Tips Pro Hayabusa ML Season 16 Mobile Legends 2020, Cara Makin Brutal!

Nah bagi kalian yang ingin lebih jago main Hayabusa, simak berikut beberapa Tips dalam memainkan hero Hayabusa berikut ini.

Hayabusa merupakan salah satu hero Assassin Mobile Legends terbaik yang bisa kalian mainkan. Hero satu ini memiliki kemampuan yang sangat lincah berkat skill Quad Shadow yang mampu melakukan teleport dengan cepat.

Sebelumnya kami membahas hero role mobile legends assasins yaitu cara menggunakan fanny mobile legends. Nah bagi kalian yang ingin lebih jago main Hayabusa, simak berikut beberapa Tips dalam memainkan hero Hayabusa berikut ini.

Baca juga: 10 Hero Mage ML OP Mematikan Mobile Legends Season 16

Farming Dengan Cepat

Tak hanya mempebanyak farming saja, sebagai Hayabusa kalian harus farming dengan cepat. Hero satu bisa mendapatkan solo laner dengan kemampuan 1 vs 1 yang tangguh.

Mak dari itu, agar dapat mendominasi ketika lata game, Hayabusa harus banyak farming dan melakukannya dengan cepat. Guganak Quad Shadow untuk berpindah lane ke hutan dan gunakan ultimate untuk membersihkan lane agar lebih cepat.

Baca juga: Build Item Atlas ML Terbaik Season 16 Mobile Legends

Wajib Menggunakan Buff Biru

Buff biru memiliki fungsi untuk mempercepat cooldown, membuat mana lebih irit dan menambah damage sekaligus exp lebih cepat. Oleh karena itu, sebagai hero assassin, hayabusa wajib menggunakan buff ini.

Penggunaan buff dapat membantu hayabusa memiliki level diatas hero lain, selain ini ia akan lebih hemat energi berkat buff tersebut. Berikan buff merah pada marksman dan hayabusa mengambil buff biru saja.

Baca juga: Tutorial Tips Pro ML Gameplay Fanny Mobile Legends

Manfaatkan Skill Quad Shadow

Kesalahan Pemain Mobile Legends Di Mode Ranked ML!

Nah bagi kalian yang menggunakan hero satu ini, sering-seringlah untuk menggunakan skill 2 Quad Shadow. Skiill ini dapat digunakan untuk mendekati musuh ataupun menghindarinya.

Quad Shadow merupakan skill yang unik, dan memungkinkan kalian bergerak seperti ninja pada umumnya, Skill ini snagat menjengkelkan sekaligus multi fungsi. Oleh karena itu, gunakan Quad Shadow sesering mungkin untuk membuat lawan kewalahan.

Baca juga: Item Build Clint Mobile Legends Critical

Perhatikan Penggunaan Emblem dan Battle Spell

Untuk hero Hayabusa, kalian bisa menggunakan Emblem Custom Assassin emblem dengan talent Bounty Hunter.

Talent tersebut memiliki fungsi untuk menambah 80 Gold pada setiap kali membunuh hero musuh dengan maksimal jumlah 1200 gold.

Sedangkan untuk battle spellnya sendiri kalian bisa menggunakan Retribution agar dapat dengan cepat malakuan farming.

Gunakan Skill Combo Hayabusa

Ketika dalam bertarung, Hayabusa merupakan tipe hero yang harus membunuh musuh tanpa suara. Seperti layaknya ninja. Hero satu ini memiliki membunuh dengan cepat tanpa diketahui.

Oleh karena itu, kalian bisa menggunakan combo hero dengan timing yang cepat. Combo skill haya bisa bisa menggunakan skill 2 Quad Sadow untuk mendekati musuh dan gunakan ultimate skill 1 dan skill 2 untuk kembali lagi pada jarak yang jauh.

Baca juga: Item Build DPS Hanzo Mobile Legends

Gunakan timing Skill 2 kembali untuk mendekati musuh, dan lancarkan serangan skill 1 dan ultimate dan kemudian skill 2 setelahnya agar hayabusa langsung dapat pergi setelah membunuh.

Demikian tips cara menggunakan Hayabusa di Mobile Legends, semoga cara diatas dapat membuat kalian paham tentang cara bermain dengan baik, dan latih terus pergerakan jari dengan cepat agar Hayabusa semakin lincah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!