Tips Valir Mobile Legends Setelah Revamp ML

Hal yang sering dan akan mungkin terus di lakukan oleh pihak Mobile legend dalam melalukan beberapa modifikasi.

Hal yang sering dan akan mungkin terus di lakukan oleh pihak Mobile legend dalam melalukan beberapa modifikasi. Hal ini yang biasa di sebut dengan revamp mungkin akan terus dilakukannya sehingga membuat hero tersebut menjadi lebih meta. Ada beberapa Tips Valir Mobile Legends Setelah Revamp ML

Pada update beberapa hari yang lalu, pihak Mobile legends telah melakukan sebuah Modifikasi terhadap salah satu hero mage yang cukup veteran, yaitu Valir. Hero yang mengendalikan api ini sebelum terkena revamp sering dianggap sebagai hero yang tidak mempunyai sebuah potensi yang bagus dan tidak bisa menyaingi hero meta yang benar-benar Overpower pada masanya.

Build Valir Baru September Setelah Terkena Revamp

Setelah Valir terkena revamp, perlu diingat bahwa perubahan hero ini berbeda jauh dengan versi lamanya. Jadi, tentunya ada alur perbedaan yang di alami oleh hero ini dan perlu kalian ketahui juga.

Maka dari itu, kami akan memberikan beberapa Tips Valir Mobile Legends Setelah Revamp ML. Apa sajakah hal yang perlu dilakukan? Ini dia, simak baik-baik ya. Mungkin ini akan membuat kalian makin GG.

Tips Valir Mobile Legends Setelah Revamp ML

  1. Lihat kondisi sebelum menggunakan Skill 2.

Valir adalah salah satu hero yang harus selalu wajib untuk melakukan Spam Skill. Namun, kalian juga harus memperhitungkan jika ingin mengeluarkan sebuah Skill, apalagi pada saat mengeluarkan Skill 2.

Kegunaan dari skill ini akan menghasilkan damage beserta efek Knockback. Kalian bisa menggunakan skill ini untuk membuat musuh terdorong pada saat mengejar kalian dan bisa juga untuk membuat pergerakan musuh yang ingin melakukan war terganggu.

Tips Valir Mobile Legends Setelah Revamp ML adlaah gunakanlah spell Flicker ataupun Sprint agar musuh tidak bisa mengejar kalian lebih jauh.

Efek Knockback dari skill ini harus diperhitungkan matang-matang, agar musuh tersebut tidak mudah lolos dari serangan rekan teman tim kalian.

  1. Skill 1 harus diusahakan kena musuh.

Untuk skill 1, ini adalah salah satu penghasil damage utama dari hero Valir tersebut di dalam pertarungan. Oleh karena itulah, kalian sebagai pengguna setia ataupun baru menggunakan hero Valir ini harus memaksimalkan penggunaan Skill 1 nya.

Baca Juga : Tips Hero Masha Mobile Legends

Setiap kali Skill 1 mengenai musuh, maka akan langsung tereset secara otomatis dan bisa langsung digunakan kembali tentunya. Hero ini juga telah mempunyai Sistem Stack yang bisa membuat musuh terkena Stun, apabila sudah 3 kali terkena skill dari hero Valir ini. Dengan kalian mengetahui Tips Valir Mobile Legends Setelah Revamp ML saat menggunakan skill 1, kalian akan menang dengan mudah.

  1. Jangan terlalu sering Solo.

Meskipun hero ini sudah terkena Revamp dan menjadi hero yang cukup meta di season sekarang, tetapi Valir juga masih mempunyai counter yaitu hero mage pada umumnya, terutama Skill Crowd Control.

Meskipun skill ultimate dari hero ini sudah berubah dan bisa memberikan kalian efek Immunity, tetapi jika kalian sudah mengaktifkan Skill ultimate pada saat sebelumnya terkena efek CC, maka kalian akan terkena efek CC untuk selanjutnya. Oleh karena itu, jangan terlalu sering solo lane apalagi jika musuh mempunyai Kaja dan Chou.

  1. Sering mainkan skill ultimate.

Skill ultimate Valir setelah revamp akan memberikan efek Immunity sesaat dan membuat kalian mendapatkan sebuah Movement speed selama ultimate ini berlangsung.

Baca Juga : Kode Reedem Mobile Legends 2019

Selain itu, skill ultimate ini akan memberikan kalian Buff dan membuat Skill 1 dan 2 berubah. Selain itu, Ultimate dari hero ini juga sekarang bisa dibilang cukup cepat bisa untuk digunakan kembali, oleh karena itu kalian bisa Memainkan skill ini dengan puas.

  1. Tips Valir Mobile Legends Seringlah mengikuti War.

Revamp ini membuat hero Valir menjadi lebih geset dari sebelumya dan lebih sulit untuk dibunuh daripada sebelum terkena revamp. Meskipun begitu, Valir harus tetap wajib untuk mengikut war. Ada beberapa Tips Valir Mobile Legends karena Valir dapat memberikan damage tambahan yang cukup besar dan membantu tim kalian untuk menang.

Tak perlu khawatir jika kalian menjadi incaran, pastinya rekan kalian juga akan berusaha melindungi penghasil damage besarnya itu. Selain itu skill ultimate Valir juga sudah enak untuk kabur sekarang.

 

Itulah beberapa Tips Valir Mobile Legends setelah terkena Revamp. Bagaimana? Ingin langsung mencoba Valir?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!