah. Sudah bisa dipastikan tidak akan ada gangguan dari musuh dan lord pun bisa kalian amankan dengan mudah.

Memastikan Keadaan Sekitar

Tips Solo Lord Mobile Legends

Sebelum melakukan Tips Solo Lord ML pastikan keadaan disekitar wilayah lord aman dari musuh. Jangan sampai melakukan solo lord tetapi kalian tidak mengecek terlebih dahulu wilayah sekitar. Pastikan pada ambush tidak ada musuh yang bersembunyi. Dengan begitu lord bisa kalian amankan dengan mudah.

Nah itulah penjelasn mengenai tips solo lord Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca tips di atas agar kalian dapat melakukan solo lord dengan efektif dan mudah di Mobile Legend! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!