8 Tips Menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire (FF)

Penasaran Tips Menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire (FF)? kita lihat saja semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak hal baru yang tentu saja bisa playernya gunakan agar lebih lancar mainnya. Termasuk dengan 8 Tips Menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire (FF), ini akan membantu kalian dalam menghadapi musuh. Sebab dengan memakai langsung Senjata Shotgun Charge Buster, tanpa sebuah Tips bisa saja sampai salah gunakan.

Update yang sudah muncul dalam game Free Fire ini memang banyak, tentu saja kalian pasti tidak ingin melewatkan semua itu. Bahkan dengan hal seperti ini, kemampuan bermain kalian juga akan menjadi semakin terkendali semuanya berlangsung dengan baik dan benar.

Kemudian untuk hadirnya Bocoran Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire, memang cukup mengejutkan untuk kita kalian miliki. Bahkan dengan hadirnya Senjata tersebut, pasti beberapa hal seperti Meta mungkin akan mengalami perubahan yang cukup besar pada waktu rilis semuanya.

Termasuk dengan 8 Tips Menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire (FF), pahami dulu penggunaan Tips tersebut sekarang juga. Pahami dengan benar dan pastikan kalian akan jadi lebih mudah, ketika sedang memakai dan menggunakan Senjata tersebut dengan baik.

Tips Menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire (FF)

Harus Siap Main Berbeda

Skin M1887 Tropical Parrot Free Fire (FF)

Bagian pertama ini memang terbilang sangat penting, karena dalam keadaan memakai Shotgun tersebut kalian harus siap main berbeda. Sebab mekanisme dari Senjata ini terdengar begitu baru, player harus menekan tombol serangan kalau ingin berikan Damage besar pada musuh.

Tapi jika terlalu lama menekan tombol juga, efeknya akan menghilang dan membuat Senjata terkena Reset jadi 0 Charge. Nah bersedia dengan perbedaan cara main yang akan terjadi, memang bisa kita gunakan seperti Shotgun biasa tapi keunggulan Senjata ini tidak akan muncul kalau mainnya kayak begitu.

Tips Menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire adalah Pakai Perlengkapan Yang Tepat

Karena kita akan bermain Rush dengan cara menekan Tombo, maka kalian harus siapin perlengkapan item yang melindungi kita bermain nanti. Sebab dengan kekuatan senjata ini, para player hanya bisa saja kena serangan yang Fatal dan belum menyerang tapi udah kalah.

Sebab penggunaan Senjata yang membuat kita harus main berbeda, itulah kenapa menggunakan perlengkapan tepat penting. Lengkapi dulu Helm dan Vest, kemudian kalau bisa siapin beberapa Tool Box untuk memperbaikinya setelah bertempur nanti.

Bahkan jika senjata ini bisa kalian pasangkan Muzzle, maka gunakan saja agar peformanya makin kuat dan jauh lebih unggul dalam masalah Damage.

Karakter Berskill Shotgun

Nah karena damage dari senjata ini tergolong besar, maka kalian bisa menggunakan Karakter Berskill Shotgun untuk membantu. Nah contoh dari rekomendasi Esportsku antara lain Caroline dan Jota, keduanya paling cocok untuk menggunakan Senjata tersebut.

Shotgun Charge Buster ini punya Damage yang tinggi, tapi kalau melakukan Charge pasti lama geraknya karena itu Carline bagus. Lalu memberika Damage kepada musuh, tapi sebelumnya telah kena serangan, Jota mampu berikan Life Steal tergantung total damage senjatanya.

Tapi tetap saja kalian harus barengi dengan Skill main yang benar, agar Senjata ini tidak salah dalam penggunaannya nanti. Agar tetap bisa menjadi lebih kuat, bahkan tidak bingung lagi ketika menggunakan Senjatanya.

Tips Menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire adalah Lengkapi Senjata Slot Kedua

Lalu berikutnya kalian harus melengkapi senjata pada Slot kedua yang cepat dalam menyerang, contohnya untuk Assault Rifle dan SMG. Ini merupakan saran dari Esportsku saja, supaya kalian nanti tidak bingung kalau senjata Charge Buster Shotgun tidak bisa terpakai secara lancar.

Apabila kalian menggunakan senjata Shotgun tersebut salah gerakan, mungkin musuh akan memiliki kesempatan mengalahkan kalian beberapa detik saja. Tapi kalau sudah siap dengan Senjata kedua, maka serangan musuh tidak akan terlalu fatal sebab kita dapat menyerang balik.

Usahakan Incar 1 Target Musuh Berdekatan

Saran tips dari Esportsku adalah kalian harus usahakan Incar 1 Target musuh, tapi jaraknya tersebut berdekatan satu sama lain. Dengan begitu tidak akan terasa sulit jika mau melawan dengan cepat, karena Target yang kita prioritaskan cuma ada 1 saja.

Namun tetap kalau itu harus dekat dengan kalian, agar nanti tidak sulit dalam menghadapi 2 target sekaligus ketika bertanding. Sebab kalau melawan 2 musuh dengan Senjata begini, mungkin salah satu dari 3 orang termasuk kalian yang akan bertahan cuma 1 saja.

Tips Menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire adalah Serangan Menggunakan Teknik Backstab

8 Tips Menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire (FF)

Backstab adalah istilah menyerang musuh dari belakang, ini merupakan teknik serangan yang begitu mematikan untuk kalian gunakan. Bahkan kalian sendiri akan terasa lebih mudah saat lagi menghadapi musuh, kalau Teknik ini masuk pada Senjata Shotgun Charge Buster tersebut.

Kelihatan begitu kuat dan sangat membantu player agar tidak sulit bertempur, apalagi kalau musuh tersebut sedang lengah. Jika berhasil melakukannya dari jarak yang sangat dekat, maka kita akan lebih mudah memberikan Damage secara total hingga 250 mengarah badan.

Jangan Full Charge Bukan Masalah

8 Tips Menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire (FF)

Mengingat senjata ini kalau Charge Full semakin sakit, sebenarnya jika tidak charge Full bukan masalah juga untuk kalian gunakan. Sebab menahan sebentar lalu menyerang, masih tetap berikan Damage dalam total yang sangat banyak sekali.

Contohnya kalian melakukan Charge hanya sampai setengah, maka Damage dari Senjata ini naik beberapa persen dari total fullnya. Kalau melakukannya dengan baik dan benar, maka Serangan senjata tersebut bisa langsung membuat musuh sekarat dan esportsku sarankan hal kayak begini.

Tips Menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire adalah Aim Sedikit Digerakan

8 Tips Menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire (FF)

Ketika berhasil melakukan Aim kepada Musuh, maka kalian yang sudah Charge senjata bisa arahkan sedikit agar tidak meleset serangannya. Sebab setiap serangan kayak begini, kemungkinan kena meski jarak dekat terkadang meleset jika tidak kita gerakan aimnnya.

Maka kalau layar sudah mengikuti gerakan musuh yang melompat, maka tunggu sampai mendarat baru kita arah dan tembak. Apabila musuh tersebut lari, tunggu sampai berhenti mau tembak atau melompat baru kalian serang untuk memberikan Damage yang besar.

Setelah mengetahui 8 Tips Menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dalam menghadapi musuh pakai Senjata tersebut. Hanya perlu mengikuti beberapa kondisi yang tepat, supaya bisa melakukan pertempuran dengan lebih baik jika ingin menghadapi musuh yang kuat.

Lalu pemahaman soal Senjata M1887 X Free Fire Advance Server ini yang paling baru, evolusi yang mengubahnya menjadi semakin bagus dan kuat. Pasti para rusher akan senantiasa agar bawa senjata ini ketika sedang ingin melakukan Rush dalam pertandingan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie