Top 5 Predator FFIM 2021 Fall, Pemain Paling Ganas!

Bagi yang belum tahu, top predator adalah pemain-pemain yang memiliki kill terbanyak di series atau game. Semua ini ditotalkan untuk FFIM Fall 2021 dan tentunya para pemain yang ada disini adalah pemain yang paling tajam.

Berakhirnya kompetisi Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall memang masih berkesan bagi banyak orang. Tapi sebelum kita melaju ke FFAC 2021 dan kompetisi lainnya, seru nih kita bahas top 5 predator FFIM 2021 Fall.

Bagi yang belum tahu, top predator adalah pemain-pemain yang memiliki kill terbanyak di series atau game. Semua ini ditotalkan untuk FFIM Fall 2021 dan tentunya para pemain yang ada disini adalah pemain yang paling tajam.

Menariknya adalah dari top 5 ini, tidak ada pemain yang berada di team yang sama. Yang berarti semua partisipan baik team dan pemain sama kuatnya. Skena Free Fire di Indonesia juga relatif ketat dimana semua team sama-sama punya kesempatan besar.

Pemain-pemain ini juga wajib kalian pantau ya karena mereka bisa saja kedepannya bisa lebih kuat lagi. Potensi para pemain muda Free Fire di FFIM 2021 Fall kali ini terlihat sangat besar dan bisa lebih baik lagi.

Top 5 Predator FFIM 2021 Fall

Pada media sosial Instagram FF ESports, ada 5 nama besar pemain kuat di FFIM 2021 Fall kali ini. Mereka berhasil jadi top predator yang tentunya pencapaian yang sangat besar di kompetisi besar Free Fire ini.

Hi Survivors!

Penasaran gak sih siapa Top 5 Player Predator waktu di Grand Finals FFIM 2021 Fall kemarin?

Ada EVOS MR05, DG.Abaaax, IOG Bion09, Echo Duttz15 dan FR Lozzy loh!

Siapa Player Predator terbaik menurut kamu? Share di kolom komentar yuk!

Nah bagi yang penasaran siapa saja bisa lihat di tautan tersebut atau dibawah ini;

EVOS MR05

MR05 memang tidak pernah tumpul di kompetisi manapun bersama EVOS. Dirinya berhasil mendapatkan 17 kills dalam FFIM 2021 Fall kali ini. Dengan jumlah yang besar ini tentunya dirinya layak menjadi pemain terganas.

DG Abaaax

Abaaax bersama DG memberikan performa yang mengejutkan kali ini. Sempat naik turun dan tidak konsisten, Abaaax bersama DG berhasil mendapatkan kill banyak dan Abaaax menyumbang setidaknya 15 kills.

IOG Bion09

Para pemain IOG memang sangat kuat musim ini, tetapi dari semua pemainnya Bion yang memang paling menonjol. Bagaimana tidak, dirinya selalu dalam performa terbaik dan konsisten juga berhasil meraih 12 kills.

ECHO Duttz15

ECHO sempat diremehkan beberapa kali di FFIM 2021 Fall, tapi Duttz memberikan performa yang sangat kuat. Datang sebagai penantang dari Divisi 2, dirinya berhasil meraih 10 kills yang mana tidak terlalu buruk.

FR Lozzy

First Raiders memang musim ini kurang begitu pop off, padahal mereka adalah salah satu team favorit banyak orang. Tapi Lozzy mendapatkan 8 kills di FFIM 2021 Fall merupakan hal yang tidak begitu buruk.

Nah itulah top 5 predator FFIM 2021 Fall yang ada musim ini. Para pemain terbaik ini memang wajib kalian pantau kedepannya. Tentunya masih bisa memberikan performa yang sangat baik nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie