Tips Membagi Tim untuk Menyerang Musuh di Rumah di PUBG Mobile

Tips ini perlu untuk kamu simak karena biasanya dalam menyerang musuh di rumah, satu tim justru datang bergerombol. Itu justru berakibat fatal karena termakan jebakan musuh.

zilliongamer

Kali ini kami akan memberikan tips PUBG Mobile, yakni tips membagi tim untuk menyerang musuh di rumah. Berikut ini pembahasannya.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale yang terkenal dengan gaya permainannya yang realistis dan kompleks.

Besarnya ukuran map dengan durasi match yang cukup panjang membuat pemain harus menyiapkan strategi matang untuk bisa bertahan hingga late game.

Baca juga: 2 Kesalahan Looting Pemain Noob dalam Memilih Suplai di PUBG Mobile

Tips Membagi Tim untuk Menyerang Musuh di Rumah di PUBG Mobile

tips membagi tim
Gambar Cemerlang

Dalam mode Classic battle royale, PUBG Mobile menyediakan tiga mode berdasarkan kategori pemain.

Ketiga mode tersebut ialah solo, duo, dan squad. Setiap modenya tentu mengharuskan pemain menyiapkan strategi yang berbeda.

Yang akan kami bahas di tulisan ini ialah tips untuk mode squad. Tepatnya soal bagaimana caranya menyerang musuh yang camp di rumah.

Tips ini perlu untuk kamu simak karena biasanya dalam menyerang musuh di rumah, satu tim justru datang bergerombol. Itu justru berakibat fatal karena termakan jebakan musuh.

Dalam satu squad terdiri dari 4 pemain. Setiap pemain memiliki role masing-masing di dalam sebuah squad.

Namun yang terpenting ialah setiap pemain haruslah memiliki skill aim yang baik. Karena pemain tak bisa terus mengandalkan rusher di timnya untuk menyerang.

Dalam kasus menyerang rumah, skill individual aim sangatlah dibutuhkan. Hal itu karena kali ini kami akan memberikan tips membagi tim untuk menyerang musuh di rumah.

Perhatikan beberapa poin penting berikut ini.

Bagi Tim Menjadi 2 2 atau 1 1 1 1

tips membagi tim
zilliongamer

Dalam pembagian tim, kapten tim haruslah memutuskan menjadi berapakah. Kamu bisa bagi tim menjadi 2 kelompok, yaitu 2 pemain tiap kelompok.

Campurkanlah pemain rusher dengan support. Dengan begitu 2 orang itu bisa tetap saling bekerja sama.

Jika kamu merasa rekan satu timmu memiliki skill individual yang baik, bagi timmu menjadi 4 kelompok. Setiap orang dalam timmu akan berpisah dalam menyerang rumah.

Bagi Tugas dan Posisi

tips membagi tim
Gosu.ai

Membagi tim bukanlah berarti membiarkan timmu terbagi tanpa strategi. Kamu juga harus membuat strategi terkait tugas dan posisi teman-teman satu timmu.

Jika kamu pasangkan rusher dan support, maka mereka akan bergerak sebagaimana mode duo. Pasangan pertama bergerak lewat pintu satu. Sedangkan pasangan kedua bergerak lewat pintu lainnya.

Atau kamu juga bisa bagi timmu menjadi rusher-rusher dan support-support. Dalam strategi ini pasangan rusher akan melakukan push terhadap musuh di rumah.

Biasanya musuh yang sanggup melawan akan berlari. Mereka akan berusaha keluar dari rumah lewat jendela.

Pada saat itulah pasangan support bertugas. Mereka harus memperhatikan setiap jendela di rumah.

Ketika terlihat musuh yang ingin melarikan diri, pasangan support akan menghabisi musuh sebelum melarikan diri.

Cara lainnya kalau kamu membagi tim menjadi per individu, maka pastikan setiap individu akan masuk ke rumah dari arah yang berbeda. Tujuannya untuk mengepung musuh.

Setiap pemain harus siap untuk bertemu musuh di bagian rumah mana pun. Oleh sebab itu skill aim yang baik wajib mereka punya.

Baca juga: Role Rusher PUBG Mobile Wajib Memainkan Mode Permainan Ini!

Itulah tips membagi tim untuk menyerang musuh di rumah. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie