siapa

Portugal Berhasil Menang Tipis Lawan Ghana Piala Dunia 2022 Qatar

Kali ini Portugal Berhasil Menang Tipis Lawan Ghana Piala Dunia 2022 Qatar. Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini sedang diselenggarakan Kejuaraan Dunia Sepakbola yaitu FIFA World Cup 2022 Qatar. Masing-masing tim partisipan tentunya sudah mempersiapkan diri untuk menjadi yang terbaik kali ini. Berikut ini ada Portugal Berhasil Menang Tipis Lawan Ghana Piala Dunia 2022 Qatar, tentunya hal tersebut dapat kalian ketahui kali ini.

Ada pertandingan seru kali ini untuk grup H yang dilaksanakan pada tanggal 24 November 2022. Pertandingan antara Portugal dengan Ghana untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Tentunya kedua tim tersebut sudah mempersiapkan tim mereka untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Berikut ini kita akan menjelaskan mengenai Hasil pertandingan Portugal yang menang tipis melawan Ghana untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

Portugal Berhasil Menang Tipis Lawan Ghana Piala Dunia 2022 Qatar

Pada pertandingan yang digelar di Stadium 974 tersebut timnas Portugal berhasil meraih kemenangan tipis atas Ghana dengan skor 3-2. Pertempuran dari jual beli serangan tersebut berhasil dimenangkan oleh Portugal.

Gol yang tercipta untuk timnas Portugal diperoleh dari CRISTIANO RONALDO Pinalti menit 65, JOAO FELIX menit 78 dan RAFAEL LEAO menit 80. Sedangkan untuk timnas Ghana didapatkan oleh Andre AYEW menit 73 dan Osman BUKARI menit 89.

Langkah awal yang baik dari timnas Portugal kali ini meraih kemenangan pertama mereka untuk group stage dan dengan hasil ini juga bisa membawa percaya diri CR7 kawan-kawan hadapi pertandingan selanjutnya.

Itulah penjelasan mengenai portugal yang berhasil menang tipis melawan Ghana untuk Piala Dunia 2022 Qatar kali ini. menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk pertandingan antara Portugal melawan Ghana?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie