siapa

Tips Kelabui Tim Musuh di Rumah Pada Mode Squad PUBG Mobile

Untuk meratakan tim musuh yang tengah camp di rumah, kamu perlu tips untuk mengelabui mereka. Tips ini berguna untuk diterapkan di mode squad PUBG Mobile.

indosport.com

Kali ini kami akan membahas tips kelabui tim musuh di rumah pada mode squad di game PUBG Mobile. Ini akan membantumu untuk meratakan musuh yang camp di dalam rumah.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Game ini menyediakan arena battle royale yang luas, yakni dari map-map yang disediakan.

Besarnya ukuran map membuat para pemain PUBG Mobile bisa terapkan peperangan dari berbagai jarak. Mulai dari pertempuran jarak dekat (close combat), jarak menengah, hingga ke jarak jauh menggunakan sniper.

Salah satu area yang paling laris menjadi arena pertempuran ialah area perumahan. Pertempuran jarak dekat dan cepat terjadi di area pertempuran yang cukup sempit ini.

Tak jarang pula satu bangunan menjadi rebutan para tim. Mereka berusaha menguasai satu rumah untuk bisa camp. Itu akan membantu tim untuk bsia bertahan di game.

Tips Kelabui Tim Musuh di Rumah Pada Mode Squad PUBG Mobile

tips kelabui tim musuh di rumah
indosport.com

Untuk meratakan tim musuh yang tengah camp di rumah, kamu perlu tips untuk mengelabui mereka. Tips ini berguna untuk diterapkan di mode squad PUBG Mobile.

Dalam mode squad di game PUBG Mobile, terdapat 4 pemain dalam satu tim. Dengan adanya empat pemain tersebut kamu bisa bagi anggota timmu menjadi dua bagian, yakni dibagi menjadi 2 2.

Nantinya kelompok pertama bertugas untuk mengelabui. Sedangkan untuk kelompok lainnya bertugas untuk menyerang. Berikut ini penjelasannya.

Kelompok Pertama untuk Mengelabui

tips kelabui tim musuh di rumah
YT/OyunFelsefesi

Satu kelompok dari squad-mu berguna untuk mengelabui musuh. Caranya ialah dengan membuat keributan agar kelompok yang satunya yang sedang menyerang bisa melakukan penyerangan dengan sempurna.

Pada konteks kali ini kelompok pertama cukup tunggu di bagian depan rumah. Buatlah suara berisik seperti tembakan dan sebagainya.

Namun harus kamu ingat bahwa suara-suara itu akan menimbulkan keributan dan memancing musuh untuk menyerang.

Maka dari itu dua pemain yang bertugas untuk mengelabui ini harus siap jika berhadapan dengan musuh yang lebih banyak jumlahnya.

Kelompok Kedua untuk Menyerang

tips kelabui tim musuh di rumah
Gosu.ai

Adapun kelompok kedua bertujuan untuk menyerang musuh yang tengah camp di rumah. Namun untuk bisa masuk ke rumah, dua orang ini harus menggunakan cara masuk alternatif.

Gunakanlah tempat masuk yang berbeda dari tempat kelompok pertama mengelabui. Pilihlah pintu lain, jendela, atau bahkan langsung naik ke atas rumah jika kamu ingin berikan kejutan yang lebih besar.

Untuk bisa naik ke atas rumah atau rooftop kamu dapat gunakan mobli atau motor. Buatlah kendaraanmu melaju cepat lalu cari gundukan agar kendaraanmu bisa naik ke rooftop rumah.

Intinya adalah ketika kelompok pertama sibuk membuat keributan, kelompok kedua bisa menyerang tim musuh dari titik buta mereka. Jadi ketika tim musuh terpancing keributan yang dibuat oleh kelompok pertama maka tim kedua bisa meratakan tim musuh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie