Alasan Canted Sight Menjadi Side Scope yang Overrated di PUBG Mobile!

Para pemain pubg mobile harus tau tentang Canted Sight Menjadi Side Scope ini ya

YT/GaMeLoVeRS

Canted Sight merupakan sebuah scope tambahan yang biasa digunakan untuk menembak musuh di jarak yang dekat. Banyak player yang kalah saat melakukan close combat karena lupa mengganti scope besar menjadi scope kecil seperti Red Dot atau Holographic.

Namun, beberapa player mengatakan bahwa Canted Sight merupakan scope yang sebenarnya sangat overrated alias tidak terlalu dibutuhkan hal ini berdasarkan pengalaman kami. Mengapa demikian? Simak penjelasannya di bawah ini!

Alasan Canted Sight Menjadi Side Scope yang Overrated di PUBG Mobile!

DualShockers

 

1. Agak Sulit Ditemukan

Canted Sight tidak semudah itu untuk ditemukan. Jika dibandingkan scope kecil lainnya seperti Red Dot, Holographic, bahkan scope 2x sekalipun lebih mudah ditemukan daripada Canted Sight.

Perseberannya yang tidak terlalu banyak ini membuat player pada akhirnya tidak terlalu tertarik untuk menggunakan Canted Sight.

Baca Juga : Update Season 13 PUBG Mobile Miramar dan Item Baru Trailer, Simak Detailnya Disini!

 

2. Penempatan Control Sulit Ditemukan

Canted Sight memiliki tombol control khusus untuk mengaktifkannya sehingga beberapa player menjadi kesulitan menemukan tempat yang cocok untuk mengatur posisi control Canted Sight.

Player yang sudah nyaman dengan settingan layout mereka pastinya harus berpikir lagi mencari tempat untuk menempatkan Canted Sight sehingga banyak membuat mereka akhirnya memilih untuk tidak menggunakan Canted Sight.

Seringkali player tidak sengaja salah menekan tombol, yang tadinya ingin menekan tombol scope biasa tetapi justru malah tidak sengaja menekan tombol Canted Sight, sehingga pada akhirnya hal ini sangat menyusahkan player.

Baca Juga : Tips Memenangkan Mode War Mode PUBG Mobile dengan Mudah!

 

3. Vision Lebih Luas dari Red Dot dan Holographic

Ketika dibandingkan dengan Red Dot Sight dan Holographic, Canted Sight memiliki vision yang lebih sempit, karena memang dipergunakan sebagai scope khusus close combat.

Namun, close combat tidak selamanya musuh hanya berdiri diam, pasti ada beberapa musuh yang menembak sembari berjalan atau melompat sehingga membutuhkan vision yang lebih luas ketika menembak.

Sayangnya vision dari Canted Sight terlalu sempit sehingga membuat banyak player akhirnya memilih untuk kembali menggunakan Red Dot Sight atau Holographic sebagai scope close combat.

Baca Juga : Tips Menggunakan Kendaraan di Map Miramar PUBG Mobile

 

4. Canted Sight Kadang Menganggu Vision FPP

Keberadaannya yang menempel pada bagian samping senjata terkadang memakan vision dari karakter itu sendiri. Apalagi ketika kalian bermain dengan mode FPP maka pastinya vision yang diberikan akan lebih sempit lagi karena keberadaan Canted Sight.

Ketika bermain di mode FPP, saat kalian berjalan pun kalian bisa melihat karakter kalian membawa senjata, bahkan kalian bisa melihat dengan jelas senjata apa yang kalian bawa.

Ditambah lagi ketika kalian menggunakan scope besar dan Canted Sight, pandangan pastinya akan sangat terganggu.

Baca Juga : Penilaian Tiap Map PUBG Mobile Ketika Digunakan untuk Push Rank!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami mengapa atau apa alasan Canted Sight menjadi scope yang sangat overrated bagi kebanyakan player PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!