4 Tips Terbaik Free Fire Mengatasi Loading Lag Clash Squad FF, Cepat Masuk!

Mode Clash Squad sudah dihadirkan dengan cukup baik untuk kita coba sekarang ini, kemarin saja kita kehadiran Update Terbaru Mode Clash Squad yang cukup keren. Ketika kalian bermain mode ini, terkadang ada sebuah Masalah yang cukup menggangu sekali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Perkembangan game yang ada didalam Android, memang cukup bagus dan keren sekali untuk kita coba. Kedepannya juga pasti akan hadir lebih banyak game baru, dimana semua itu memberikan tampilan yang sangat bagus sekali. Kalau misalnya kalian ingin mencoba game menantang dan seru, langsung saja coba game Free Fire sekarang ini juga. Nah, kali in ini kami akan bahas tentang tips terbaik Free Fire mengatasi Loading Lag Clash Squad FF yang bisa kalian lakukan saat bermain.

Didalam game Free Fire ini ada banyak sekali fitur dan update keren yang bisa kita rasakan. Semua update tersebut memang cukup bagus sekali dan kalau sudah di coba, pasti kalian tidak akan bosan deh. Jika kalian bermain game ini, kenali Zona – Zona Didalam Game Free Fire terlebih dahulu.

Karena jika kalian bertanding tentu saja ada beberapa Zona yang akan muncul didalam Map, pastinya Zona tersebut akan mengecil dan membuat player yang masih Hidup harus masuk ke zona aman. Jangan lupakan beberapa Tipe Senjata Free Fire, supaya bisa bertempur dengan kuat.

Mode Clash Squad sudah dihadirkan dengan cukup baik untuk kita coba sekarang ini, kemarin saja kita kehadiran Update Terbaru Mode Clash Squad yang cukup keren. Ketika kalian bermain mode ini, terkadang ada sebuah Masalah yang cukup menggangu sekali.

Pernah tidak kalian bermain didalam Mode ini, masuk kedalam gamenya cukup lama? Pasti membuat kalian bisa jadi AFK Dan Menerima Hukuman bukan? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Solusinya, penasaran? Langsung simak pada artikel dibawah ini ya.

Tips Menghilangkan Lag Ketika Masuk Clash Squad Free Fire

  1. Hapus Cache

Memang ini sudah menjadi salah satu hal yang pasti terjadi, kalau misalnya kalian selalu telat masuk kedalam sebuah Mode didalam game Free Fire. Cache merupakan sebuah File sampah didalam sebuah Aplikasi, dimana itu akan terus bertambah dan memenuhi penyimpanan kalian.

Nah kalau misalnya Cache didalam game Free Fire ini sudah terlalu banyak, mendingan hapus saja langsung. Karena biasanya juga, Cache tersebut mempengaruhi beberapa hal didalam game Free Fire ini. Contohnya ya seperti tadi, lama masuk kedalam pertandingan.

  1. Kurangi Grafik

Ketika kalian bermain game Free Fire tapi selalu lama masuk kedalam Mode Clash Squad ini, berarti coba untuk mengurangi Grafik yang ada didalam pengaturan game. Nah didalam game ini ada Grafik Ultra HD, coba kalian turunkan ke medium ataupun Low.

Hal tersebut supaya nantinya kalian tidak mengalami hal seperti itu lagi, soalnya kalian ketika bertanding didalam mode ini akan berkumpul dalam sebuah Area Merah. Tentu saja Efek dari warna Merah itu sangat terang, mungkin ini bisa menjadi pengaruh untuk HP kalian tersebut.

  1. Restart Jaringan

Kalau misalnya hal itu tidak berhasil juga, cobalah kalian semua melakukan Restart pada Jaringan HP kalian masing – masing. Setelah itu juga nantinya kalian coba diamkan dulu, minimal sih selama 5 Menit jangan di nyalakan terlebih dahulu.

Setelah 5 Menit coba kalian nyalakan lagi Internet tersebut, mungkin saja ada sebuah faktor dari Internet yang kalian gunakan. Sehingga masuk kedalam Mode Clash Squad, menjadi mempunyai sebuah kendala yang mengganggu sekali.

  1. Restart HP

Cara terakhir yang cukup efektif untuk masalah ini adalah dengan melakukan Restart, pada HP yang kalian gunakan tersebut. Mungkin saja HP ini terlalu banyak menggunakan Aplikasi, sehingga harus di restart supaya lebih lancar nantinya.

Mungkin cara ini akan berfungsi dengan baik, jadi coba saja kalau misalnya ingin main didalam Mode Clash Squad dan Loading lama lakukan hal ini saja.

 

Kedepannya mode yang hadir didalam game Free Fire pasti akan bertambah lebih banyak, jadi kita semua pasti akan lebih seru untuk mencoba mode – mode tersebut. Jika mempunyai masalah yang sama, mungkin solusi untuk Clash Squad ini bisa dicoba ke mode lainnya juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!