5 Tips Bermain Role Carry di Mode Squad PUBG Mobile

Punya kemampuan menembak yang baik? Sebaiknya kamu mencoba bermain sebagai role carry di mode squad PUBG Moblile.

YT/OyunFelsefesi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan kerumitan gameplay-nya. Di mode squad, terdapat beberapa role yang sama pentingnya. Kali ini kami akan memberikan tips bermain role carry di mode squad untuk kamu yang masih penasaran dengan tugas role ini.

Setidaknya ada tiga mode permainan di PUBG Mobile, yaitu mode solo, mode duo, dan mode squad. Setiap mode memiliki kesulitannya tersendiri sehingga dibutuhkan strategi yang berbeda pula.

Pada mode squad yang berisikan 4 anggota terdapat beberapa role. Setiap anggota memiliki role yang berbeda dan memiliki tugas masing-masing. Salah satu role ialah carry. Berikut ini tips untuk bermain role carry.

Baca juga: Misi dan Hadiah Royale Pass Season 15 Beyond A.C.E. PUBG Mobile

YT/OyunFelsefesi

Berikut ini merupakan cara untuk memainkan role carry di PUBG Mobile :

1. Kuasai Banyak Senjata

Mungkin kamu berpikir hal ini merupakan keahlian umum yang harus dimiliki oleh setiap anggota. Hal itu memang benar tapi untuk seorang carry, ini jadi keahlian dasarnya. Seorang yang bermain sebagai role carry harus menguasai banyak senjata karena seorang carry akan bermain di lini penyerangan sebuah squad.

Oleh sebab itu menguasai banyak senjata merupakan keahlian dasar seorang carry untuk bisa menjadi fleksibel ketika mendapatkan senjata apa pun. Kalaupun dia mendapatkan senjata underrated maka seorang carry harus paham bagaimana cara memaksimalkan performa senjata tersebut.

2. Memiliki Kemampuan Aim

Sejalan dengan poin nomor 1, memiliki keemampuan aim yang baik diperlukan untuk menjadi seorang carry di sebuah squad. Ditambah dengan penguasaan banyak senjata, skill aim yang baik akan membuat seorang carry menjadi penembak yang mematikan. Malah memang seharusnya player yang bermain sebagai role carry merupakan penembak terbaik di timnya.

3. Jangan Campuri Tugas Role Lain

Ini penting untuk dipahami karena seorang carry tugas utamanya merupakan menembak dan menghabisi musuh. Oleh sebab itu untuk urusan lain seperti mengatur rotasi tim ataupun strategi apa yang ingin dimainkan lebih baik serahkan tugas itu pada game in leader.

Role carry pun tidak bisa gegabah dengan pergi sendirian karena dianggap memiliki kualitas menembak yang baik. Itu sama sekali tidak membantu tim. Justru malah mempersulit karena tim jadi kekurangan anggota.

Baca juga: Cara Bermain di New Erangel 2.0 PUBG Mobile

Itulah tips bermain menjadi seorang carry. Jika kamu memiliki kriteria seperti di atas, kamu harus mencoba bermain sebagai seorang carry di mode squad PUBG Mobile. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!