Tips Menggunakan Senjata Mematikan SKS PUBG Mobile

senjata yang mempunyai Type Sniper Rifle dengan Damage. Selain itu, Kecepatan peluru nya yang bisa membunuh musuh dengan cukup cepat.

Senjata merupakan hal yang sangat penting untuk permainan Battle Royale seperti PUBG Mobile ini. Senjata akan menjadi sebuah penentuan kalian untuk menang dalam sebuah pertempuran jika bertemu dengan musuh yang menggunakan senjata juga. Senjata PUBG salah satunya SKS. Lalu, Bagaimana tips menggunakan senjata mematikan SKS PUBG Mobile

Senjata yang ada di PUBG Mobile bermacam-macam, ada yang khusus jarak dekat, menengah bahkan jarak yang jauh sekalipun. Senjata-senjata ini bisa kalian coba semuanya di dalam mode training. Kalian bisa mencoba nya langsung di dalam pertempuran. Senjata ini tersebar luas di area permainan PUBG Mobile Tersebut dan bisa kalian temukan di dalam Bangunan, reruntuhan bahkan di area terbuka. Kalian juga bisa menemukan senjata-senjata tersebut. Tetapi ada beberapa senjata juga yang hanya bisa di temukan di sbuah item Khusus yaitu AirDrop.

Kali ini, kami akan membahas salah satu senjata yang mempunyai Type Sniper Rifle dengan Damage. Selain itu, Kecepatan peluru nya yang bisa membunuh musuh dengan cukup cepat.

Tips Menggunakan Senjata Mematikan SKS PUBG Mobile

Senjata Mematikan SKS PUBG Mobile

Senjata ini bisa kalian temukan di area pertempuran tersebut dan bisa di pasangkan Attachment Scope x8. Senjata ini menjadi andalan Player Sniper setelah Kar98k dan AWM. Selain itu, senjata ini juga menjadi Alternatif kalian yang tidak bisa mendapatkan AWM.

Tembakan Nya Cukup Cepat.

Keuntungan pertama ini menjadi hal yang sudah di ketahui oleh semua player PUBG Mobile, karena senjata ini berbeda sekali dengan AWM dan Kar98k yang akan mengokang setelah menembak menggunakan 1 peluru. senjata mematikan SKS PUBG Mobile berbeda dengan itu, senjata ini mampu menembak cukup cepat dan jarak tembakan nya juga sangat jauh.

Pada saat kalian sedang mengincar seorang musuh yang sedang berjalan dan meluncurkan serangan kalian, tidak perlu khawatir karena senjata ini akan langsung dapat menembak kembali tanpa harus melakukan kokang terlebih dahulu.

Senjata ini bisa kalian gunakan pada saat darurat juga, yaitu pada saat musuh yang akan menyerang dengan jarak yang dekat, kalian bisa menggunakan senjata ini tanpa Aim Scope untuk mengatasi musuh tersebut, asalkan musuh tersebut masih berjarak mengengah dan ini tidak terlalu di sarankan.

Senjata yang bagus untuk bermain dengan Squad.

Tips Menggunakan Senjata Mematikan SKS PUBG Mobile

Senjata ini cocok sekali untuk gunakan pada saat kalian sedang bermain bersama Squad kalian. Kalian bisa membuat musuh menjadi kacau, karena kalian menembak musuh tersebut dari jarak yang jauh.

Pada saat keadaan musuh tersebut sedang kacau dan sedang mencari kalian, teman satu Squad kalian bisa melakukan serangan akhir yang bisa membuat musuh tersebut mati.

senjata mematikan SKS PUBG Mobile bisa di gunakan pada saat kalian dan satu Squad kalian sedang Camping. Kalian juga bisa memantau daerah sekitar agar tidak terkena serangan tiba-tiba dari musuh yang ada di daerah tersebut.

 

Attachment Foregrip Vertical.

Attachment ini sangat cocok di gunakan pada senjata senjata mematikan SKS PUBG Mobile ini, karena bisa mengurangi recoil yang dimiliki oleh senjata ini agar bisa menjadi lebih seimbang dan lebih maksimal lagi nantinya.

Jika kalian memasangkan attachment ini, tembakan yang kalian luncurkan kepada musuh yang menjadi incaran kalian, akan menjadi lebih mudah kena daripada sebelum menggunakan Attachment.

 

Itulah beberapa tips menggunakan senjata mematikan SKS PUBG Mobile

Salam Booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!