Cara Menghilangkan Auto Aim Free Fire, Nonaktifkan di FF!

v

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian harus coba Cara player FF menghilangkan Auto Aim di Free Fire, ini akan jadi salah satu hal yang harus kalian coba sekali nantinya. Karena memang nanti kita bisa menjadi lebih baik lagi, saat bertanding dan melawan para musuh ya. Dimana fitur yang hadir kedalam game Free Fire sekarang, ada banyak. Jadi kalau bisa kalian mencoba semua hal tersebut, untuk berkembang.

Update yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang ini, menjadi hal yang cukup baik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua nanti, tidak boleh lupa mencobanya ya. Karena memang ada banyak hal terbaru dan tentu saja bisa kita ketahui pada Full Patch OB24 Free Fire sekarang ini. Dengan begitu kalian pastinya juga, tidak akan boleh melewatkannya juga.

Apalagi dari semua hal tersebut, kalian perlu mencoba bermain game Free Fire tanpa menggunakan fitur andalannya. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Cara Menghilangkan Auto Aim Di Free Fire

cara menggunakan gamepad Free Fire

Aim merupakan salah satu hal yang perlu kita perhatikan, kalau bermain game Free Fire atau game perang lainnya juga. Dengan bermain dengan punya aim yang bagus, tentu saja kalian bisa menjadi lebih mematikan lagi saat bertanding. Karena memanfaatkan aim yang selalu kena musuh, lalu kita juga akan lebih mudah dalam membunuh musuh nantinya juga.

Didalam game Free Fire yang sering sekali kita mainkan ini, punya fitur yang bernama Auto Aim. Yup ini menjadi salah satu fitur yang membantu para player, untuk lebih mudah melakukan Aim kepada musuh. Pada saat kalian melakukan aim nanti, secara otomatis bidikan kalian akan ikuti juga pergerakan dari musuh yang sedang kalian hadapi tersebut.

Lalu kalian juga perlu mengetahui beberapa hal, dimana ada beberapa Tips Meningkatkan Aim Free Fire yang cukup bagus sekali. Dengan begitu kalian, akan lebih mudah membunuh musuh. Tapi bagaimana jika kita ingin coba tanpa fitur Auto Aim belajarnya?

Berikut ini cara untuk menghilangkan auto aim FF yang harus pemain free fire lakukan :

  1. Pergi ke Lobby Free Fire
  2. Klik menu setting
  3. Pilih submenu Kontrol di FF untuk menghilangkan auto Aim Free Fire
  4. Lalu klik kontrol penuh
  5. Mainkan akun FF kalian di mode apa saja untuk mencoba auto aim yang telah dihilangkan

Perhatikan Berikut ini untuk nonaktifkan auto aim FF

Pertama kalian buka pengaturan game Free Fire, dimana ini akan menjadi awal mula kita melakukan hal tersebut. Pengaturan yang kita buka tersebut ini akan menunjukan banyak sekali hal yang bisa diatur ulang lebih baik lagi.

Kedua kalian langsung buka bagian Kontrol, dimana ini akan menunjukan jika pengaturan permainain sepenuhnya bisa kita atur ulang. Kalian bisa setting sesuka kalian, asalkan itu akan berguna sekali untuk dipakai saat bermain nanti.

Ketika kalian pilih bagian Presisi Bidik, dimana Default itu merupakan full Autoaim. Lalu kalian ganti saja dengan yang namanya Kontrol Penuh ya, dengan begini kalian akan melakukan Aim secara Manual dan tidak ada bantuan Autoaim lagi.

Dengan melakukan hal seperti ini, maka nantinya kalian akan lebh mudah lagi untuk bertanding melawan musuh ataupun melatih aim kalian menjadi lebih baik. Berlatih tanpa menggunakan Autoaim, menjadi salah satu hal yang perlu kita lakukan.

Kalian bisa baca juga Senjata Auto Headshot Free Fire, dimana ini akan bantu kalian dalam berlatih tembak tanpa menggunakan Autoaim tersebut. Dengan begitu kalian mungkin akan menjadi salah satu bagian, dari para player yang cukup mematikan didalam game Free Fire kedepannya juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!