siapa

Ultimate Hero Yin Mobile Legends Kena Nerf, Meta ML Berubah!

Penasaran Ultimate Hero Yin Mobile Legends Kena Nerf? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba. Serta melihat Ultimate Hero Yin Mobile Legends Kena Nerf, memang bikin penasaran serta akhirnya sebuah Meta yang Berubah nantinya. Karena memang dengan perubahan seperti ini juga, pasti akan lebih terasa perbedaannya.

Event yang muncul dalam game Mobile Legends juga lumayan banyak, jadi pastikan kalian tidak melewatkannya. Sebagai hadiah terbaru yang sudah muncul sekarang ini, pasti bikin penasaran banget tentang semua itu.

Apalagi untuk Kolaborasi Mobile Legends x Kung Fu Panda Terbaru, memberikan banyak hadiah keren untuk kalian coba. Karena ada banyak hal bagus yang memang bisa kita dapatkan, sangat banyak misi terbaru dengan total hadiah utama yang bagus.

Lalu setelah itu Ultimate Hero Yin Mobile Legends Kena Nerf, memang akan berpengaruh banget saat player bertanding nanti. Akan terasa sangat berubah banget perbedaannya juga, mungkin ini salah satu yang paling parah untuk hero tersebut.

Ultimate Hero Yin Mobile Legends (ML) Kena Nerf

Skill dari Ultimate Hero Yin Kena Nerf yang cukup parah, semua ini akan masuk pada bulan September 2022 mendatang. Tentu saja dengan munculnya hal tersebut akan memberikan membuat Meta Mobile Legends berubah banget sangat besar.

Ultimate Hero Yin Mobile Legends Kena Nerf

Karena efek dari Ultimate Yin Kena Nerf tersebut, sekarang ketika mau masuk kedalam Domain mempunyai Jeda cukup lama. Sehingga kita yang menjadi Target dari Ultimate tersebut memang bisa kabur dan menghindari Skill 2 milik Yin saat berada dalam Domain tersebut.

Lalu Ultimate Yin bisa kalian Cancel dengan memberikan CC kepadanya saat sedang menargetkan Ultimate tersebut. Namun Skillnya tidak akan terkena Reset, jadi kalau sudah kena CC, dapat langsung melakukan Ultimate pada Target yang Yin Incar.

Tentu saja dengan Nerf ini, memang menjadi salah satu pengaruh besar untuk hero yin tersebut. Bahkan Hero Yin Langganan Banned Rank, sepertinya akan mulai berkurang karena Nerf baru tersebut pada update yang muncul bulan September 2022 nanti.

Setelah mengetahui Ultimate Hero Yin Mobile Legends Kena Nerf, kalian tidak perlu bingung lagi dan tinggal lihat saja sekarang. Seperti apa Ultimatenya itu, bahkan bisa menjadi sebuah bagian berpengaruh untuk para player ketahui dalam pertandingan nanti.

Cobalah juga Tips Menggunakan Hero Yin Mobile Legends, memang sangat mudah dan membantu banget. Akan membuat kalian menjadi semakin tidak terkalahkan juga ketika bertanding, jika melakukan semua itu dengan benar.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie