esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Mengejar Musuh Di Free Fire Agar Tidak Kabur!

1

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah game shooting yang bergenre battle royal. Game ini cukup populer di Indonesia, bahkan memiliki banyak player yang memainkannya. Di game ini, kalian bisa menggunakan banyak tipe senjata dengan stat dan tipe tembakan yang berbeda-beda. Dengan menggunakan senjata yang benar, kalian bisa menang dengan mudah. Disini kami akan memberikan tips mengenai Free Fire untuk mengejar musuh.

Dalam bermain Free Fire, ada saat dimana kalian memenangkan war. Namun, beberapa dari mereka melarikan diri. Kalian bisa saja mengejarnya namun akan sulit jika hanya lari dan menembaknya. Menggunakan senjata yang baik dan skill yang ada akan membantu kalian dalam mengejar musuh, padahal masih banyak cara lain yang dapat kalian gunakan untuk mengejar musuh.

Sebelumnya kalian sudah membacara tentang Tips Kabur Dari Lawan Di Free Fire, Mudah Untuk Kabur. Hal ini hampir sama, yang membedakannya adalah kalian yang mengejarnya. Banyak metode yang dapat kalian gunakan saat mengejar musuh seperti penggunaan senjata, pemakaian transportasi bahkan skill yang dimiliki. Dengan menggunakan metode tersebut kalian bisa mengejar musuh dengan mudah. Tapi, masih banyak lagi cara yang dapat kalian gunakan dalam mengejar musuh.

Berikut ini kami akan memberikan Tips Mengejar Musuh Di Free Fire. Mungkin dengan tips ini kalian bisa menjadli lebih mudah mengejar musuh. Kalian bisa saja menggabungkan beberapa metode dan menjadikan satu. Namun, kalian juga harus berhati-hati, karena bisa saja musuh menaruh perangkap untuk kalian.

PENGGUNAAN SENJATA YANG FLEKSIBLE 

 

Saat kalian mengejar musuh, ada baiknya kalian menyimpan senjata jarak jauh. Jika kalian tidak bisa mengejarnya, kalian bisa menembaknya di tempat dengan senjata jarak jauh. Kalian bisa menggunakan senjata seperti sniper atau Assault Rifle. Jika kalian tidak terbiasa menggunakan senjata jarak jauh, kalian bisa menggunakan SMG. Gunakan senjata yang ringan sehingga kalian bisa mengejar musuh dan menembaknya.

SKILL KARAKTER YANG MEMBANTU MENGEJAR

Tips Mengejar Musuh Di Free Fire

Selain senjata, penggunaan karkater juga penting. Menggunakan karakter yang bisa meningkatkan movement speed dapat membantu kalian dalam mengejar musuh.Dengan begitu kalian bisa mencapai musuh dengan cepat.

PEMAKAIAN ITEM SAAT MENGEJAR

Tips Mengejar Musuh Di Free Fire

Ketika kalian mengejar musuh, Kalian bisa menggunakan item yang ada untuk menghentikan musuh. Gunakan item seperti bomb dan lainnya untuk menghentikan pergerakan musuh atau membuatnya panik. Semakin musuh panik akan semakin mudah untuk mengejarnya.

MENGGUNAKAN KENDARAAN

Mematikan Musuh FF Jarak Dekat Di Free Fire

Ketika kalian mengejar musuh, ada baiknya kalian melihat sekeliling kalian dan menggunakan barang yang ada untuk mengejarnya. Kalian bisa menggunakan kendaraan seperti mobil atau motor. Jadi kalian bisa mengejar nya dan menembak musuh secara bersamaan. Kelebihan dalam menggunakan kendaraan adalah, kalian bisa membawa penumpang yang dapat membantu kalian dalam mengejar musuh.

MENGIKUTI JEJAK TERAKHIRNYA

Ketika kalian kehilangan musuh, ada baiknya kalian mengingat kapan terakhir kali musuh lari dan mengikutinya. Cek tempat yang ada untuk bersembunyi agar musuh tersebut tidak bisa lari dari kalian. Gunakan scope di Daerah tinggi agar kalian dapat menemukkan musuh dengan mudah. Cara yang ini cukup sulit, sebab ada kemungkinannya kalian bertemu dengan squad lain atau yang lebih buruknya terkena flank dari musuh. Namun, masih bisa dicoba.

itulah Tips Mengejar Musuh Di Free Fire Agar Tidak Kabur. Kalian bisa menggunakan tips berikut sebagai referensi kalian bermain Free Fire. Dengan begitu, kalian tidak akan kesulit mengejar musuh yang sedang melarikan diri dari kalian. Namun hati-hati, bisa jadi musuh kalian sedang merencanakan serangan balik atau sebagainya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

1 Komen
  1. deri berkata

    pakai cit ini

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!