Tips Memainkan Role Lurker di Mode Squad PUBG Mobile

Pernah dengan dengan role lurker dan tertarik untuk memainkan role yang satu ini di mode squad? Tips berikut ini akan membantumu untuk memainkan role lurker.

Skyegrid

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di dalam PUBG Mobile terdapat mode squad di mana sebuah tim yang berisikan empat pemain akan bekerja sama untuk menjadi tim terakhir yang bertahan hidup di akhir match. Setiap pemain di sebuah squad memiliki role atau perannya masing-masing. Sejalan dengan itu kali ini kami akan memberikan tips memainkan role lurker di mode squad PUBG Mobile pada tulisan berikut ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang tidak hanya menyediakan mode permainan solo saja tapi juga duo dan juga squad. Gameplay-nya tetap saja sama, yakni siapa yang bisa menjadi pemain terakhir di akhir match dialah yang menang.

Di mode squad seorang pemain tidak bisa lagi bertindak menentukan strateginya sendiri. Di mode ini ia juga harus memperhatikan rekan satu timnya. Dia pun juga dituntut untuk bisa bermain menjadi salah satu role di squad-nya.

Baca juga: PUBG Mobile Ajak Pemainnya untuk Bergabung dalam Membasmi Cheat

Tips Memainkan Role Lurker di Mode Squad PUBG Mobile

Skyegrid

Dalam sebuah squad, setiap anggota haruslah bermain sesuai dengan role yang ia mainkan dan strategi tim yang sudah diputuskan oleh IGL. Begitu juga dengan role lurker yang akan dibahas di sini.

Role yang satu ini mungkin tidak terlalu akrab di telinga kalangan PUBG Mobile, ya. Padahal tanpa disadari kita sering memainkan tugas dari role yang satu ini. Tugas role lurker pun bisa dibilang cukup beresiko. Artinya diperlukan pemain yang berani ambil resiko untuk bisa memainkan role ini.

Tugas utama role lurker antara lain pertama, bertugas sebagai mata-mata tim ketika dalam kondisi mengintai sebuah daerah yang berisikan tim musuh. Di sini mereka bisa memulai knock awal ketika bertemu dengan tim musuh. Kedua, ketika tim sedang dalam rotasi, seorang lurker harus mengisi titik buta (blind spots) tim tersebut. Ia berada di belakang tim tersebut dan terus mengintai sekitar.

Dengan tugas yang seperti itu, senjata utama seorang lurker ialah sniper atau senjata jarak jauh lainnya. Malah pemain dengan skill sniping yang baik sangat direkomendasikan untuk memainkan role lurker ini. Maka dari itu skill menembak yang baik haruslah dimiliki oleh pemain yang ingin bermain sebagai seorang lurker di sebuah match.

Baca juga: 5 Tips Bermain Role Carry di Mode Squad PUBG Mobile

Itulah tips memainkan role lurker di mode squad PUBG Mobile. Dengan mengikuti tips di atas tentulah kamu jadi paham bagaimana tugas seorang lurker di dalam squad. Teruslah berlatih dan terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!