Tips Mengirimikan UC ke Player Lain di PUBG Mobile

Pemain PUBG Mobile telah memiliki puluhan juta pemain aktif. Besarnya komunitas pemain PUBG Mobile haruslah diberikan fasilitas terbaik agar permainan bisa berlangsung maksimal. Salah satu caranya ialah dengan memfasilitasi pemain mengirimkan UC.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif saat ini. Dengan banyaknya komunitas pemain yang ada di PUBG Mobile, akan jauh lebih mudah jika antarpemain dapat berinteraksi lebih di dalam game. Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana mengirimkan UC ke player PUBG Mobile lainnya.

Game battle royale sedang naik daun dan mampu menarik banyak lapisan masyarakat, dari yang memang gamers hingga orang awam, untuk bermain genre game yang satu ini. Tentu saja alasannya karena game ini memberikan nuansa permainan yang berbeda ketimbang genre lainnya.

Banyaknya pemain game battle royale, terutama PUBG Mobile, maka akan lebih baik jika game tersebut mampu memfasilitasi setiap pemain dalam berinteraksi di game tersebut. Salah satu fitur yang tersedia di PUBG Mobile yang berfungsi untuk mempermudah interaksi antarpemain ialah sebagai berikut.

Baca juga: Map Erangel 2.0 PUBG Mobile Rilis? Ini Dia Info Resminya

Mengirimkan UC ke Pemain Lain di PUBG Mobile

Di dalam dunia PUBG Mobile, terdapat shop sebagai tempatmu membeli item-item menarik di sana. Mata uang yang berlaku di game ini ialah UC. Pengisian atau top up UC dilakukan secara mandiri. Namun akan jauh lebih enak jika ada setiap pemain bisa mengirimkan UC mereka ke pemain lainnya.

Fitur ini hanya bisa digunakan oleh pemain tertentu saja. Misalnya di tutorial nanti kamu akan diminta untuk mengirimkan request maka permintaan request tersebut hanya bisa dikirimkan ke pemain yang telah menjadi temanmu lebih dari 24 jam. Selain itu, temanmu tersebut haruslah memiliki Synergy lebih dari 20 dan seorang karakter level 3.

Berikut cara mengirimkan UC PUBG Mobile ke Teman kalian :

  1. Kamu harus memiliki email “Royale Pass Request” pemain lain. Cara mendapatkannya ialah dengan menggunakan menu “Royale Pass” yang terdapat di lobi
  2. Setelah menekan menu “Royale Pass”, kamu bisa memilih “Upgrade Pass”
  3. Kemudian klik “Send Request”
  4. Berikutnya klik ikon “Mail” yang berada di pojok kanan bawah di halaman lobi
  5. Klik “View”, di sana akan terdapat daftar nama pemain yang ingin kamu kirimkan gift berupa UC
  6. Pilih siapa pemain yang ingin kamu kirimkan dan bacalah baik-baik pesan yang muncul setelahnya
  7. Klik “Give” untuk mengirimkan UC tersebut ke pemain lain yang kamu pilih tadi

Itulah cara yang bisa kamu gunakan untuk mengirimkan UC ke pemain lain di PUBG Mobile. Selain itu fitur ini juga berguna untuk kamu yang ingin mengirimkan giveaway berupa UC kepada pemain lain. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!